Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 2

Posted by

Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 2. Madhvi datang ke kamar Janvi tapi ia tak ada. Kemana ia pergi di jam seperti ini? Janvi memasuki kembali ketika madhvi memberitahuan nya. Janvi berhenti di trek. Madhvi bertanya tentang keberadaannya. Janvi terletak bahwa ia pergi ke luar untuk mencari udara segar. Aku merasa tercekik dalam keadaan ini. Madhvi ingin menanyakan sesuatu padanya. Harap kamu tak akan berbohong. Aku tahu kamu mencintai Sagar tetapi kamu juga tak merasa nyaman tentang Ganga. Aku tahu kau tak suka padanya dan ingin menjauhkannya dari kamu dan Sagar. Saya meminta kamu langsung. Apakah kamu terlibat dalam apa yang terjadi hari ini? jawab dengan jujur. Janvi bertindak sakit. Bagaimana acara kamu berpikir seperti itu tentang saya? Memang benar aku mencintai Sagar. Hal ini juga benar bahwa saya tak suka kalau Ganga datang di antara kami, tapi aku tak bisa jatuh begitu rendah. Aku tahu betapa pentingnya karakter dan rasa hormat bagi seorang gadis! ia berpikir tentang kata-kata Yash dan mengulangi mereka sebelum madhvi. Madhvi berpikir jika MMS itu benar maka. Sebenarnya Ganga melakukan sesuatu seperti itu? ia menuju ke kamarnya. Janvi bernafas lega. Untungnya, aku ingat dialog Yash atau saya telah tertangkap hari ini!

Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 2.
Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 2.
Sagar berpikir MMS dan kata-kata Ganga ini. Ia melihat kapak tersimpan dekat sepotong kunci. ia marah / sakit hati karena kata-kata Prabha ini bergema di kepalanya. ia memotong kunci menggunakan kapak. Janvi bertanya apakah ia sudah gila. ia pergi ke sudut lain. Janvi berpikir Sagar menyakiti dirinya sendiri untuk itu Ganga buta huruf. ada waktu untuk melawan. Aku harus memberikan rasa simpatik dengan dia. ia berdiri di sampingnya. Saya memahami rasa terkejut kamu dan semua anggota keluarga baru saja menerimanya. Pikirkan tentang Ganga sekali saja. ia muda. Bagaimana jika ia seorang janda, ia memiliki kebutuhan. Hal ini tak salah jika ia menemukan seseorang. Ini adalah salah bahwa video keluar di area terbuka. Ganga seharusnya berhati-hati sebelum mendapatkan fisik dengan seseorang. ia harus memeriksa jika seseorang sedang mencari atau merekam itu. Ia akan menamparnya dan berteriak pada Janvi untuk berhenti. ia menghentikan tangannya di udara. Janvi terkejut melihat dia. kamu akan menyakiti saya? kamu akan mengangkat tangan pada saya karena Ganga? ia tak memikirkan kamu atau keluarga kamu sebelum melakukan sesuatu seperti itu! keluarga kamu dihina karena ia akan memukul saya? Kenapa kamu marah? Apa yang salah dengan yang saya katakan? Ganga masih muda dan cantik. ia tak memiliki hak untuk hidup di jalan? Itu ok jika ia ingin tidur dengan seseorang. ia marah mengatakan padanya itu sudah cukup! ia pergi dari sana. Janvi marah. Sagar hendak memukul saya karena Ganga? rasa sakitnya mendalam. Jika Sagar berperilaku seperti ini maka bagaimana dengan anggota keluarga yang lain?

