Sinopsis Uttaran Antv Episode 286

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 286. saat Akash mengatakan ... Begitu banyak simpati untuk ji pelayanmu? Meethi langsung menarik tangannya sementara Akash terus tersenyum. Meethi mengatakan kepadanya untuk tak berbicara sampah. bersihkan lantai karena aku tak suka berantakan. Akash mengangguk dan membungkuk untuk membersihkan lantai sementara Meethi melihat diam-diam. Akash mengatakan padanya bahwa sekarang tak ada kuman akan dapat menyentuhnya. Meethi berbicara pada dirinya sendiri. kamu adalah kuman terbesar yang bisa membahayakanku. Akash bertanya apakah kamu mengatakan sesuatu. Meethi mengingatkannya untuk membawakan teh lain untuknya dan surat-surat yang disimpan di sana. Hati-hati. Pergi! Akash pergi sambil tersenyum. Meethi berteriak padanya, aku bilang  jangan tersenyum.

Kanha berdiri didekat jendela saat Jogi berjalan ke arahnya. kanha mulai mengatakan keputusan mu ... tetapi Jogi mengambil alih ... .itu tak benar. kamu pikir aku tak bisa mengerti apa yang kamu dan Meethi rasakan? Kehadiran Akash mengingatkan mu tentang Surabhi. tetapi Kanha tak khawatir tentang dirinya tetapi adiknya. Meethi mungkin akan lemah karenanya. Akash berpura-pura cinta sehingga ia bisa membunuh Meethi begitu ia meleleh ke bawah. Jogi menenangkannya. Meethi adalah warisan Iccha. kamu pikir aku akan membiarkan siapa pun menyakitinya? Tak pernah! Aku memberinya satu kesempatan dan kata-katanya tampak asli. aku tahu jika aku menghentikannya hari ini maka ia akan kembali. ia memiliki beberapa jenis kegilaan dalam dirinya sekarang. aku merasa Akash harus diberi satu kesempatan. Kanha mencoba untuk mengatakan sesuatu tetapi Jogi terus menyelanya. Satu kesempatan sehingga Meethi juga dapat memutuskan apa yang ia inginkan. Aku tahu ia masih tak yakin tentang apa yang ia inginkan. Apa yang aku ingin miliki dalam kasus itu. Terserah apa yang ia inginkan / putuskan. Aku tahu Akash telah menipu kita, tetapi apakah ia akan memberi kesempatan atau hukuman akan diputuskan oleh Meethi saja. kita tak memaksa keputusan kita padanya.

Sinopsis Uttaran Antv Episode 286.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 286.
Ekadish tak percaya telinganya. Tappu mengulangi kata-katanya. anak mu tercinta Akash melayani kita di sini. ia bekerja sebagai pelayan di sini dan melakukan semua pekerjaan rumah tangga. Ekadish mengatakan kepadanya untuk menjaga lidahnya. aku telah membawa ia seperti seorang pangeran bukan untuk membersihkan kekacauanmu. Tappu menikmati situasi. Maiyya terluka. kamu tahu mengapa ia melakukannya? Ia membayar untuk dosa-dosa mu. ia dihukum karena apa yang kamu lakukan pada Meethi. kamu tak percaya padaku? Aku akan membuat mu mendengar suara-Nya. ia memanggil Akash yang sedang dalam perjalanan ke dapur. Akash pergi ke dekatnya menanyakan apakah ia ingin sesuatu, Tappu bertanya tentang makanan, pekerjaan dapur dan barang-barang sementara maiyya sengaja mendengar itu semua. ia menyerahkan telepon kepadanya. aku lupa kamu mendapat panggilan. Akash mengambilnya dan maiyya berbicara kepadanya. ia berbalik untuk pergi tetapi Tappu memberitahu ia untuk bicara di sini saja. Ekadish bertanya tentang apa yang kamu lakukan. ia berpura-pura ketidaktahuan. kamu melayani Meethi dan anggota keluarganya? (Akash melihat Tappu) Kembali ke sini, mengapa kamu menderita karena dosa-dosa ku? Mereka semua terbakar dalam api dendam. aku tak memiliki perasaan yang baik tentang hal itu. Mereka membuat mu menjadi pelayan dan mereka bisa juga membunuhmu besok. aku mohon padamu untuk kembali demi maiyyamu. Akash bertanya apakah kamu ingin anakmu untuk menerima kekalahan. Ekadish tak peduli menang atau kalah. Akash dengan sangat tenang mengatakan padanya bahwa ia adalah membayar utang Meethi. aku punya satu kesempatan untuk meminta maaf dan untuk mendapatkan kepercayaan semua orang. Aku tak akan datang kembali seperti ini. Apa yang aku lakukan padanya dalam 23 hari adalah apa dibandingkan dengan apa yang aku lakukan. aku berjanji kepada mu bahwa aku akan mendapatkan kembali Meethi. Aku akan memenuhinya. Tappu batuk. ia memutus panggilan. Maiyya patah hati. Akash mengucapkan terimakasih pada Tappu karena membuatnya berbicara dengan ibunya. Aku bahkan tak membiarkan Meethi berbicara dengan salah satu dari kalian. Akash bertanya apakah kamu membutuhkan teh / kopi hitam. Tappu menunduk. Akash pergi ke dapur.

