Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 1

Posted by

Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 1.  Amma ji juga memeriksa video. Pulkit menolak untuk percaya. Siapa yang melakukan ini? Ganga terlihat pada Sagar. Setiap orang dalam pesta melihat Ganga. Ganga memberitahu semua orang dan menatapnya. ia menjelaskan kepada mereka bahwa ia tak melakukan apapun. Saya tak tahu siapa orang ini. Percayalah kepadaku. Amma ji duduk sedih. Ganga bilang aku telah dibesarkan oleh kamu. Aku tak bisa berbuat salah. Amma ji bertanya padanya apakah ini cara bagaimana ia membayar jasa-nya. ia mendorong Ganga untuk pergi. jangan sentuh aku! ia meminta Pulkit dan Supriya untuk berbicara. kamu kenal kepada saya. Aku tak melakukan apa-apa. Madhvi juga rusak segalanya. kamu harus berpikir minimal dari Babu kamu! Sagar meminta semua untuk tenang juga. Ganga meminta ia untuk berbicara. Ganga tak pernah bisa salah. ia masih sepi. Ganga menatapnya tak percaya. ia melangkah kembali terkejut. kamu juga tak percaya padaku? Janvi tersenyum. Ganga mengatakan tak ada yang tersisa untuk saya sekarang ketika kamu hanya berbalik wajah kamu untuk pergi. Janvi mengatakan pada Yash ia melakukan pekerjaan besar. kamu cerdas. Yash mengatakan jika saya menekan tombol kirim maka seluruh kota akan tahu tentang Ganga. Ia melakukannya. Janvi memberi pujian kepadanya.

Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 1
Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 1
Orang-orang di Banaras memeriksa video.Prabha berjalan ke Ganga. ia menarik tangannya untuk membuat ia berpaling ke arahnya. Apakah sekarang kamu senang? kamu telah menodai nama kami. kamu ditemukan di jalan. Niru membawa kamu dari sana. kamu berhak hanya untuk tinggal di sana! Aku bertanya-tanya sejak kapan ini dan dengan berapa banyak laki-laki! ia tampak di Sagar. Prabha meminta ia untuk melihat dia. Kamu digunakan untuk berbicara begitu tinggi dari diri sendiri. Apa yang terjadi sekarang? Nama kamu adalah Ganga dan kamu melakukan hal-hal seperti itu! ia ternyata Amma ji. Aku bilang gadis ini akan membawa malu ke rumah kami. kamu dengarkan aku! Ganga digunakan untuk berkeliaran di sekitar kota terbuka. Hal ini pasti akan terjadi. kamu mengambil sisinya beberapa waktu lalu. Kau bilang kau tak akan menyayangkan Ganga jika ia selesai. kamu telah dipermalukan karena hari ini! ia meminta Ganga mengatakan sesuatu. Apakah ini yang ibu dan Bappa kamu diajarkan? Ganga mengatakan padanya untuk berhenti. Jangan katakan apa-apa terhadap orang tua saya. Aku tak punya ibu di sisiku selama bertahun-tahun tapi Bappa saya merawat saya dengan sangat baik. Saya bangga padanya. Aku tak pernah bisa melakukan sesuatu yang akan membuat ia melihat ke bawah. Prabha bertepuk tangan untuknya. kamu masih bertindak begitu baik. Ganga menurun melakukan sesuatu seperti itu. Saya tak tahu dari mana foto-foto ini datang. Aku tak tahu bahwa tempat dan orang-orang ada dalam video! Saya tak melakukan apapun. Seseorang pasti melakukan ini! Amma ji menampar dia. gadis tak tahu malu! jika itu gadis lain di tempat kamu maka ia akan bunuh diri sekarang. kamu masih berdebat dengan kami! Yash bertanya pada Janvi apakah ia menikmati ini. Amma ji meminta para tamu untuk pergi. Pulkit mencoba untuk mengatakan sesuatu tapi Amma ji tak membiarkan dia. ia juga memberikan pertanyaan pada Prabha. Orang berkomentar bahwa Ganga telah menyakiti Amma ji dengan sangat buruk. Para tamu pergi begitu pula dengan Prabha dan keluarganya.

Amma ji bertanya pada Ganga apakah ia tak tahu orang thta. Apakah kamu tak tahu apa yang terjadi kepada siapa? Haruskah kita menolak untuk percaya apa yang kita lihat dengan mata kita sendiri? ia juga menangis. Sagar berdiri di sana diam-diam. Amma ji pergi ke kamarnya bersama Sagar. Semua orang pergi satu per satu. Ganga terus menangis sendirian. Ia melihat tangannya.

