Sinopsis Ashoka Antv Episode 363

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 363. Ashoka memegang bahunya agar Kaurvaki aman sementara ia menahan untuk menghindari memegangnya. Mereka bangun dan merasa canggung. Ashoka bertanya pada Kaurvaki ke mana kamu menuju. Kaurvaki mengatakan Patliputra. Ashoka menawarkan untuk mengantarkannya ke sana secara pribadi dengan perahu. Ini adalah cara termudah untuk sampai ke sana. Kaurvaki merasa itu adalah Ashoka. Aku akan mencari tahu hari ini.

Charu membawa sesuatu untuk Bindu. ia mengenakan hari ini. ia terkejut melihatnya di sana. ia bilang aku istrimu. Bukankah aku memiliki hak untuk menjagamu? Bindu mengangguk. Charu memberinya kaca tapi memastikan tangannya menyentuh nya. Bindu menyukai itu. Apa pendapatmu tentang aku? Bindu tersenyum. kamu istri pertama ku, ibu dari anak sulungku. kamu cantik  dan tak diragukan lagi. Charu bertanya apakah ia hanya terlihat baik atau sangat baik. Bindu menaruh kaca dan berjalan keluar dari ruangan sementara Charu terus berbicara. ia tak menyadari dan meminta Bindu untuk mengikat benang blusnya. Charu terluka menyadari bahwa Bindu telah meninggalkan ruangan.
Sinopsis Ashoka Antv Episode 363
Sinopsis Ashoka Antv Episode 363
Dharma mengikat rambut di belakang. Bindu masuk saat itu. ia terpesona oleh kecantikannya. ia menyentuh tangannya. musik romantis dimainkan saat ia menyandarkan kepalanya di dadanya. Kamu disini? ia menjawab bahwa ia tak ingin atau memiliki kekuatan untuk menjauh darinya lagi setelah bertahun-tahun. Dharma berbalik menatapnya. Bindu membelai wajahnya manis. Bindu membuatnya memakai cincin. ia tersenyum padanya mengingat bagaimana ia memberikannya kepadanya sebelumnya. ia mengatakan setelah mendapatkan lagi aku merasa seperti akan pergi dari dunia, di mana tak akan ada seorang pun kecuali kita berdua. ia menjawab bahwa ia tak merasa seperti itu karena dunianya di sini. Mereka berbagi pelukan. Charu melihat mereka dari luar. ia terlihat marah dan cemburu.

Ashoka dan Kaurvaki berada di perahu. Mereka diam tapi tetap mengintip satu sama lain. ia pikir jika ia tak salah maka mengapa ia merasa. Mengapa aku menariknya? Hei Shiv Shambhu, aku belum meminta sesuatupun dalam 10 tahun dari mu kecuali Ashoka. Jika itu adalah Ashoka kemudian memberi aku beberapa sinyal. ia melihat sekilas kalung di lehernya dan kemudian keluar bebas karena angin. Kaurvaki tersenyum dan berkata Ashoka. Ashoka sadar. ia tampak jauh. ia memuji alam. ia pikir ia khawatir tentang alam. ia tak bisa melihat Kaurvaki tepat di depan matanya. aku merasa bahwa kamu adalah Ashoka. Ini bukan kebohongan. Apakah kamu tak merasa cinta di sekeliling? Ketika aku merasakan kehadirannya maka ia tak merasakannya? Apakah ia lupa aku atau cinta kita di tahun ini? Tidak, aku tak ingin berpikir tentang hal itu. ia bertanya apakah kamu menikah. ia akhirnya tersenyum. ia mengatakan tak ada yang tersenyum. ia membantah. aku belum menikah. ia mengatakan tak menikah secara harfiah tapi jenis hubungan pernikahan yang kita jalani dengan seseorang tetapi tak nyata. Bahwa jenis pernikahan! ia berpikir tentang pernikahan masa kecil mereka. Pertanyaan macam apa pula ini? ia mengatakan biarlah. Pertanyaan ku tak masuk akal. ia mengatakan kita akan sampai di sana segera. ia menatapnya dengan wajah sedih. Ia turun pertama dan mengikat tali perahu pada batu. Kauraki berpikir ia tak berubah sama sekali. Hanya cinta mu telah berubah yang mengapa kamu tak bisa mengenali Kaurvakimu. ia berdiri tetapi perahu yang mulai goyang. Ashoka menawarkan memegang tangannya. Kaurvaki memegang tangannya saat ia hendak berjalan. Mereka berbagi kunci mata. Garud meringkik mengganggu mereka. Ashoka mengatakan perjalanan kita berakhir di sini.

