Sinopsis Uttaran Antv Episode 283

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 283. Tappu mencoba memberikan obat-obatan pada Damini tapi ia menolak. Meethi datang dan mendengarkan obrolan dari luar. Orang itu telah menghancurkan kehidupan kita. Aku tak bisa melupakan bahwa aku memiliki darahnya dalam pembuluh darahku. Mengapa kalian tak menghentikannya? kamu harus membiarkan aku mati. Tappu mencoba untuk menenangkannya. Aku tahu itu salah tetapi penting untuk menjaga Meethi jauh dari Akash sehingga ia tak membawanya kembali bersama ke Aatishgarh. Selama ia berada di luar tak ada yang bisa baik-baik saja. ia datang ke kamar Meethi kemarin malam. Tappu dan Meethi terkejut saat Damini menceritakan seluruh kejadian.Meethi mengatakan bagaimana kamu berani datang ke kamar ku Akash!

Sinopsis Uttaran Antv Episode 283
Sinopsis Uttaran Antv Episode 283
Mukku memberitahu Meethi bahwa ia mendengarkannya. ia mungkin mendengarkanmu sekalipun. Berbicara sekali atau lupa 23 hari ia bahkan tak akan bergerak satu incipun dalam 23 tahun ke depan. Meethi menyeka air matanya. ia akan setuju, aku tahu bagaimana membuat ia setuju. kita harus menanggungnya hanya untuk 40 menit setelah itu Akash Chatterjee akan kembali ke Aatishgarh dan itu sebuah tantangan. Mukku memberikan tampilan bingung.

Meethi keluar untuk berbicara dengan Akash. ia tak bisa menemukannya di mana pun sehingga bertanya tentangnya pada penjual jagung. akash menyuruhnya untuk tak mengatakan apa-apa. Penjual jagung berpura-pura tak tahu. ia akan segera kembali. ia menawarkan jagung, tetapi Meethi menolak. ia memuji Akash. Sepertinya ia sangat mencintaimu. Meethi pergi dan menyebut Akash penipu ketika ia berhenti menabraknya. Akash tersenyum. kamu sedang mencari ku? Aku di sini. Bolehkah kita? Meethi mengatakan kepadanya untuk berhenti berbicara omong kosong. Mengapa kamu datang ke kamar ku kemarin seperti pencuri? Akash dengan sangat manis berkata aku hanya ingin melihat wajah istriku. Aku hendak pergi ketika Anni datang ke sana. ia bersyukur kepada Allah karena telah menyelamatkan dirinya atau ia akan membunuhnya karena balas dendam maiyya belum terpenuhi. Akash mengatakan jika aku ingin melakukannya maka aku akan menculikmu tetapi aku tak melakukannya. Meethi mencantumkan semua kejahatan - penculikan, pencurian, pembunuhan, dll - ini telah diajarkan kepadamu di Aatishgarh. Akash bilang aku memiliki satu kualitas yang lebih - memperbaiki hubungan yang rusak (sambil menunjukkan mangalsutra kepadanya). aku pikir untuk memberikan ini kembali kepadamu tetapi kemudian berpikir bahwa kebahagiaan akan kembali ketika kamu sendiri datang kepada ku dan meminta itu. Meethi menyuruhnya untuk tak bermimpi. Itu tak akan pernah terjadi. aku tak akan menerima mu  dan juga kamu tak akan ikut bersamaku ke dalam rumah ini. Akash tertarik dalam tantangan. Meethi dengan tegas mengatakan kepadanya. kamu tak akan dapat masuk ke dalam dengan bersembunyi atau dengan kekerasan. Meethi hendak pergi ketika Akash menghalangi jalannya - aku bisa! Dan itu akan terjadi hari ini sebelum matahari terbenam dan kamu yang akan membawa ku ke dalam bersama denganmu. Meethi memperingatkan bahwa ia akan melaporkannya pada polisi jika mencoba untuk memaksa. Akash tetap bersikeras dengan kata-katanya. Meethi menyarankannya untuk melanjutkan bermimpi karena aku tak peduli. Ini adalah hidupmu. Akash mengatakan padanya untuk tersenyum sebanyak yang ia inginkan tetapi satu hal yang pasti. Aku, Akash Chatterjee akan berada di dalam rumah itu sebelum matahari terbenam dan jika tidak, maka aku akan kembali ke Aatishgarh. Akash memegang tangannya untuk bertanya apakah kamu setuju untuk tantangan ini. Mereka saling menatap, lalu setelah itu Akash mencoba meraih tangannya kembali tetapi Meethi membantah. Akash berkata, Aku tak tahan membiarkan mu pergi lagi. Ini adalah cinta ku dan tantangan ku. Ini akan terjadi dan kamu akan menyambutku di dalam. Meethi memotong waktu singkat. Jika kamu begitu yakin maka mari kita lihat dalam 2 jam. Jika kamu bisa memasuki rumah ku dalam 2 jam dari sekarang maka aku akan mengubah namaku. tetapi jika tidak, maka kamu akan pergi dari sini tak pernah kembali. Meethi serius. aku mengubah namaku sekali dan hilang sendiri dalam proses ketika aku bertemu denganmu. aku cinta nama mu. Aku tak akan membiarkan mu mengubah nama mu Meethi. Kamu akan kehilangan tetapi aku pasti akan menghubungi mu dengan satu nama - putri! ia mengatakan kepadanya untuk tak membuang-buang waktu. 2 jam (menunjukkan jam tangannya kepadanya). tantangan Akash Chatterjee. Meethi masuk ke dalam sementara Akash bahagia.