Ganga berpikir tentang kejadian itu. Bappa ia mengatakan kamu marah dengan Sagar, benar. ia begitu lega melihat nya. ia menyeka air mata dan memeluk nya. Ganga saya tak lemah! ia tak pernah menyerah. Orang-orang, berdoa untuk Ganga yang rajin, tuangkan semua kotoran di dalamnya. Hal ini karena itu adalah bagaimana Ganga mengurusnya. ia menyelubungi setiap kotoran di dalam dirinya sampai begitu  bersih. Hal yang sama dengan kamu. Ganga mengatakan Sagar tak mengatakan apa-apa. ia hanya memiliki pertanyaan di matanya. Bappa tak tahu mengapa thta melakukan hal begitu. Tapi ada beberapa hal yang baik dan alasan yang kita luangkan nanti. Aku tahu kau bisa melestarikan  rasa hormat kamu sendiri. Bappa kamu selalu dengan mu. hambatan kecil bisa datang tapi Ganga saya hanya akan memenangkan pertempuran! Memiliki iman dalam diri kamu. Berdiri dan berjuang. Menunjukkan kepada mereka apa Ganga saya dan apa semua yang bisa ia lakukan. ia Tuhan nya. Bappa ia menghilang. Ganga berpikir Bappa tepat. dunia dapat mencoba sebanyak itu tapi Ganga ingin berhenti. Aku akan mengumpulkan diriku kembali dan berdiri. Saya akan berjuang! ia kembali percaya diri.

Ganga berjalan di koridor saat ia bertabrakan dengan Sagar. Mereka berdua tampak diam-diam satu sama lain. kata janvi ini menghantui Sagar. Ganga tahu pertanyaan diam di matanya. kamu tak percaya saya? Mata mempertanyakan kamu menyakiti saya! ia berjalan ke arahnya saat ia memberi sinyal ia untuk berhenti. ia terus bergerak ke arahnya saat ia melangkah kembali ke dekat pilar. ia berpikir kamu harus bertanya kepada saya apa pun yang kamu ingin tanyakan. Saya tak takut dengan pertanyaan. ia menyatakan ia tak memiliki kekuatan untuk mengajukan pertanyaan. Apa gunanya menjaga mereka di mata kamu kemudian? ia mulai pergi ketika saree nya terjebak dalam jaketnya. ia menarik keluar dan pergi dari sana. Sebuah bagian dari saree nya terjebak dalam jaketnya. ia melihat hal itu.

Janvi memanggil Yash. Ada pekerjaan yang dilakukan? sekarang ia mengatakan tak ada yang akan dapat menyelamatkan Ganga setelah apa yang akan terjadi. tak ada solusi untuk drama yang akan terjadi. ia meminta hadiahnya. ia menjamin untuk membayar ia sebagai imbalan. ia mengakhiri panggilan. Aku akan melihat apa yang keluarga ini lakukan melalui setelah serangan baru saya. Aku akan berdamai setelah nya.

Amma ji pulang ke rumah. ia berteriak keras setelah orang-orang pergi. Semua orang bergegas ke sisinya. ia meminta Mehri untuk membawa air panas untuk mandi. ji saham Maharaj bahwa Mehri ingin datang untuk bekerja sekarang. Ganga menawarkan untuk melakukan pekerjaannya. Madhvi terlihat bahagia. Mereka mendengar Pulkit berbicara dengan seseorang di telepon. ia tegur seseorang untuk percaya pada MMS. Madhvi kesal. Ada begitu banyak panggilan sejak pagi. Saya tak tahu harus berkata apa. Cincin mendarat. Pulkit menghentikan Maharaj ji dari memetik panggilan. Janvi mengatakan kepada mereka bahwa seseorang mengunggah MMS online. Saya mendapatkan panggilan dari setiap teman. Mereka semua tahu Ganga adalah teman masa kecil Sagar. Mereka bertanya tentang persahabatan ini. Amma ji mengatakan berita bepergian di mana-mana. Janvi mengangguk. Saya merasa malu. Aku bahkan tak bisa mengatakan itu adalah kebohongan. Semuanya dapat terlihat jelas dalam video. Sagar mendengar semuanya dengan tenang. Prabha datang berteriak / berjalan di dalam rumah. Preman setelah saya. ia bersembunyi di balik sofa. Orang-orang dari koloni tak membiarkan saya datang ke sini. Mereka mengatakan hal-hal yang murah. Seseorang melempar batu saat itu. Lebih sedikit batu diikuti. Semua orang bersembunyi untuk keselamatan. Supriya terluka ketika ia mencoba untuk mengingatkan Pulkit. Pulkit dan semua orang bergegas ke sisinya. Sagar marah. Saya akan melihat siapa itu. Mereka semua menghentikannya, terutama Janvi. Mereka adalah orang-orang yang berbahaya. Amma ji juga memegang ia kembali. Janvi berpikir Yash benar. Drama nyata baru saja dimulai. tak ada yang dapat menyelamatkan Ganga dari serangan sekarang. ia melihat surat-surat melilit di batu. ia membaca satu catatan - seperti seorang gadis berkarakter tak dapat hidup di koloni kami! Seorang janda tak layak untuk hidup di sebuah kota yang saleh. Mengusirnya! Sagar marah berteriak padanya untuk berhenti. Prabha bertanya pada Amma ji bagaimana ia akan pulang sekarang. tak ada yang bisa keluar dari rumah sekarang karena Ganga! ia berbicara buruk untuk Ganga. Apa yang telah keluarga ini lakukan untuk kamu? ia juga ejekan Amma ji.

