Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 3

Posted by

Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 3. Madhvi menangis. ia berpikir tentang kata-kata manis Ganga ini. Maharaj ji mempertanyakan pada Amma ji tentang keputusannya. Setiap orang akan mengamati ia dengan keras. ia tak keberatan. Aku harus melakukannya dengan waktu lama. pesan janvi Yash. Ini sewaktu pesta. Madhvi panik ketika ia menerima telepon dari Niru. Amma ji mengatakan kepadanya untuk tak mengatakan apa-apa padanya. Madhvi memotong pendek obrolan tersebut. ia bertanya pada Amma ji kemudian mengapa ia menyuruhnya berbaring untuk Niru. Semua orang di kota ini tahu tentang ini. Bagaimana jika orang lain mengatakan kepadanya tentang ini? Amma ji menjawab ia tak keberatan. ia akan datang kembali segera jika ia bisa tahu aku melemparkan Ganga keluar rumah. Sagar terkejut mendengarnya. Madhvi yang bersangkutan untuk ia tapi Sagar dan Pulkit berbicara mendukung Ganga ini. kamu tak tahu apa-apa dan mengusirnya? Sagar khawatir untuknya. Seluruh kota sedang berbicara terhadap dirinya. Kedua saudara ingin mencarinya. Amma ji dan madhvi menghentikan Sagar. Ada banyak hal yang terjadi di luar. Janvi juga mengatakan demikian, tetapi ia menolak untuk duduk kembali di rumah. Kedua bersaudara pergi untuk mencari Ganga. Janvi kesal.

Beberapa orang melihat Ganga di becak. Mereka memperlambat sepeda dan pergi bersamanya, berbicara murah tentang ia karena MMS. Mereka menghentikan becak. Sopir becak menolak untuk pergi ke depan. Ganga membayar dia. Orang menawarkan untuk mengambil Gangga dari sana. ia mulai berjalan pergi ketika satu orang memegang salah satu ujung saree nya. ia mencoba untuk menariknya untuk bebas tapi sia-sia. Sagar berdiri tepat di belakangnya. ia membebaskan saree dan menatap orang itu. Apa yang kamu katakan? Katakanlah sekarang! Mereka mulai mundur dan segera pergi. Ganga berjalan ke depan pada saat itu. Sagar berjalan setelah dia, mencoba untuk menghentikannya. ia membuat ia melepaskan tangannya dan resume berjalan. ia terus meminta ia untuk pulang bersamanya. ia bertanya padanya dengan apa ? ini benar apa yang ia katakan begitu. ia bilang aku telah mengatakan segala sesuatu untuk kamu dengan hak yang sama sejak kecil. ia berbicara tentang pertanyaan yang ada di matanya. ia mengatakan padanya bahwa ia tak memiliki pertanyaan. ia berhenti di trek shock.

Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 3
Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 3
 Hanya mengatakan sekali bahwa video itu salah. kamu tak tahu bahwa gadis dalam video itu. Terlihat di mata saya dan mengatakan itu. Aku tak akan mendengarkan siapa pun kemudian. Katakan padaku sekali kamu tak melakukan hal seperti itu. Aku tak akan mendengarkan orang lain. Saya hanya akan mempercayai kamu kemudian. ia bertanya apakah ia akan mempercayai ia jika ia mengatakan sekali saja. kamu masih tak bisa mengerti Ganga. kamu tak bisa membaca pikiran saya, hati saya, mata saya maka bagaimana kamu akan percaya kata-kata saya? pikiran Mereka dangkal. Bagaimana kamu akan menemukan kepercayaan melalui mereka? kamu meminta saya jawaban atas pertanyaan-pertanyaan untuk apa yang harus kamu jawab. kamu baik mempercayai seseorang atau tidak. Jangan berharap saya untuk memberikan penjelasan. Jangan mencoba untuk menghentikan saya saya ingin berhenti! ia berjalan menjauh darinya. musik sedih memainkan sambil menatapnya, berjalan menjauh dari dia. Jangan pergi seperti ini. Lihatlah saya sekali saja. ia berpikir tentang kata-katanya dan berbalik pergi. Mereka berdua melihat satu sama lain ketika orang lain berjalan pergi. Mengapa saya melihat kembali? Mengapa ia akan menghentikan saya dengan benar? ia berbalik untuk melihat dia. Aku tak punya hak untuk menghentikan kamu. kamu hanya meminta saya untuk melepaskan tangan kamu. kamu menyambar hak teman dari saya juga!

