Sinopsis Uttaran Antv Episode 284

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 284. Rohini datang ke rumah Thakur dan mengeluh tentang keributan yang Akash buat di luar bersama anak-anak dan band. Jogi menegurnya apakah kamu pikir ini adalah lelucon. Tappu menyarankan untuk memanggil polisi. Divya dan Damini setuju dengannya. Damini menceritakan bagaimana ia datang kemarin ke rumah merekan dan mengejutkan semua orang. Tappu mengangguk. Kita harus melakukan sesuatu karena ia terlalu berani. Kita harus mengajukan keluhan terhadapnya. MUKKU menyela. Akash mengatakan jika kita tak membawa ia ke dalam rumah kita dalam waktu 2 jam, maka ia akan pergi selamanya. Meethi benar? ia mengangguk. Semua orang terkejut.

Para tetangga datang mengeluh tentang Akash di rumah Thakur. Band ini mulai bermain Le Jayenge ..> Dilwale Dulhaniya Le Jayenge menghibur semua orang semua. para wanita mengejek Divya. Kami mencoba membawa anak-anak kembali ke rumah tetapi mereka mengatakan Akash bhaiya harus menang. Rohini berkomentar, aku seperti melihat situasi yang sama dalam sebuah film.
Akash menari gembira saat lebih banyak orang datang ke rumah Thakur untuk mengeluh terhadap dirinya. aku memiliki seorang putri kecil yang juga ingin bergabung dengan mereka menari. aku telah menguncinya di dalam rumah. lakukan sesuatu untuk menghentikan semua ini. Mereka memutuskan untuk menelepon polisi untuk membantu ketika Meethi melangkah maju. Mohon maafkan aku. Semua yang terjadi di luar terjadi karena aku. Aku tahu bagaimana cara mengakhiri ini. Akan kulakukan. Damini dan Tappu mencoba untuk menghentikannya tetapi ia memberinya sumpah. ia pergi keluar untuk berbicara dengan Akash.
 
Sinopsis Uttaran Antv Episode 284
Sinopsis Uttaran Antv Episode 284
Anak-anak berteriak slogan – cintai aku dan jangan marah padaku. Akash melihat Meethi keluar. ia menyuruh anak-anak untuk diam. didi mu (adik) telah datang untuk mengatakan sesuatu. Meethi marah dan bertanya kepada apa yang kamu inginkan. Akash menjawab ahwa kamu tahu itu dan menegaskan dengan anak-anak yang berteriak ya. Meethi mengatakan kepadanya bagaimana kamu menghina ku dan seluruh keluargaku di jalan. Setiap orang bergosip. Apakah sesuatu yang tersisa? Akash turun dari panggung dan berdiri menghadap ke arahnya. Semuanya akan baik-baik saja setelah kamu membawa ku ke dalam bersamammu. Meethi menunduk. Akash memberi tanda pada anak-anak untuk mulai berteriak lagi. Mereka tak akan tinggal diam. Merasakan tak ada pilihan, Meethi mengatakan kepadanya untuk ikut ke dalam dan berbicara. Akash mengatakan kepadanya untuk mengatakan itu lebih keras padanya agar anak-anak bisa mendengarnya. Meethi mengatakan kepadanya untuk tak melakukan lagi drama. Mari kita bicara di dalam. ia melihat jam tangannya. Masih ada 5 menit lagi. kamu dapat mengubah keputusan mu jika kamu ingin. Meethi tak bereaksi. Akash mengucapkan terima kasih kepada anak-anak. kalian semua harus pulang sekarang sementara aku akan pergi bersama istri ku ke tempat yang selayaknya. Anak-anak bersorak untuknya. Mereka menuju ke dalam.