Ganga sedang mencuci peralatan sambil melamun. ia berpikir ekspresi semua orang. Maharaj ji memberitahu dengan wajah penuh air mata nya. Biarlah. Aku akan mencucinya. ia tampak jauh. katanya Aku tahu, kau tak bersalah. Saya memiliki keyakinan penuh pada kamu.  mungkin kamu tak mengerti tapi Tuhan tahu rasa sakit kamu menyakiti saya sebanyak rasa sakit seorang ayah. Sagar lewat dari sana dan berhenti untuk mendengar obrolan mereka. Maharaj ji mengatakan, maafkan saya, saya tak bisa melakukan apa-apa untuk kamu meskipun aku ingin melakukannya. Ganga saya adalah murni sebagai Sungai Gangga. ia tak bisa melakukan sesuatu yang salah. Apa yang harus ku beritahu ke orang lain meskipun kebenarannya ada? ia menjawab bahwa kata-katanya cukup untuknya. Saya melihat pertanyaan di mata semua orang, terutama di mata orang yang saya pikir adalah saya sendiri. ia mengatakan padanya untuk tak kehilangan harapan. Semoga Tuhan memberikan kekuatan pada kamu? ia pergi keluar.

Ganga menyimpan sesuatu. ia membungkuk untuk mengambilnya ketika Sagar segera menutupi punggungnya. Memperhatikan hal-hal. ia bertanya pada ia siapa ia sedang mencoba untuk menutupi, ia atau dirinya sendiri. Kita bisa menyembunyikan luka pada tubuh tapi bagaimana dengan luka di hati. Semua orang melihat Ganga kehilangan rasa hormat, tapi tak ada yang melakukan sesuatu tentang hal itu. Dalam seluruh dunia ini, tak ada solusi yang dapat mencakup untuk itu. ia pergi dari sana.

teman Yash sengaja jatuh pada Ganga dan minta maaf. Ganga bertanya pada mereka jika mereka tak memiliki sopan santun. Yash mengawasi mereka dari jauh. Orang-orang memintanya untuk berhenti bertindak yang salah. kebenaran kamu keluar di depan semua orang. ia menampar salah satu orang. ia dengan paksa menarik tangannya saat ia meminta untuk membiarkan nya bebas. Sagar datang di sana pada waktu yang tepat. ia memukul orang itu dan juga memeriksa Ganga. Apakah kamu baik-baik saja? ia mengalahkan semua orang. Sagar berteriak pada Ganga masuk ke dalam ketika semua orang menahan ia dari semua sisi. Pulkit bergabung dengan ia dan kedua saudara-saudara mengalahkan orang-orang tersebut. Supriya memanggil Amma ji dan semua orang. Janvi dan madhvi datang kembali dari suatu tempat. Setiap orang menyerang mereka. Sagar marah mengambil kapak untuk memukul orang itu. Ganga memberinya bersumpah untuk sagar untuk membuat ia menjatuhkannya. Orang-orang lari untuk menyelamatkan nyawa mereka. Sagar berteriak setelah mereka pergi, memperingatkan mereka untuk tak datang kerumah nya  lagi. Sebuah jip polisi datang ke sana. Permintaan pria Inspektur untuk menyelamatkannya dari Sagar. Inspektur mempertanyakan Sagar. Ia melihat Ganga. Lihatlah kesalahan kamu sebelum menunjuk jari pada siapa pun. Gadis ini telah menghargai keluarga dan nama keluarga. ia melakukan penangkapan Sagar. Aku harus mengambil tindakan terhadap keluhan. Amma ji dan semua orang panik. Pulkit pergi ke kantor polisi.

