Sinopsis Fatmagul Episode 263

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 263. Yasaran Kembali Menekan Mustafa.rezat menyuruh mustafa melakukan wawancara dengan wartawan yang ada dipihak pers, dan sepertinya tak punya pilihan lain.

Karim dan fatmagul berjalan kembali kerumah sambil bergandengan tangan, karim sangat protektif kepada fatma. mereka seharunay yang bersembunyi karena takut dan bukannya kita kata fatma. kita tak takut pada apapun fatmagul, kita hanya lari dari keramaian, lihatlah kau hanya mendengar suaramu saja disini kata karim. karim mengajak fatma untuk melupakan alasan mereka ada ditempat ini skrng, .”bayangkan tentang tempat dimana tak ada yasaran dan juga mukades hanim, hanya kau dan aku, rumah ini lalu alam, tak bisakah kita berpikir jika kita sedang terdampar disebuah pulau tak dikenal, baik aku dan kau menjauh dari dunia yang sebenarnya untuk sementara fatmagul, tampak seperti kita tak punya pilihan lain, kau, aku, hutan, rumah ini dan juga alamnya, tak ada yang lain selain kita.”ujar karim.

Fatmaa kemudian memasak, dan karim dengan penuh semangat berjalan keluar dan membelah kayu untuk perapian.
Sinopsis Fatmagul Episode 263
Sinopsis Fatmagul Episode 263
Mustafa keluar dari perusahaan yasaran dengan kesal. erdugan melihat dari atas. selim berkata kepada ayahnya kenapa mereka tak memberikan rekaman itu kepada polisi saja?.”pria ini, kenapa ia mmebunuh vural? karena fatmagul, dan siapa lagi yang terlibat? kita sema. apa yang kau pikir akan ia katakan kepada hakim? apa kau pikir ia akan melindungi kita? ia akan membawa kalian berdua keneraka?”kata rezat. selim terdiam. erdugan berkata jika ini memang mengganggu tetapi kita membutuhkn ia sekarang.

Ketika dimobil sambil menangis ender menelepon mustafa, ia menceritakan pertemuannya dengan yasemin. ender ingin mustafa mencari gadis itu dan memintanya mengaku jika yasaran ada dibalik semua ini. mustafa menyanggupi permintaan ender.

Karim dan fatma sedang asyik dimeja makan, keduanya menikmati lezatnya hidangan dimeja makan, terima kasih karena telah mendenagarkan suaraku kata karim sambil memegang tangan fatma. fatma kemuidan mengajak karim untuk menanam bunga di taman. mereka berdua kemudian mengatakan rencana masing masing .’dapurnya sangat besar, aku bisa bekerja dari rumah. kita bs menjual makanan kepada tetangga terdekat”kata fatma. karim berkata jika ia juga bisa membuka gudang sendiri disamping rumah. fatma berkata dengan yakin jika karim bisa mewujudkannya, karena kau seorang seniman.

‘aku tak punya uang, tak ada pekerjaan, sekarang aku baru tahu , aku mendapatkan pekerjaan itu karena ayahku”kata karim, kau bisa mencari yang lainnya sahut fatma tetapi karim tampak pesimis. apalagi ketika bicara ttg rumah, tak mungkin mereka tinggal dirumah kadir selamanya. ini tak suram percayalah kata fatma lagi.”kita bisa tinggal disini sampai kita bosan”kata fatma.

“kau pikir aku akan bosan kepadamu?” tanya karim, fatma berdiri dengan salting. fatmagul, aku membuatmu tak nyaman kt karim. tentu saja tidak, kenapa aku harus tak nyaman kata fatma.  karim kembali bertanya fatma tak takut kepadanya kan? aku tak akan datang jika merasa tak aman dan takut kata fatma. cukup adil kata karim kemudian.
Dirumah hacer muntah muntah terus, ny halide kemudian memberinya minuman untuk membuatnya lebih baik. hacer cukup senang akhriny mertuanya itu memperhatikannya juga. kemudian mustafa datang, ia berkata akan pergi keangkara. hacer bertanya tanya ada apa diangkara? Ketika sang ibu pergi untuk membuatkannya makanan mustafa langsung mendekati hacer dan bertanya ttg yasemin.”bagaimana aku tahu ttg dia? pelacur seharusnya tahu ttg pelacur, iya kan?” kata hacer sangat kesal, ia berjalan kekamar dan mustafa mengikutinya. mustafa meyakinkan hacer jika ini mungkin jalan baginya untuk keluar dari ancaman yasaran.

“jika aku bisa minta ia untuk mengatakan yang sesungguhnya maka aku akan punya kartu untuk melawan yasaran, lalu kita bisa pergi bersama. coba pikirkan, siapa diangkara yang mungkin mengenal ia dengan baik”kata mustafa. akhirnya hacer luluh juga dan berkta jika ia akan bertanya kepada sami. mustafa mengucapkan terima kasih.

Dirumah peristirahatan, fatmagul dan karim mengisi waktu mereka dengan bermain tebakan. tiba tiba pintu rumah seperti diketuk, seekor anjing cantik mungil, itu seperti menjadi hiburan untuk mereka berdua.

Apa yang akan terjadi kemudian ya? akankah mustafa bisa menemukan yasemin?


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 263. Please share...!

Blog, Updated at: 11:17