Jogi meyakinkan tetangganya bahwa Meethi akan mengatur segala sesuatu yang benar ketika semua orang melihatnya shock karena masuk bersama Akash di belakangnya. Para tetangga pergi dan mengatakan kepada mereka untuk menjaga hal-hal rumah dalam rumah saja. ia melipat tangannya di depan Jogi Thakur. Maafkan aku karena kamu harus menanggung begitu banyak hal karena aku. tetapi aku tak mempunyai pilihan lain. aku hanya ingin 23 hari sebagai kesempatan untuk membuktikan pada semua orang bahwa aku mencintai Meethi. Aku ingin menghabiskan 23 hari bersama kalian semua. Damini berteriak apakah kamu tak cukup puas menyakiti Meethi waktu itu. Jogi sangat marah. Akash menjelaskan maksudnya. aku ingin melakukan penebusan atas semua kelakuan buruk ku. Aku menipunya dan membawanya bersama dengan ku ke Aatishgarh. aku dan keluarga ku telah menyakitinya karena drama palsu. tetapi ketika aku menyadari cinta sejati ... Meethi memotongnya. Itu hanya kebohongan lain! Akash mengatakan kepadanya untuk memberinya kesempatan untuk membuktikan apakah itu kebenaran atau kebohongan. Aku ingin menghabiskan waktu  di sini bersamamu. Tappu berbicara. kamu bahkan tak akan menghabiskan 23 menit di sini. Aku akan memanggil polisi sekarang. Jogi mengangguk setuju. Akash berkata, aku akan kembali ditebus dan akan mengulangi seluruh drama di luar rumah mu. Seluruh proses akan diulang lagi. Mengapa kamu tak memahami aku tak akan pergi? Rohini membuat pernyataan lain yang ditunda oleh Divya. Akash meminta waktu pada Jogi selama 23 hari. aku akan melayanimu. aku akan mencoba untuk menebus kesalahanku. Aku akan memenangkan kepercayaan mu dan membuat mu percaya aku tak Wisnu yang lama lagi tetapi Akash yang mencintai Meethi dengan tulus. Aku telah berubah. Tappu memanggilnya pembohong. Kamu tak akan mendapatkan kesempatan. Damini berbicara hal yang sama. Akash memohon untuk satu kesempatan. Divya bertanya apa yang akan kamu buktikan dalam 23 hari. Akash menjawab ia akan melakukan apapun yang mereka minta. Aku bisa tinggal di salah satu sudut rumah mu, tetapi aku ingin satu kesempatan untuk membuktikan bahwa aku telah berubah. Mukku mendukungnya. aku pikir ia harus mendapatkan satu kesempatan. Jogi melihatnya. kamu telah melakukan kebaikan pada kami tetapi kami tak akan membiarkan mu kembali ke dalam rumah ini. Akash menolak pergi tanpa memenangkan cintanya. Kali ini keputusan ku tegas. Bahkan jika aku harus tinggal selama 23 tahun aku akan tinggal. Jika pada tanggal 24 Meethi memberitahu ku bahwa ia tak mencintai ku maka aku akan menandatangani surat cerai dan pergi. Meethi bertanya apakah ia tak akan mengubah keputusannya karena berbohong adalah kebiasaannya. ia mengoreksi. Itu bukan Kebiasaan tetapi karakternya! Sudah sampai kapan kembali, tetapi jika aku menjanjikan sesuatu maka aku akan memenuhinya. Meethi setuju untuk menanggungnya selama 23 hari dan setelah itu Akash akan pergi. Akash mengingatkannya... aku akan membuktikan. meethi menerima taruhan konyolnya. Lupakan 23 hari bahkan jika kamu menginap setahun di sini jawaban ku akan sama seperti hari ini. aku menerima kondisi mu. Tappu terkejut seperti semua orang. Apa yang kamu bicarakan? Kanha, Divya, Damini mempertanyakannya. Meethi memberitahu mereka bahwa ia telah setuju untuk memberinya kesempatan tetapi ia harus hidup seperti seorang pelayan. ia harus melakukan segala sesuatu yang diminta darinya. akash setuju dengan semua syarat dan ketentuan. Meethi mengingatkan Akash bagaimana keluarganya telah membuatnya membawa air dari sumur; membersihkan peralatan, dll. Aku ingat itu semua. Bahkan jika kamu menghina ku seperti yang keluarga ku lakukan padamu maka aku akan menerimanya. Aku tak akan mengatakan apa-apa tetapi akan melanjutkan pekerjaanku. Meethi memperingatkan jika kamu melakukan satu kesalahan dalam pekerjaannya maka aku akan menunjukkan pintu keluar. Apakah kamu setuju untuk itu?

Akash mengatakan ia menerima semua kondisi nya. Untuk 23 hari ke depan, aku akan menjadi palayanmu. Aku akan melakukan apapun yang kamu ingin dan jika aku membuat kesalahan maka kamu dapat menunjukkan ku pintu keluar, tetapi aku percaya pada diri ku sendiri bahwa aku tak akan melakukan kesalahan apapun. ia melihat jam tangannya. Dalam waktu 2 jam, 30 detik yang masih tersisa aku katakan, kamu sendiri akan mengundang ku kedalam. Tappu bertanya pada Meethi apakah kamu tahu apa yang kamu lakukan. Meethi menerimanya. aku hanya ingin Akash memahami bahwa tak ada tempat tersisa untuknya di hati ku . Jika itu ada, maka hanya ada kebencian! Keluarga ku bersamaku dalam apa pun yang aku putuskan. kebohongan mu tak akan bekerja di sini. kita menikah dengan menipu ku. Itu adalah kesalahan ku untuk percaya / mencintaimu. aku juga ingin 23 hari untuk membuktikan bahwa ia tak memegang tempat di hati ku. Aku hanya benci ia dan tak ada yang lain. Ini adalah kesempatan terakhir. 23 hari ... pada hari 24 kamu akan menandatangani surat cerai dan pergi. Akash mengatakan baik. Meethi berteriak, kamu pelayan !. Ingat Akash Chatterjee, satu kesalahan dan kamu akan berada di luar! Akash hanya tersenyum.

Precap: Akash membawa teh untuk Meethi yang sedang membaca koran. ia tak melihat tangannya dan menempatkan kertas tepat di seberang cangkir sehingga menumpahkan teh pada tangannya karena kesalahan. Akash melompat sakit lalu mulai meniup udara tangannya. Piya o re piya dimainkan. Akash tersenyum . banyak cinta untuk seorang pelayan ? Meethi langsung menarik tangannya kembali sementara Akash terus tersenyum. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 285


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 284. Please share...!

Blog, Updated at: 16:24