Sinopsis Uttaran Antv Episode 285

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 285.Meethi berteriak, pelayan dilarang bicara seperti itu. Ingat Akash Chatterjee, satu kesalahan dan kau akan berada di luar! Akash hanya tersenyum saat ia berpikir kau tak akan dapat menghabiskan 3 hari di sini dan melupakan 23 hari sementara Akash menjanjikan dirinya bahwa jika ia tak mampu mengubah kebencian semua orang dan kemudian ia akan mengubah namanya.

Jogi berbicara sekarang. aku bisa memahami perasaan Meethi dengan sangat baik. aku ingin bicara denganmu. Jangan berpikir bahwa kita akan menyambut mu di rumah ini setelah drama yang telah kau lakukan. Bagimu, 23 hari mungkin semacam kegilaan tapi untuk cucu ku, itu sangat penting. aku ingin berbicara denganmu dan kemudian aku akan memutuskan apakah kau layak mendapat kesempatan atau tidak. Ikut denganku. Akash pergi bersama Jogi Thakur sementara semua orang berdiri terkejut. Sebuah nyanyian dimainkan. Tappu yakin bahwa ayahnya tak akan mengizinkan Akash.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 285
Sinopsis Uttaran Antv Episode 285
Jogi berkata, kau berpikir setelah semua yang telah kau lakukan, ada orang di sini yang akan mempercayaimu? Sekali ketika seluruh keluarga telah menempatkan kepercayaan mereka pada mu maka kau menipu mereka. kau tahu apa yang kau lakukan ? kau telah menyakiti Meethi dam ia baru saja kembali dari neraka, lalu mengapa harus mempercayai mu? Jangan anggap diamku sebagai kelemahan ku. Meethi telah membuka pintu untuk mu tapi itu tak berarti bahwa kau bisa melakukan apa saja. Akash melipat tangan di depannya. aku hanya ingin membuktikan kebenaran ku kepada mu. aku akan mati di hutan jika Meethi tak menyelamatkanku. Aku hidup karena dia. Ketika aku menyadari ini, aku membiarkan ia pergi jauh dari ku, dari hidup ku. aku telah dibesarkan dengan balas dendam sepanjang hidup bersama keluarga dan ibu ku. Mereka selalu bercerita tentang balas dendam dan kebencian. aku juga berbicara bahasa yang sama sampai beberapa waktu lalu. Tapi Meethi datang dalam hidup ku. ia merubah kebencianku menjadi cinta. aku berdiri di sini, didepanmu dengan kepala tertunduk. Sekarang bahkan jika kau ingin membunuh ku, aku hanya akan mengatakan bahwa aku  benar-benar mencintainya. Jogi berpaling darinya. akash terus berkata, kau lebih tua dariku. Jika kau dapat melihat kebenaran di mata ku maka biarkan aku tinggal di sini bersama keluargamu sehingga aku bisa membuktikan cintaku. Jika kau merasa bahwa Meethi masih mencintai ku, lalu berikan aku izin untuk tinggal. aku akan melakukan penebusan atas kesalahan ku dalam 23 hari ini dan jika pada tanggal 24, kau merasa aku tak layak untuk Meethi, maka kau dapat membuang ku. Aku tak akan melakukan drama lagi. Aku akan pergi untuk selamanya dari keluarga dan kehidupan Meethi. Akash berlutut di depannya. kau selalu mendukung kebenaran. aku juga ingin membuktikan bahwa cinta ku benar. Izinkan aku mendapat kesempatan ini. Aku hanya ingin satu kesempatan.

Di lantai bawah, Damini berpikir bahwa Akash tak harus tinggal di sini dan menempatkan kehidupan Meethi dalam bahaya. aku tak mempercayainya sama sekali. Meethi sudah gila. Tappu meyakinkan bahwa papa tak akan setuju untuk itu. Saat itu, Jogi memanggil Divya. Semua orang pergi. ia mengatakan padanya untuk menyiapkan ruang (di bawah) terbuka untuk Akash. Divya dan orang orang terkejut dengan keputusannya. Damini mencoba untuk bertanya tentang hal itu, tetapi ia berkata untuk tak perlu khawatir. Akash mengucapkan terima kasih. divya memintanya untuk ikut saat Meethi berteriak A !. kau dapat pergi ke kamar mu nanti. Akash mulai mengatakan bahwa namanya bukan A ketika Meethi memotong nya. Pelayan tak berbicara terlalu banyak. Meethi memerintahkannya untuk membawa teh untuk semua orang. Mukku enunduk. Meethi memintanya untuk membuatkan jus dan teh untuk orang lain. Akash tersenyum dan Rohini sangat senang karena Akash akan melakukan pekerjaan rumah tangga sekarang. Meethi memerintahkannya untuk pergi. Akash berbalik dan membungkuk untuk mengambil berkah dari bumi (lantai). kita satu harus mengambil berkat sebelum memulai sesuatu yang baik. Piya dimainkan saat ia pergi ke dapur. Tapuu bertanya-tanya apa yang Meethi dan ayahnya lakukan. Sekarang aku perlu melakukan sesuatu.

