Sinopsis Uttaran Antv Episode 302

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 302. Wisnu dan Meethi berada di teras. Wisnu mengatakan kamu lihat sendiri apa yang semua orang bicarakan tentang di dalam? Hal-hal yang akan keluar dari kontrol. Ini telah datang untuk memperbaiki tanggal pernikahan. Berharap kebohongan kita tak merusak kebahagiaan semua orang! ia juga tak merasa bahwa hal-hal akan pergi sejauh ini. ia mengatakan mereka berbohong kepada orangnya sendiri. Sekarang akan kita lakukan ritual palsu di hadapan Tuhan juga? Akankah kita menghina hubungan yang saleh seperti pernikahan? ia membantah. ia membuat ia melihat akal. Aku Berharap itu tak terjadi bahwa kita mencapai ke tempat dari mana tak ada jalan kembali. kamu tahu kita berdua ingin menikah satu sama lain. ia khawatir memikirkan bagaimana Akash bertindak keras kepala dengan tak meninggalkan dari rumah ini. Wisnu dan aku terjebak (Anda membawa masalah bukan dia). tak mengerti apa yang harus dilakukan. ia mengatakan padanya bahwa mereka tak bisa menunda lagi. kita harus mengakhiri drama ini sekarang. Meethi setuju untuk berbicara dengan Anni.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 302.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 302.
Meethi melihat Damini datang kebawah. aku ingin berbicara dengan mu tentang sesuatu yang penting. Damini mencerminkan kata-katanya. Pertama aku harus pergi ke kuil. Meethi bertanya-tanya mengapa ia ingin pergi ke kuil pada jam ini. ia menjawab karena tamu baru datang sehingga harus menyalakan diya di bait. Jika kamu ingin berbicara sangat mendesak maka aku dapat (melakukannya nanti). Meethi setuju untuk menunggunya kembali. Damini pergi.

Akash berdoa di kamarnya ketika Meethi marah. Berharap namun banyak yang ingin Tuhan tak akan senang dengan mu. Apa yang aku inginkan akan terjadi pasti..aku akan menikah dengan Wisnu. ia berdiri sakit. Piya dimainkan saat ia berbalik dan pergi. Ia berpikir bagaimana cara memberitahu mu Meethi.

Rathore datang ke rumah Thakur. ia memanggil Jogi yang datang dengan Divya. Akash datang berlari mendengar suaranya. ia melihat ke arah pintu dan pergi ke Rathore. ia bertanya tentang adiknya. Rathore berbalik dan memanggilnya ke dalam. Kanha dan semua melihat penuh perhatian untuk apa yang terjadi karena Surabhi melangkah ke depan. Semua orang tertegun. Tappu ditampilkan turun. Akash pergi berjalan ke adiknya. Mereka berpelukan. ekspresi Kanha berubah. Akash memastikan ia baik-baik saja. ia mengucapkan terima kasih pada Rathore yang mengangguk dan mengatakan kepadanya untuk tak berterima kasih padanya untuk itu.

Dia meminta maaf pada Jogi Thakur karena aku tak bisa berbicara dengan mu sebelum pergi. Tapi benar-benar tak ada waktu untuk mengatakan karena keadaan yang seperti itu. ia berbalik untuk melihat Tappu yang bergabung dengan mereka sekarang. kamu tak ingin memahami sesuatu dengan benar? aku tahu hatimu sangat besar tapi kenapa kau hanya memiliki tempat untuk pembohong di sana yang aku tak tahu. ia menjawab aku hanya melakukan apa yang aku rasakan adalah benar. ia hendak mengatakan sesuatu tapi berhenti menyadari tak ada gunanya berdebat dengannya. ia meminta Surabhi untuk melangkah masuk karena Kanha terlihat marah. ia akhirnya masuk dengan memegang tangan Rathore yang membuatnya berdiri di depan Jogi. ia hamil.

Semua orang tertegun. ia bagian keluarga Kanha ini dalam dirinya. Keduanya berada dalam bahaya, aku membawanya ke sini setelah menyelamatkannya. pekerjaan ku dilakukan. aku menyerahkannya padamu sekarang. Tappu mengatakan seorang gadis tak bisa mengatakan kebohongan besar. Ini pasti menjadi beberapa skema lain dari ibu mereka yang sedang dihukum. ia tak ingin memahami. Akash memohon pada Kanha untuk percaya padanya. Ini bukan drama baru. Kanha mengolok-olok kepercayaan? Pada kamu dan adikmu? Akash mengatakan air mata kakak ku nyata. kamu tak mempercayai mereka? Kanha menyebut mereka air mata buaya. aku tak bisa mempercayai mereka sama sekali ... . bahkan jika ia mengatakan kebenaran. Surabhi menutup matanya sedih. Kanha menyeretnya ke luar. Semua orang mencoba untuk menghentikannya tetapi sia-sia. ia mendorongnya ke luar dan ia mendarat di dekat kaki Damini.