Janvi memenuhi Yash. Ini tak dalam rencana kami. Yash mengatakan tetapi menambahkan rempah-rempah untuk rencana kami. Saya pikir video Ganga dan Pulkit ini mungkin tak melakukan keadilan untuk rencana kami. Saya menggunakan otak saya kemudian. Aku punya foto Ganga dan Pulkit. Aku melihat secara online dan menemukan video baru. Aku mengganti wajah gadis itu dengan Ganga. Sebuah video baru dibuat. Ini akan menciptakan jenis drama yang kita inginkan! Kamu harus memahaminya sekarang bagaimana saya menjadi begitu pintar. Aku bisa melompat di sungai Gangga untuk bhabhi tercinta. Ini bukan apa-apa. Ganga tak akan tinggal di rumah sekarang. tak ada yang akan membiarkan seorang gadis berkarakter tinggal di rumah ini lagi! hormat Seorang gadis adalah seperti cermin. Jika rusak sekali maka tak dapat diperbaiki. Saya melakukan setengah dari pekerjaan saya. Kamu yang dapat melakukan sisanya. Sagar tertegun setelah melihat video. ia tak ragu bahkan untuk kedua klainya. ia mengatakan pekerjaan yang baik dilakukan. ia memberikan uang kepadanya. Kamu berhak mendapatkan jumlah yang besar untuk tugas seperti itu! ia setuju. Janvi berpikir untuk menggunakan waktu ini untuk mendukung dia. Aku harus melakukan sesuatu sekarang sehingga keluarga ini melempar Ganga keluar rumah segera.

Ganga ingat adegan pesta dan bagaimana Sagar berdiri diam-diam. Kamu tak mengatakan apa-apa. Sama seperti orang lain, wajah kamu juga memiliki tanda tanya. Amma ji datang di sana. Mengapa sekarang kamu duduk di sini? Amma ji mengambil sandal nya. ia meminta Ganga memukulnya dengan ini. Orang-orang akan melakukan hal ini hanya setelah mengetahui tentang video ini. Ganga berhenti padanya dari melakukannya. Percayalah kepadaku. Saya tak melakukan apapun. Mengapa kamu menghukum diri sendiri? Amma ji mengatakan bagaimana saya akan menghadapi orang-orang. Apa yang akan saya katakan kepada orang lain? Kau membawa azab ke rumah ini! Ini adalah apa yang saya takuti. Ganga bilang aku tak melakukan apa-apa. dunia, masyarakat bisa berpikir apapun. Saya tak peduli. Aku tahu aku tak melakukan sesuatu yang salah. Ganga adalah murni sebagai Gangajal. Amma ji balasan kita melihat dengan mata kita sendiri. arogansi kamu telah membawa azab kamu. kamu mungkin tak peduli tapi saya! Aku harus menjawab orang-orang. Rasa hormat kami hilang. kamu masih sama! Ganga mengatakan ini adalah kepercayaan diri saya, saya menghormati diri sendiri. Setiap kebohongan, baik itu cukup besar, tak bisa merebut saya dari diri saya.

Ganga mengatakan Amma ji mendengar hatinya. Saya juga akan mendengarkan hati saya sekalipun. Hatiku mengatakan bahwa aku harus berjuang sampai aku yakin aku benar. Saya harus berjuang untuk diri sendiri dan terhadap masyarakat bahkan jika saya harus melakukannya sendiri, bahkan jika orang lain menolak untuk berdiri di samping saya. Saya harus terus berjuang untuk kehormatan diri saya dan saya akan berjuang! Amma ji semua semakin tegang. ia mungkin tak peduli tapi aku tahu dunia lebih dari yang kamu pikirkan. Badai akan datang setelah kejadian ini.

Precap: Javnvi mengatakan Sagar Ganga seharusnya berhati-hati sebelum mendapatkan fisik dengan seseorang. ia harus memeriksa jika seseorang sedang mencari atau merekam itu. Ia akan menamparnya dan berteriak pada Janvi untuk berhenti. ia menghentikan tangan nya. Orang melempari batu Chaturvedi ke rumah. Semua orang bersembunyi untuk keselamatannya. Amma ji melempar Ganga ke keluar dari rumah!
Baca Selanjutnya Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 2
Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Facebook


Tags: Gangaa Season 2, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 1. Please share...!

Blog, Updated at: 17:19