Sinopsis Uttaran Jumat 17 Juni 2016 - Episode 299

Posted by

Sinopsis Uttaran Jumat 17 Juni 2016 - Episode 299. Meethi memberitahu Wisnu tentang Akash yang gak pergi dan bertanya kepadanya apa yang harus dilakukan sekarang. ia minta maaf pada Wisnu karena memberinya semua masalah. Wisnu bertanya, jadi ini berarti kita harus terus berbohong untuk 18 hari lagi? Tidak, kau gak bisa melakukan itu .. kau gak memiliki petunjuk apa yang akan menjadi hasil dari ini. Meethi mengatakan, aku tahu apa yang kau katakan. Semua orang akan memulai persiapan pernikahan dan aku gak tahu bagaimana kita akan bertindak selama 18 hari. Wisnu mengatakan, jika Akash gak pergi, maka semua orang akan menyiapkan pernikahan dan ada kemungkinan bahwa kita mungkin perlu untuk menikah juga. Meethi mengatakan, tidak. Pernikahan gak akan pernah terjadi. kau jangan khawatir, aku akan berbicara dengan Anni hari ini dan ia akan mengerti mengapa kita sepakat untuk menikah. Mukta lewat dari sana dan melihat mereka. Meethi berterimakasih pada Wisnu karena membantunya. Mukta menangis dan berkata dalam pikirannya, baik diam-diam saling bertemu dan berbicara tentang pernikahan mereka. Ini berarti bahwa surat benar-benar bukan untukku, itu untuk Meethi. Wisnu mencintai Meethi, bukan Mukta. ia menyeka air matanya dan pergi.
Sinopsis Uttaran Jumat 17 Juni 2016 - Episode 299
Sinopsis Uttaran Jumat 17 Juni 2016 - Episode 299
Akash menerima panggilan dari Kajri. ia mengatakan, aku diam-diam meneleponmu, gak ada yang akan mencari tahu tentang hal itu di sini. ia mengatakan kepadanya tentang Nirbhay ingin Surabhi menggugurkan anaknya. Akash mengatakan, bagaimana bisa ia berpikir tentang hal itu? Apakah kau memberitahu maiyya tentang hal itu? Kajri mengatakan, gak ada yang akan melakukan apa-apa. kau satu-satunya harapan. Lakukan sesuatu. Akash mengatakan, jangan khawatir, itu tanggung jawab ku sekarang. Aku gak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Surabhi dan anaknya.

Damini sedang gak enak badan, namun masih menjahit chundni pernikahan Meethi. Meethi datang ke sana untuk memberitahunya bahwa ia dan Wisnu hanya berakting. Damini menempatkan chundni pada Meethi dan mengatakan, kau terlihat seperti Iccha. Dan ini akan selalu tetap bersamamu sebagai memori ku. ia kemudian bertanya pada Meethi, kau ingin mengatakan sesuatu, kan? Meethi gak tahu bagaimana mengatakan yang sebenarnya. ia akhirnya berkata bahwa Akash akan tinggal di sini 18 hari lagi. Damini mengatakan, itu mengganggu ku siang dan malam. namun jangan khawatir, semuanya akan baik-baik saja. Ini hanya masalah beberapa hari. Hari-hari ini akan berlalu juga dan semuanya akan baik-baik saja. ia mengatakan pada Meethi untuk beristirahat sekarang. Meethi mengatakan dalam pikirannya, di mana situasi ku terjebak sekarang. ia berdoa kepada Tuhan untuk membantu sekarang dan mengatakan, aku hanya ingin Akash pergi dari sini.