Surabhi mencari pengampunan darinya karena kesalahannya. Kanha memintanya  untuk tak melakukannya. ia pasti licik lagi. ia membantah, aku tak berdusta mohon maafkan aku. Damini memintanya untuk bangun. Itu tak akan tepat untuk membungkuk dalam kondisi ini. Semua orang tertegun mendengar bahwa ia tahu itu. ia membantu Surabhi bangun dan Kanha melihatnya. Mereka berdua masuk ke dalam ketika Meethi datang ke sana. Kanha mencoba untuk memberitahu Damini bahwa ia berbohong tentang menjadi seorang ibu. Ini adalah kebohongan terbesar hidupnya. ia mengambil tangan Surabhi dan mengatakan ia tak bisa tinggal di sini. Damini berteriak padanya. Kanha dan Tappu terkejut. Sekarang kamu akan mengajarkan ku bagaimana untuk mengetahui antara kebohongan dan kebenaran? tak ada ibu dapat berbaring dalam kondisi ini tentang anaknya. Jogi menambahkan ia tak menghina orang seperti ini di rumah mereka. ia adalah istri mu. ia setuju tak percaya. Jika kalian semua ingin menerimanya maka kalian bisa, tapi aku tak akan menerimanya. Aku bahkan tak akan menerima anak ku di dalam dirinya. Damini menamparnya. Semua tampak terkejut.

Damini benar-benar marah. kamu tak akan? Jika Iccha tak menerima kamu kemudian pamanmu (suami Ekadish) tak akan meninggalkan mu hidup. kamu harus tahu bahwa tak ada anak yang harus dijatuhkan dengan konsekuensi dari kejahatan orang lain. Lihatlah Thakur Sahab, Iccha bukan putrinya tapi ia memenuhi tugasnya sebagai seorang ayah dengan melihat mu dan Meethi. Apa kamu sudah mengatakan kamu tak akan memberikan kepada anak mu dengan tak menerima itu? Kemudian pendidikanku dan Iccha ini sia sia. ia menatap wajahnya. ia mencari pengampunan untuk kesalahannya. aku seharusnya tak mengatakan ini. ia mengatakan permintaan maaf tak hanya diungkapkan dengan kata-kata tetapi dengan perbuatan. Apa keputusanmu? Keputusan ku adalah ia bisa tinggal di sini. Meehti senang. aku menerima anak tapi aku tak akan pernah menerimanya sebagai istri ku. Aku tak akan menerimanya. Kanha membuat jalan keluar. Surabhi setuju dengannya. Aku tak punya hak untuk menanyakan sesuatu. Damini bertanya pada Meethi apakah ia juga berpikir dengan cara yang sama seperti Kanha. ia mengangguk, kamu tak akan memeluk ku Bhabhi? Keduanya memiliki air mata dan senyum di wajah mereka ketika mereka berpelukan. Akash tersenyum lega / bahagia. tappu marah. Jogi mengatakan pada Surabhi untuk pergi beristirahat di kamarnya. Meethi membantunya. akash berterimakasih pada Jogi yang berjalan pergi tanpa berkata apa-apa.

Mukku berdiri dekat jendela. saat ia melihat selembar di tangannya yang bertuliskan V <3 M. Jatuh dari tangannya saat ia berdiri tampak terluka. angin bertiup di dekat pintu dan mendarat tepat didepan Rathore saat ia melangkah. ia mengambilnya bingung. ia menatapnya dan melihat ke sana kemari. ia melipatnya dan menaruhnya di saku jaketnya. Putri kecil ku di mempunyai pemikiran yang mendalam seperti itu. ia cepat menyeka air matanya dan berpaling untuk menghadapinya. Ia melihat hal yang sama. ia menolak itu pada saat kedatangan Surabhi. Duduk! ia mengatakan ini bukan jawaban untuk pertanyaan ku. wajah mu dan mata tak cocok satu sama lain. Dan apa yang mata mu katakan aku bisa membaca karena aku seorang penyihir. Mari kita bermain! Mukku setuju tersenyum. ia membuat simbol dan ia menebak nama dari huruf dan berakhir mengatakan V untuk Wisnu. Keduanya terkejut. ia terlihat pergi dengan cepat. ia mengulangi V untuk Wisnu.

Precap: Meethi memberitahu Surabhi bahwa aku menikah sebelumnya juga dengan seorang pria bernama Wisnu tapi kali ini nama orang dan pernikahan semuanya adalah nyata. Akash ada dan menutup matanya sakit. Surabhi mengatakan kamu sanga tahut baik apa yang ia lakukan sesuai keinginan maiyya. ia adalah wayang di tangan Maiyya.


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 302. Please share...!

Blog, Updated at: 11:06