Ekadish duduk diam di samping sungai di mana imam yang menceritakan apa  yang dilakukan suaminya yang sudah mati sekarang. agarth datang. ia bangun menjerit dan menangis. Agarth bergegas padanya. Apakah kamu melihat mimpi buruk? ia memberikan air kepadanya. Ekadish mengingat seluruh kejadian dan berpikir aku telah mengisi seluruh hidup ku dengan keinginan balas dendam dalam hati ku. Dan saudara ku di sini telah bermain dengan emosi anak ku sendiri dan telah mengirim ia untuk mendapatkan Meethi kembali. Agarth bertanya apakah ia melihat setiap mimpi buruk. Ekadish setuju. Aku melihat Surabhi menyeka vermilion dari dahinya dan melepas gelang nya. ia mengenakan saree seorang janda dan kembali ke tempat mertuanya. Mereka menyiksanya dan telah menempatkan belati di dada Surabhi. ia mati. Agarth mengatakan padanya untuk berhenti. ia berpura pura perhatian. Bagaimana jika ini ternyata benar? Jika kamu ingin aku memanggil Akash kembali. Aku akan melupakan balas dendam. Untuk Surabhi, aku bisa menyerah pada impian Meethi kembali ke sini. Agarth mengatakan Akash akan membawanya kesini. aku dan anak-anak ku telah melakukan begitu banyak untuk membalas dendam tetapi sekarang tak lagi. ia setuju. Sesuai keinginan kamu. ia pergi dari sana.

Meethi tegang. ia pergi untuk berdiri di dekat jendela. Akash mendapat sesuatu dari penjual jagung. ia menempatkan itu di tangannya dan Meethi melihat itu bingung. Apa yang ia ingin buktikan? penjual memberitahu ia untuk tak melakukannya karena ia mungkin akan terluka. aku telah melihat banyak pecinta tetapi kamu berbeda. Akash berkomentar bahwa api terbakar di kedua sisi. Meethi marah melihat drama barunya. Namun apa peduliku sehingga aku tak harus bereaksi. Aku hanya harus menanggungnya selama 1 jam lebih. ia mencoba untuk menghabiskan waktu dengan melihat majalah tetapi menemukan waktu berjalan sangat lambat. Di luar beberapa anak-anak berteriak - Meethi didi, tolong setuju. ia melihat keluar dari jendela dan menemukan Akash memegang papan untuknya yang mengatakan, aku tak bisa hidup tanpamu Meethi. Aku cinta kamu. ia berdiri dengan beberapa anak-anak sekolah di panggung dan anak-anak berteriak keras. Meethi bersembunyi di balik tirai sementara anak-anak berteriak lebih keras atas desakan Akash.

Akash tersenyum saat Meethi duduk di tempat tidur. Mukku mendengar keributan dan pergi untuk memeriksa. ia setuju dengan ayahnya. Akash telah berubah. ia mengasihi Meethi. Mungkin ia memiliki tempat untuknya di hatinya ... mungkin sedikit.

Dia pergi ke kamarnya di mana Meethi duduk memegang telinganya. Mukku berbaring di tempat tidur. Mengapa kamu duduk memegang telinga mu seperti itu? Apakah kamu melihat apa yang telah dilakukan Akash? Mukku langsung mengatakan bahwa Akash harus diberikan satu kesempatan.

Meethi terkejut. Satu kesempatan ... mengapa ... . untuk apa? ia yang ingin tinggal di sini selama 23 hari dan kau tahu itu. Ini bukan lelucon. Mukku tak dapat memahami apa masalahnya. meethi bersikeras. Aku tak mencintainya. MUKKU mengatakan padanya bagaimana ia akan membuktikan. Jika kamu percaya diri, kamu tak harus mencintainya kemudian biarkan ia tinggal di sini. kebenaran akan keluar di depan kita. Jika ia tak dapat membuktikannya maka ia akan kembali ke Aatishgarh setelah 23 hari. Meethi marah. Ini bukan tentang 23 jam tetapi 23 hari. ia akan berada di depan ku setiap hari dan akan mengingatkan ku tentang semua kenangan yang aku tak ingin ingat. tak ada yang bisa memahami apa yang aku lalui baik kamu maupun orang lain. aku telah bertelanjang kaki di atas kaca ditambah telah menari diatas kematian ibu ku juga ... semua karena dia. Perbedaannya adalah bahwa cinta ku benar sedangkan ia hanya berpura-pura.

Mukku menimbulkan keraguan apakah Meethi takut Akash akan menang. Meethi frustrasi. aku tak dapat memahami apakah kamu adalah Mukku sama yang datang untuk menghentikan pernikahan ku hari itu atau hari ini ...! MUKKU mengatakan, aku hanya memikirkan cara untuk mengirim Akash kembali ke Aatishgarh karena ia telah berdiri di luar rumah kita sejak begitu lama. aku tak berpikir ia akan mendengarkanku. ia mungkin mendengarkan mu. Berbicara sekali atau ia bahkan tak akan bergerak satu incipun dalam 23 tahun ke depan. Meethi menyeka air matanya. aku tahu bagaimana membuat ia setuju. ia menunjukkan Mukku untuk melihatnya sendiri (: O). kita harus menanggungnya untuk 40 menit setelah itu Akash Chatterjee akan kembali ke Aatishgarh dan itu sebuah tantangan. Mukku memberikan tampilan bingung.

Precap: Tetangga datang untuk mengeluh tentang Akash di rumah Thakur rumah. Meethi meminta maaf kepada mereka. Meethi pergi keluar dan Akash turun dari panggung. Akash berdiri di depannya tersenyum saat Meethi terlihat sangat kesal.

Baca Juga :


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 283. Please share...!

Blog, Updated at: 09:24