Tappu mengatakan paa Kanha untuk memulai formalitas hukum sesegera setelah Akash menandatangani surat-surat. Kanha mengatakan padanya, jangan khawatir .. aku juga gak ingin memori Aatishgadh dalam kehidupan Meethi. Akash memasuki ruangan. Kanha bertanya, mengapa kau datang ke sini? Jangan berakting di depan ku. Tappu meminta Akash untuk pergi. Akash mengatakan, aku ingin berbicara sesuatu yang penting dengan Kanha bhaiya. Kanha marah dan mengatakan, apa yang kau ingin bicarakan? kau ingin aku untuk memberitahu Meethi untuk menerimamu? kau ingin aku untuk menerima dan memelukmu di depannya? Dengarkan aku, kami senang dengan keputusan Meethi, jadi aku harap lepaskan Meethi dan pergi dari sini. Dengan melihatmu di sini, aku ingat semua pengkhianatan mereka. Akash mengatakan, aku hanya datang untuk mengatakan bahwa kakak ku .. Kanha marah dan mengatakan, aku gak ingin mendengar apa-apa tentang Surabhi. Akash berkata, hamil. Istri mu akan menjadi ibu dari anak mu, dan ia membutuhkan mu sekarang. Tappu mengganggu dan mengatakan, salah satu kebohongan lagi? Berapa banyak kau akan berbohong kepada kita? Kanha juga mengatakan, kau berbohong. kau dan adik mu selalu datang dengan beberapa rencana. ia datang dalam hidup ku hanya untuk membuat jalan bagi mu, dan sekarang drama ini seorang anak. Malulah sedikit. Kalian berdua suah melakukan banyak hal. ia gak membiarkan Akash mengatakan apa-apa dan memintanya untuk pergi. Akash memberitahu Tappu, kau seorang wanita dan kau pasti tahu bahwa dalam kondisi ini berapa banyak istri memerlukan suaminya. Tappu mengatakan, aku seorang ibu dan aku tahu dengan sangat baik apa itu menjadi seorang ibu. aku gak pernah berpikir bahwa Surabhi akan menggunakan adiknya untuk tinggal di rumah ini. Akash mengatakan, aku tahu gak akan ada yang percaya, namun aku dan kakak ku menderita. ia melihat Kanha dan mengatakan, itu adalah tugas ku. aku pikir suami kakakku harus tahu tentang hal ini. kau gak dapat mendukung istrimu, namun aqku pasti akan memenuhi tanggung jawab seorang saudara. Kakaknya masih hidup. ia pergi dari sana. Kanha marah pada dirinya sendiri.

Akash mengemas tasnya, dan Meethi melihatnya. ia bertanya-tanya ke mana Akash akan pergi. Akash menerima panggilan dan ia berbicara tentang tiket ke Aatishgadh. Meethi mengatakan, terima kasih Tuhan ia akan kembali ke Aatishgadh. aku harus memberitahu Wisnu tentang hal ini, ia akan sangat bahagia dan kita gak harus terus berakting untuk pernikahan palsu kami. ia pergi. Akash melihat kalung yang ia beli untuk Meethi dengan kekecewaan.

Meethi datang ke Wisnu dan memberinya kabar baik bahwa Akash akan pergi. ia bilang, aku hanya melihat ia mengemasi tasnya dan berbicara tentang tiketnya. ia akan kembali ke Aatishgadh selamanya. Wisnu mengatakan, ini adalah suatu kabar baik. kita akan menceritakan kebenaran kepada semua orang besok pagi. Meethi pergi.

Agarth mengumpulkan semua orang dan mengatakan, itu keputusan ku bahwa anak Surabhi akan tetap hidup. Nirbhay bertepuk tangan dan mengatakan, menakjubkan .. terlambat, namun kau akhirnya mengambil beberapa keputusan. namun dari sekarang hanya satu orang akan membuat semua keputusan di rumah ini dan itu adalah aku. Surabhi mencoba untuk bertanya pa Nirbhay bagaimana ia bisa melawan Agarth, namun Nirbhay mendorongnya dan ia jatuh di sofa. Agarth menampar Nirbhay, namun ia menghalangi dan memegang tangannya. Semua orang terkejut. Maiyya tersenyum. ia kemudian memisahkan mereka dan meminta Nirbhay menghormati ayahnya. Nirbhay mengatakan, aqku gak akan melihat adikku melahirkan anak Kanha di rumah ini. Agarth berteriak padanya.

Akash pergi. ia membuka pintu dan hendak meletakkan kakinya keluar, namun Rathore datang. Akash mengatakan, kamu? Rathore mengatakan, apakah aku salah atau tidak, aku selalu tahu apa yang terjadi dengan keluarga ku. kau punya jawaban untuk pertanyaanmu, sekarang bisa aku mengajukan pertanyaan? Di mana pencuri menyembunyikan wajah? Meethi akan menikah dengan Wisnu. Aku tahu dan mengerti siapa semua mengambil keputusan ini dan mengapa. aku sangat terkejut dengan keputusanmu. kau sedang berbicara besar bahwa kau akan melakukan ini dan itu, kau menyerah secepat ini dalam perjuangan mu untuk cinta? Akash mengatakan, mungkin semua orang akan berpikir seperti itu, namun hari ini aku harus melakukan tugas saudara. Aku harus melupakan tugas ku untuk cinta untuk sementara waktu. Keduanya saling memandang dan episode berakhir.

Precap: Di pagi, semua orang beraa di ruang tamu. Akash membawa teh untuk Thakur. senyum Meethi dan Wisnu menghilang melihatnya dan keduanya terkejut.


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Jumat 17 Juni 2016 - Episode 299. Please share...!

Blog, Updated at: 11:10