Sinopsis Thapki Antv Episode 243

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 243. Dhruv bersalaman boneka dan mengenggam tangannya. Thapki dan Shraddha terkejut. Dhruv bertanya mengapa kamu tak berkata apa-apa, semuanya baik-baik saja. Shraddha mengatakan Dhruv, menjauh. ia bertanya mengapa. ia meminta ia untuk bertemu teman-temannya dan membawanya. Thapki lega. Shraddha marah bahwa Thapki telah mengamati Dhruv, dan berpikir untuk mengirim seseorang. ia meminta pelayan untuk pergi dan berjabat tangan dengan boneka. ia bertanya apa. ia memberinya uang dan mengirimkan dia. Thapki melihat dan terkejut.

Thapki berjalan untuk menghindari pelayan. Pelayan meminta boneka untuk berhenti. Anak-anak bersorak untuk boneka. Pelayan menangkap boneka. Thapki berjalan lagi dan jatuh oleh karangan bunga. Bihaan memegang tangan boneka teddy untuk menyelamatkan teddy yang terjatuh. berhala Tuhan yang ditampilkan. Thapki melihat Bihaan memegang tangannya. Bihaan meminta pelayan untuk pergi. ia bertanya pada boneka apa ini, kamu memiliki tubuh kecil dan mata besar seperti ini, mengapa kamu menjadi Milkha Singh, tak berbenturan dengan siapa pun, hati-hati. ia pergi untuk mengambil jus. Shraddha bertanya pada Thapki siapa yang ia tunggu, bahkan jika tak sengaja, tapi Bihaan memegang tangan kamu terlebih dahulu, pergi dan menciumnya sesuai kondisi, yang lain membawa tas kamu dan pergi. Vasundara dan Shraddha melihatnya dan tertawa. Thapki pergi ke Bihaan dan teriak.

Sinopsis Thapki Antv Episode 243
Sinopsis Thapki Antv Episode 243
Bihaan mengatakan teddy punya saya, apakah kamu ingin berterima kasih kepada saya, seorang gadis tetap dengan saya yang selalu ingin berterima kasih kepada saya, saya tak membiarkan ia berterima kasih padaku, mengapa aku akan membiarkan kamu berterima kasih padaku, pergi dan bersenang-senang. Thapki pergi dekat dengannya. Bihaan mengatakan jangan menempel dengan saya, apa yang kamu lakukan, Bhaalu Bhai .... ia bergerak kembali dan meminta boneka untuk berhenti. ia bergerak teddy pergi dan tegur dia, mengatakan tak datang dekat dengan saya, apa cara ini untuk berterima kasih, apakah kamu ingin berterima kasih kepada saya, seolah-olah seseorang terus mendekati saya dalam kondisi seprti ini, pesta ini baik menghargai orang, semua ini tak akan bekerja di sini, pergi. Thapki mulai sedih. Bihaan berhenti pada teddy dan mengatakan jangan bersedih, kamu ingin memberi saya mencium yang tepat, memberikan ciuman pipi, pekerjaan kamu akan lebih dan saya akan mencium juga. ia menunjukkan ciuman pipi. Thapki memberikan ia ciuman pipi. Vasundara memegang tangannya. Bihaan mengambil ciuman dan mengatakan Ghajab.. Na na na na .. dimainkan.. ia pergi. Thapki selamat berkat Tuhan.

Shraddha memberikan perhiasan untuk idola Tuhan dan mengatakan ambil semua ini, saya akan mendapatkan lebih banyak, tunggu. ia membawa lebih dari perhiasan dan mengatakan mengambil uang tunai ini juga, hanya sekali, mendukung saya dan membuat saya menang atas Thapki, silakan Tuhan. Vasundara datang ke sana dan mengatakan pada Shraddha, kamu menyuap Tuhan. Shraddha bertanya apa yang harus saya lakukan, Tuhan berpihak di orang yang salah. Vasundara bilang aku marah juga, tenang, kami akan melakukan sesuatu yang besar untuk membuat Thapki kalah, kami akan menang karena kami benar dan tepat. Vasundara berjalan seperti Bau ji menyebutnya. Shraddha mengatakan kamu menunggu sampai besok untuk menang, saya tak akan menunggu, saya ingin menang hari ini sendiri, Thapki tak bisa membuat saya kalah dalam satu hal, ia tak bisa menghentikan saya dan Dhruv datang lebih dekat. ia bilang aku akan memiliki suami dan istri kaitannya dengan Dhruv oleh pencuri atau penjahat. ia menyebut dan memperintahkan sesuatu.