Akash di dapur berbicara sendiri denan aksen pedesaan nya. aku tak dapat memahami dapur modern ini. Dimana gula / teh? Apa yang harus dilakukan? Satu kesalahan dan ia akan melemparkan ku keluar. Apa sekarang! Rohini datang ke sana untuk memeriksa apa yang ia lakukan. air mendidih? bawa sesuatu untuk dimakan dan jangan berantakan. ia berbalik untuk pergi dan beberapa jar akan jatuh tapi Akash menangkapnya tepat waktu. Mereka berdua berkata. Disimpan atau akan telah dibuang! ia mengingatkan puri lezat yang telah dibuatny. ia berbalik memikirkan hal yang sama. Sebuah kilas balik ditampilkan di mana Surabhi telah membawa untuknya karena ia tak tahu bagaimana membuatnya. Bagaimana cara memberitahu rahasia itu! ia membuat jalan keluar menikmati masa menyenangkan saat ia mencoba meneleponnya untuk memberitahu tentang teh / gula. Tappu menunggu di luar dapur. ia yakin demam cinta tak akan tinggal lama. Rohini membawanya bersama. MUKKU datang ke dapur untuk membawa beberapa air. ia melihat AKash mencari sesuatu. Akash mengatakan kau harus memanggilku jika kau memerlukan sesuatu. Mukku mengatakan kepadanya untuk tak khawatir. Bagaimana kau akan membuat teh tanpa gula? Mukku menunjukkan teh celup. Akash menunduk. Jika aku membuat ini maka aku akan keluar pada hari pertama. Orang orang minum teh yang sama ketika mereka berada di kantor karena mereka tak memiliki pilihan lain. Mereka harus diberikan teh yang dibumbui. Dapatkah kau memberitahu ku di mana teh / gula? Mukku terkesan dengannya. ia menunjukan ke arah guci dan mengatakan bahwa jahe di lemari es. Akash ingin membuat teh sesuai keinginan semua orang. Mukku mengatakan kepadanya - Bade papa suka teh tanpa gula, Kanha bhaiya menyukai teh jahe, Ma menyukai kopi hitam. AKash bertanya tentangnya. Mukku mengatakan kepadanya untuk tak khawatir tentang nya. Mukku akan keluar ketika Akash menghentikannya. aku berdoa kepada Tuhan bahwa kau mencintai seseorang maka mereka tak bisa menghadapi masalah dan jika sesuatu muncul kemudian adalah tanggung jawab ku untuk mengatur kisah cinta mu. Mereka berdua saling bertukar senyum.

Akash memberikan teh / jus / kopi untuk semua orang sesuai keinginan mereka. Melihat Kanha, ia menyadari ia harus membuatnya setuju juga untuk adiknya. Ini bukan tentang aku saja, tetapi tentang adikku juga. Rohini memberitahu ia untuk membuat pakores (makanan ringan) mulai besok. Akash mengangguk. Mukku melihatnya mencari-cari Meethi. ia di kamarnya, kau dapat pergi ke sana. Akash mencari izin Divya dan Anni untuk pergi ke kamar Meethi. Damini menunduk saat Divya memberitahunya untuk pergi. ia pergi untuk memberikan teh pada Meethi.

Meethi di kamarnya melihat-lihat majalah ketika Akash berjalan kesana. teh untuk mu Meethi ... Meethi menegurnya karena masuk ke kamarnya tanpa izin. Pergi keluar dan ketuk pintu dua kali dan masuk ketika aku mengizinkanmu. Akash tersenyum dan kesal. tak perlu untuk tersenyum. Meethi menegaskan langkah dan mengetuk. Putri, teh mu semakin dingin ... teh dibumbui. Ingat bagaimana aku membawa teh saat pagi untuk mu... setiap hari! Ia terharu tapi mengontrolnya. pelayan tak perlu banyak bicara. Tinggalkan teh itu di sini dan pergi. Akash tersenyum. Pertama kau mengirim ku keluar, sekarang aku harus masuk ke dalam untuk tetap disini. Bisakah aku? Akash masuk dan berdiri di hadapannya memegang nampan. Meethi menunjukkan file yang berisi surat cerai. Pada tanggal 24 atau dalam 23 kedepan ketika kau melakukan kesalahan, tanda tangani surat itu dan pergi. Akash bertanya apakah kau yakin. Akash yakin itu tak akan terjadi. Meethi tak melihat tangannya dan marah menempatkan kertas tepat di seberang cangkir sehingga menumpahkan teh di tangannya karena kesalahan. AKash melompat sakit saat Meethi mulai meniup tangannya. Piya o re piya dimainkan. Akash tersenyum ...

Precap: Tappu menelpon Ekadish. anak tercintamu Akash menjadi pelayan di sini dan melakukan semua pekerjaan rumah tangga mulai dari memasak untuk semuanya. Ekadish mengatakan kepadanya untuk berhati hati dengan lidahnya. aku telah membawanya seperti seorang pangeran bukan untuk membersihkan kekacauanmu. Tappu menikmati situasi. Maiyya terluka. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 286


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 285. Please share...!

Blog, Updated at: 16:26