Amma ji tegur Maharaj ji untuk menambahkan gula ke dalam susu nya. Aku bahkan tak bisa menemukan kunci saya. ia mengatakan Ganga digunakan untuk menjaga kebutuhan kamu. Amma ji tegur dia. tak ada orang lain yang Bisa melakukan apa-apa? ia menunjuk kekacauan rumah yang telah menjadi. Membuang tanaman jika kamu tak bisa menangani mereka. kita membina mereka dengan air dan pupuk tapi apa yang bisa kita lakukan jika tanaman terinfeksi oleh serangga. Madhvi tahu bahwa Amma ji khawatir pada Ganga. Amma ji menolak bahkan untuk mengakui itu. Aku mengangkat ia dan mengajarinya berada di batas nya. ia selalu berpendapat pada segala sesuatu. Pembicaraan besar seperti rasa hormat diri sendiri telah menghancurkan kepalanya. Aku melakukan hal yang benar. bagaimana saya akan menghadapi masyarakat? ia akan mengerti bahwa saya benar ketika dunia akan mengejek dia! Seorang gadis harus berada di dalam batas-batas dan takut hal-hal yang menganggu. Ada hewan diluar. ia akan memahami kebenarannya sekarang. ia adalah seorang janda dan harus hidup seperti itu. ia tak akan mampu hidup dalam masyarakat dengan memerangi dengan mereka. ia meminta Maharaj ji untuk memberikan susu dengan sedikit gula. Setiap orang harus mencari kunci. Janvi bertanya-tanya mengapa semua orang masih bersimpati kepada Ganga. Apa ini ajaib telah ia berkelok-kelok pada setiap orang?

Di kamarnya, madhvi berpikir sedikit tentang Ganga. ia emosi. ia membayangkan Ganga. Janvi menyimpan tangan di bahunya. Madhvi berkata Ganga. ia melihat sekeliling tapi tak melihat Ganga. ia merasa sedih. Janvi mengatakan Ganga beruntung bahwa kalian semua sangat mencintainya. meskipun ia tak peduli siapa pun. ia tak memikirkan paman bahkan sekali. ia sangat mempercayainya. Madhvi yakin ia tak akan pernah percaya MMS ini. Apa yang akan saya katakan kepada ia ketika ia kembali? ia akan marah dan memarahi saya begitu buruk. Janvi membuat alasan bahwa ia juga akan merasa buruk setelah mengetahui apa yang telah dilakukan. Madhvi tahu ia tak akan pernah meragukan Ganga. Ganga tak bisa melakukannya. Janvi marah bertanya mengapa tak ada yang percaya apa-apa bahkan setelah melihat dari mata mereka. Madhvi terlihat tajam ke arahnya. janvi menutupi. Aku tahu kalian semua sangat mencintainya. kamu juga ingin Ganga berada jauh dari Sagar. Tapi tampak seperti Sagar tak bisa hidup tanpa dia. ia pergi untuk mencarinya. ia harus datang kembali dengan Ganga segera.

Ganga berjalan linglung di jalan. ia bertabrakan dengan orang-orang. ia mencapai ashram. ia berpikir tentang bagaimana ia tak pernah ingin tinggal di sini. tak ada yang akan datang untuk membawa saya kali ini, bukan Sagar atau Amma ji.

Suman mengatakan Mamta tak membuang-buang terlalu banyak air. Ada kekurangan air sebagai pompa tak bekerja. Hanya ada ember air untuk setiap wanita. Ganga bertanya padanya apakah ia juga bisa memiliki ember air. Sudha terkejut melihat ia di sana dengan tas di tangannya. Ganga bertanya padanya apakah ia akan membiarkan ia tinggal di sini.

Precap: Pulkit bertanya pada Sagar mengapa ia terbangun dengan kaget dengan mengatakan Ganga. Sagar merasa ia dalam beberapa masalah. Pulkit mengatakan kalian berdua begitu dekat sejak kecil namun kamu tak bisa mengerti dia. kamu tak membawa ia kembali dengan mu!  Lagian kamu berangkat ke London dalam beberapa hari. kenapa kau peduli?
Baca Selanjutnya Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 4

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook


Tags: Gangaa Season 2, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 3. Please share...!

Blog, Updated at: 17:27