Ashoka berbicara dengan Garud. kamu tahu aku harus memenuhi janji dan misi ku. aku tak bisa mengambil risiko hidup Kaurvaki. Kairvaki mengikutinya di kejauhan. ia berhenti dan menemukan Kaurvaki berdiri di belakangnya saat ia berbalik. ia menyembunyikan senyum. Mereka memikirkan kejadian serupa di masa kecil mereka. ia mengatakan kamu tak menyerah pada kebiasaan mu mengikuti. ia menyadari apa yang baru saja ia katakan. ia mengingatkan kepadanya bahwa ia juga melakukannya di hutan. Aku bertanya tentang pernikahan mu sehingga aku bisa tahu apakah kamu akan dapat membantu ku atau tidak. kamu hanya mengatakan bahwa kamu akan membantu ku. Itu ok jika kamu memiliki perubahan hati. Jangan khawatir tentang ku. Aku akan makan sesuatu dari pohon jika aku marah. Ini akan menjadi nasib ku jika ternyata beracun. Jika binatang apapun makan aku maka akan menjadi keberuntungannya. aku akan mati. ia mengatakan itu cukup. Ayo kita keluar dari hutan. ia tersenyum. aku mendapat kesempatan untuk bisa bersamanya. ia akan mengenali ku segera. Ashoka bertanya padanya apakah kamu mengatakan sesuatu. ia menggeleng. Ashoka memperingatkan untuk berhati-hati. Setiap masalah bisa datang. Kita tak pernah tahu apa yang bisa terjadi. Ashoka jatuh dalam lubang saat itu. Kaurcaki menertawakannya. ia meminta bantuan. ia mencoba memanjat tetapi tak dapat melakukannya. Hanya aku yang bisa membuat mu keluar dari hutan ini sehingga bantu aku. ia membuatnya mengatakannya seperti permintaan. ia mengangguk. ia mengulurkan tangan menarik ia keluar tapi akhirnya jatuh pada dirinya. Mereka berbagi kunci mata. Garud meringkik. Ashoka meminta Garud untuk membantu mereka. Mereka memanjat menggunakan tali.

Sushim berada di tempat tantra. Di mana kau? Tantra keluar dari sungai. Sushim menatapnya sedih. kamu hanya tinggal sibuk dalam kekuasaan mu dan vidya. kamu mengatakan kepada ku jika aku memberikan diri ku kepada iblis maka aku akan menjadi lebih kuat dari 100 laki-laki. Semuanya akan sujud kepada ku. Apakah kamu mengingatnya? Ashoka masih hidup dan berhasil. ibu dan saudaranya kembali keistana dan lebih kuat dari sebelumnya. Daasi Dharma memperingatkan ibu ku!

Kaurvaki bertanya pada Ashoka ke mana ia pergi. ia mengatakan untuk tujuan ku. Kaurvaki bertanya kepadanya tentang hal itu. Ashoma mengatakan itu adalah untuk melindungi ibu dan tanah ku. Kaurvaki menunjukkan bahwa motif mereka sama. Mengapa kamu tak menemani ku ke Patliputa? Ashoka  berpikir tentang Bindu yang mengusirnya dari Patliputra. Aku tak akan pergi ke sana. Kaurvaki mengatakan mengapa. kamu harus pergi ke rumahmu jika kamu ingin memenuhi impianmu. Ashoka menjawab bahwa mimpinya tak dapat dipenuhi dari mana ayahnya tinggal. ia menyambar mimpi ku dari ku di masa kecil. Ini adalah tanggung jawab seorang ayah untuk membimbing anaknya. Ashoka menambahkan bahwa ia menghukumku. ia marah dan melakukan apa yang ia lakukan. Apakah kamu tak melakukan hal yang sama? Jika ia tak melakukan tugas seorang ayah, maka apa yang  kamu slakukanebagai  tugas anak? Ashoka mengatakan itu tak semudah yang kamu pikirkan. aku marah pada ayahku tapi ada banyak orang negatif yang tinggal di sana. Aku tak bisa membayangkan pergi ke sana sampai aku membunuh mereka. Jujur, kamu harus berada di sana hanya, dekat orang-orang yang negatif sehingga kamu dapat mengawasi mereka. itu akan membuat pekerjaan mu lebih mudah. kamu dapat menghukum mereka dengan tinggal di dekat nya. kamu harus berada dalam kompetisi untuk menang. kamu harus berada di medan perang untuk memenangkan pertarungan. Jika kamu benar-benar ingin melakukan sesuatu maka kamu akan harus mengontrol agresimu. Berhenti bertingkah seperti anak-anak setelah tumbuh. Apa yang lebih penting untuk mu - kesombongan atau motif!

Tantra mengatakan kamu tak bisa memikirkan kekuatan ku. aku bisa memberi mu kekuatan tapi aku tak bisa memandu mu kapan dan bagaimana menggunakannya. Aku mengubahmu menjadi Iblis. aku telah melakukan saadhna selama bertahun-tahun untuk hal yang sama. kamu memiliki 10 tahun untuk itu tetapi kamu tak memanfaatkannya dengan baik. aku telah meramalkan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk mu. Semuanya akan terjadi seperti keinginan mu. Apakah itu salahku jika kamu tak menggunakannya? Kau begitu tak berdaya didepan ayahmu sehingga kamu tak bisa melakukan apa-apa pada Ashoka ketika ia dibuang. perubahan waktu. Ini tak pernah tetap sama. waktu mu sampai besok, Waktu telah berubah sekarang. Ashoka tak kembali tetapi itu tak berarti ia tak akan kembali. ia akan segera kembali dan kali ini, waktu akan mendukungnya, bukan kamu!

Precap: Ashoka berjalan di hutan. aku meninggalkanmu pada saat ini Kaurvaki, tapi aku mengikuti kata-kata mu dan menuju ke jalan yang benar sekarang. Seorang tentara datang ke Bindu. ia meminta izin dari Rani Dharma untuk masuk ke Patliputra. ia menyebut dirinya Rajkumar Ashoka. Semua orang terkejut.

Baca Juga :


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 363. Please share...!

Blog, Updated at: 09:19