Sinopsis Uttaran Antv Episode 303

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 303. episode dimulai saat Rathore membuat simbol dan ia mulai menebak nama dari huruf dan berakhir mengatakan V untuk Wisnu. Keduanya terkejut. ia terlihat pergi dengan cepat. ia mengulangi V untuk Wisnu memahami situasi saat ia berdiri diam. ia membuatnya duduk di sampingnya di tempat tidur. Sangat buruk,  aku telah meminta mu untuk memberitahu ku. Jadi alasan di belakang kesedihanmu adalah Wisnu? Aku bertanya begitu banyak, hari ini aku datang untuk tahu itu benar ?

Surabhi mengikat Rakhi di tangan Akash. aku tak punya apa-apa untuk diberikan saat ini namun hadiah mu akan jatuh tempo pada ku. ia berpikir sedih tentang situasinya. kamu di sini bekerja sebagai seorang pelayan! ia mengatakan berpikir bahwa saudara mu melakukan penyesalan dari dosa-dosa yang telah dilakukan. Jika aku bisa memenangkan hati mereka daripada apa yang salah dalam hal ini? tak ada masalah. Matanya bertepi dengan air mata. namun tolong katakan padaku apa yang telah terjadi? Katakan sesuatu. Meethi menyela dan akan memberitahu mu bhabhi. Akash memberinya sinyal untuk tak mengatakan apa-apa namun Meethi melihat langsung ke matanya. aku menikah dengan Wisnu. Surabhi terkejut. Akash menutup matanya terluka.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 303
Sinopsis Uttaran Antv Episode 303
Mukku mengatakan mereka menikah atas keinginan sendiri. Mereka berdua senang. aku mengira itu benar-benar. e-mail yang Vishnu kirim kepada ku.V <3 M .berarti Wisnu mencintai Meethi. M untuk Meethi bukan Mukta. aku pikir itu Mukta. Aku bodoh. ia mengatakan padanya untuk tak mengatakan hal ini. aku tak datang ke sini untuk berbicara tentangnya. ini mempengaruhi kehidupan anak ku. ia berdiri. Apakah Mukta tak senang dengan pernikahan Meethi? kamu ingin mengatakan bahwa? ia berteriak kembali meminta nya untuk melihat Mukta dengan cinta keibuan yang sama seperti yang ia lakukan pada Meehti.

Dia menyebutnya konyol. ia memintanya untuk melihat Mukta apakah ia sedih atau tidak, kecewa atau tidak. ia tak mengerti mengapa ia diam dan kecewa. ia mengatakan padanya karena pernikahan yang terjadi dengan Wisnu. kamu memutuskan bahwa kamu akan membuat Meethi menikah. kamu telah membantu meningkatkan hidupnya. Waktu akan memberitahu apakah kamu benar melakukan hal itu atau tidak. Tetapi dalam semua ini idakkah kamu melihat apa yang terjadi dengan putri mu sendiri. kamu memiliki hati seorang ibu , lalu buka untuknya juga. Tappu khawatir sekarang. Jika itu terjadi maka anak ku akan berbicara kepada ku sekali. ia cerdas, aku tahu. ia berkata bagaimana ia akan mengatakannya. Bisakah ia tak melihat bagaimana ibunya TEROBSESI dalam melakukan pernikahan ini? Apakah ia memiliki kesempatan? Bagaimana ia akan katakan? Mukta dari belakang mengatakan tak papa. Ma melakukan hal yang benar. ia mengambil tangannya.

Dia menyerah sekarang saat ia mengangguk padanya. Tappu mengatakan mengapa kamu tak mengatakan jika itu terjadi. Mukta sedih mengatakan tak ada gunanya berbicara karena aku tak pernah menjadi bagian dari kehidupan Wisnu. aku tak peduli ketika mereka berdua senang dengan satu sama lain. Rathore tak menyukainya. aku pikir jika Meethi senang maka aku harus melupakan kebahagiaan ku. ia berbalik. Dengar, luruskan ini. tak perlu mengorbankan apa pun untuk siapa pun. kamu putri kecilku, ceritakan apa yang kamu inginkan. Yang harus kamu lakukan adalah memberitahu ku. ia mengatakan kepadanya untuk tenang. Ini bukan pengorbanan namun cinta satu sisi. Aku tak pernah dalam hidupnya. Itu selalu tentang Meethi ... Meethi dan Wisnu. aku tak ada di sana papa. Dan baik karena Meethi telah mendapat kebahagiaan hidupnya kembali setelah begitu banyak yang terjadi. Kita semua harus senang kan? Tappu tersenyum. Rathore bangga pada putrinya. Putri kecil ku telah tumbuh. Tappu memeluknya bahagia namun Rathore dan ia berbagi tampilan yang jauh.

telepon berdering di Aatishgarh Haveli. Maiyya mengambilnya. tak ada respon. Kajri berdiri agak jauh dan ia mendengarnya. Maiyya kembali ke dalam bingung. Telepon berdering lagi. Kajri mengangkatnya dengan hati-hati setelah melihat sekeliling. Surabhi berbicara mendengar suaranya. Apakah maiyya mendengar panggilan sekarang? ia akan menjawab ketika maiyya menyambar telepon darinya dan meletakkan tangannya di mulut Kajri. Surabhi mengucapkan terima kasih (berpikir itu Kajri) atas bantuannya. aku kembali ke tempat mertua ku dengan aman. Maiyya memegang tangan Kajri erat. Damini Nani telah menerima ku. kamu jangan khawatir tentang ku. Kanha marah sekarang namun aku yakin ia akan mengerti bahwa itu bukan kesalahan ku atau Akash bhaiya. Kami disesatkan oleh maiyya.  Surabhi berkata, Mengapa kamu tak mengatakan apa-apa? Maiyya merespon. Surabhi memutus panggilan.

Maiyya melihat Kajri yang berdiri masih terkejut.

Precap: Tappu dan Mukta mendapatkan beberapa sampel kartu pernikahan untuk Meethi dan Wisnu. kamu dapat memberitahu salah satu yang kamu sukai. Wisnu terkejut dan melihat wajah Mukta sambil melihat kartu. Rathore berdiri di pintu mendengarkan. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 304

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 303. Please share...!

Blog, Updated at: 12:57