Preeti mengambil foto dengan boneka. Dadi dan Bau ji datang ke sana. Preeti sangat suka boneka teddy. Daid meminta Preeti untuk menghentikannya, ia boneka teddy Ashwin memanggil dirinya. Preeti bilang aku akan datang dengan Ashwin dan mengambil selfie dengan boneka. Dadi memberikan sejumlah uang untuk teddy, dan mengatakan kamu menghibur kami, menjaga jumlah kecil ini dari kami. Bau ji mengatakan untuk menyimpannya sebagai berkah. Thapki menyentuh kaki mereka dan mengambil berkat mereka. Bihaan terlihat padanya. Thapki menangis dan ingat bagaimana Dadi tak memberkati ketika ia meninggalkan rumah.

Bau ji memberkati boneka dan kami berharap kamu mendapatkan banyak cinta dari kita semua. Dadi mengatakan kamu begitu baik untuk dihargai, ini kamu, menunjukkan wajah kamu. Bau ji mengatakan ya, buka topeng kamu. Thapki kekhawatiran dan mulai cegukan. ia pergi. Bihaan terlihat padanya. Thapki menghilangkan teddy bear dan makan sesuatu. Bihaan datang ke sana dan berpikir Ghazab, cegukan bahkan boneka ini berhenti setelah makan samosa, cegukan bahkan Thapki pergi ketika ia makan sesuatu, ini bahwa ... ia mengatakan Thapki ... Thapki melihat ia dan berjalan. ia mengatakan dengarkan, mengapa teddy menjalankan ini semua, ini benar-benar Thapki, apa yang saya pikirkan, Thapki katanya akan beristirahat di kandang ketika ia memiliki rasa sakit kepala. Thapki mengambil Suman disamping. Suman bertanya siapa kau, kenapa kamu mengganggu saya. Thapki menghilangkan kepala boneka, dan Suman terkejut. Thapki mengatakan masalah bahwa Bihaan akan memeriksa ia di kandang, melakukan sesuatu dan menghentikan Bihaan, silakan. Suman mengatakan jangan khawatir, aku akan melakukan sesuatu.

Bihaan keluar dan mengatakan tidak, ini bukan Thapki, ia akan berada di kandang sapi. ia akan berpikir dan mengingat cegukan Thapki ini. ia berpikir untuk memeriksa sekali, apakah Thapki di kandang atau tidak. Suman menghentikan Bihaan dan mengatakan saya harus mengatakan sesuatu, kamu memenangkan beberapa perlombaan terbaik, terima kasih. Thapki diam-diam pergi ke kandang sapi sampai Suman membuat Bihaan sibuk. Suman meminta Bihaan pergi sekarang. Bihaan pergi untuk melihat Thapki. ia melihat Thapki istirahat dan berpikir ia ada di sini, saya tak akan mengganggu nya, apa yang saya pikirkan, saya gila. Thapki membuka mata dan berkata Bihaan, kamu di sini, apakah kamu ingin sesuatu, bagaimana kamu datang. ia mengatakan boneka mendapat cegukan seperti kamu, sehingga ... biarkan, katakan padaku, apa sudah baik-baik saja sakit kepala kamu. ia mengatakan tidak, saya punya sakit yang lebih. ia memberinya balm bahwa Dadi yang memberinya, mengatakan aku tak suka orang sakit. ia bertanya benar, mengapa kamu datang, pergi kemudian. ia bilang aku gila untuk datang ke sini. ia terkejut dan melihat kaus kaki boneka Thapki memakai nya. ia ingat boneka dan menatapnya.

Precap:
Bihaan datang mengenakan kostum boneka teddy biru. Shraddha bertanya-tanya siapa boneka baru ini.
Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 244



Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 243. Please share...!

Blog, Updated at: 01:00