Orang menyebut Yash. pekerjaan kamu selesai. Yash mengatakan aku melihatnya. Janvi memberitahu Yash menonton segala sesuatu dari jauh. Yash mengirimkan pesan padanya. Penangkapan ini tak serius. Jangan khawatir. Sagar kelemahan Dadi ji ini. ia akan membuang Ganga keluar rumah sebagai cucu kesayangannya dalam kesulitan karena Ganga! Janvi bingung.

Amma ji berkemas barang Ganga ini. Aku diperbolehkan di sini sehingga kamu dapat hidup dengan hormat tapi kami sudah cukup! Madhvi terus mengatakan padanya untuk tak melakukannya. Niru juga tak ada di sini. Amma ji tak membayar mengindahkan kata-katanya. ia meminta Ganga meninggalkan rumahnya segera. Aku melihat betapa kamu mencintai diri kamu. Seseorang melemparkan batu di rumah kami. Sagar ditangkap karena kamu. Madhvi meminta permintaan, tapi sia-sia. Janvi menerima pesan lain dari Yash. kamu melihat reaksi dari tindakan? ia tersenyum. Amma ji meminta Ganga meninggalkan rumah segera jika ia menghormati / mencintai mereka. Anda menyambar semuanya kami sudah. Saya mohon padamu. Jangan datang kembali ke sini lagi. Jangan biarkan dosa-dosamu terbayang pada ingatan saya. Ganga setuju. Saya tak meminta kamu untuk membiarkan saya tinggal di sini bahkan ketika Babu membawa saya ke sini. Saya ingin melakukannya hari ini juga. kamu melakukan segala sesuatu untuk memberikan pendidikan yang baik. Kamu tak pernah meminta imbalan apa pun. kamu meminta saya sesuatu hari ini untuk pertama kalinya. Bagaimana saya bisa mengatakan tidak? Saya pergi. Amma ji terlihat pergi ketika Ganga menyentuh kakinya. ia masih membutuhkan berkat-berkat-nya dengan menyentuh tempat dimana Amma ji berdiri. Madhvi marah. ia berdiri diam-diam sementara Ganga menyentuh kakinya. Ganga mengatakan kamu telah melakukan cukup nikmat pada saya. Melakukan satu kebaikan lebih lanjut tentang saya silahkan. Memberitahu Babu bahwa Ganga tak melakukan sesuatu yang salah. ia mengambil tasnya. Maharaj ji sedih melihat ia pergi. Ganga berpikir tentang pertemuan pertamanya dengan Babu. Orang-orang koloni berbicara buruk tentang Ganga. Ganga lipatan tangannya terhadap keluarga Chaturvedi. Amma ji masuk ke dalam. Madhvi mengambil langkah maju tetapi berhenti. ia bergegas masuk ke dalam. Ganga terus berjalan di arah yang berlawanan ketika Janvi memanggil padanya.

Janvi memeluk Ganga. ia berbisik di telinga Ganga ini. Ingat tantangan 7 hari? Lihat, kamu pergi hari dalam jangka waktu dan saya tak perlu melakukan apa-apa. perbuatan buruk kamu membuat kamu meninggalkan rumah. Ganga menatapnya bingung. perbuatan baik dan buruk dijawab kembali sangat kelahiran ini dan kehidupan. Saya tak peduli apa pun yang terjadi dengan kamu, tapi saya akan membuktikan kebenaran saya di depan semua orang. Saya tak mengatakan atau menanggung kebohongan. Aku tak pernah akan menanggung noda murah ini pada karakter saya! ia pergi. Janvi tersenyum.

Precap: Yash dan Janvi berbicara tentang Ganga. Janda ashram adalah harapan terakhir Ganga ini. Janvi meminta ia untuk melakukan sesuatu untuk mendapatkan Ganga keluar dari sana juga. Aku akan memesan tiket ke London. Cukup! Aku akan mengambil Sagar jauh dari Ganga untuk selamanya. Baca Selanjutnya Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 3

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook


Tags: Gangaa Season 2, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 2. Please share...!

Blog, Updated at: 17:25