Maiyya melihat kandang di kamarnya. ia mengulangi apa yang dikatakan Akash secara sarkastis. Laba-laba telah tertangkap di jaring sendiri.
Mukku duduk di teras sambil tersenyum pada dirinya sendiri. ia ingat trik sulap Wisnu untuk membawa anting ke punggungnya. Hujan turun. ia berlari menuju rumah tetapi akhirnya bertabrakan dengan Wisnu. Keduanya berdiri saling menatap bawah payung. ia bertanya siapa yang datang pertama - hujan atau dia. ia menjawab bahwa mereka berdua datang bersama-sama. Mukku meminta alasan kunjungannya. Wisnu bertanya-tanya dan kemudian membuat alasan untuk mengembalikan payung. Aku membawa ini saat terakhir kali aku datang. Mukku tersenyum. Jika aku ingat benar maka bukankah hujan ketika kamu datang terakhir kali. ia beralasan cuaca tak dapat diprediksi sehingga ia membawanya. ia menunjukkan payung ini datang tiba-tiba. ia mengoreksi dirinya ... itu datang pada saat yang tepat.
Akash & Meethi mengingat kembali insiden teh tumpah. keduanya terlihat tenggelam dalam pikiran mereka sendiri.

Kajri memotong sayuran di dapur tetapi maiyya mengambil alih tugas. Tappu & kata-kata Akash bergema di telinganya tentang Akash bekerja di rumah Thakur sebagai seorang pelayan. Kajri melihat bahwa maiyya terluka dan mencoba menenangkannya. Maiyya menolak. ia berkata bahwa akan menjadi gangguan yang lebih baik dari ini. aku tak tahu bagaimana untuk memanggilnya kembali.
Jogi bertanya tentang kunjungan Wisnu. ia meraba-raba sehingga Mukku mengatakan alasan yang sama dam Jogi tersenyum padanya. Wisnu berpikir tentang pergi tetapi Jogi menawarkannya teh. Saat itu, Rathore masuk. Mereka semua berbasa-basi. Jogi berkomentar bagaimana rasanya ketika seluruh keluarga bersama-sama. Rathore lebih setuju dengannya. tak ada kekayaan berharga selain keluarga. Rohini kehilangan Nani. Divya memintanya untuk membawakan kopi untuk Rathore. ia hendak pergi ketika semua orang melihat Akash datang. Rathore dan Akash bertukar tampilan sementara Wisnu menatapnya tercengang.

Akash tersenyum pada Rathore yang mengakui dengan anggukan kecil. Wisnu melihatnya kaget karena Akash menawarkan air. Jogi berkomentar tampaknya situasi berubah atau lebih tepatnya mereka telah menjadi lebih terjerat. Rathore mengangguk ... bisa dilihat. aku menemukan hal menarik. Tappu berkata karena Akash telah diizinkan untuk tinggal di sini. Meethi mengatakan kepadanya bahwa ia ingin kopi yang tepat. SEBUAH! Bawakan kopi untuk paman. Dan paman, jika kamu tak suka maka kamu dapat memberitahuku, lalu aku akan mengusirnya. Rathore melihatnya. Akash tersenyum. Rathore melihat Tappu sementara Mukku tersenyum mendengar kata-kata ayahnya. Akash dan Meethi saling menatap dan terganggu oleh batuk Tappu. ia mengatakan kepadanya untuk membawakan kopi. ia pergi dari sana.

Rathore bertanya pada Wisnu pertanyaan yang sama dan Mukku menjawab untuknya. Divya mengingat itu adalah ulang tahun Meethi. Semua orang bersemangat. Akash sengaja mendengar dari dapur. Jogi menyarankan untuk mengadakan pesta untuk mengubah situasi. Rathore mengumumkan bahwa mereka akan mulai merayakan dari malam ini.

Precap: Rathore bernyanyi Dildaara dan menari dengan Mukku & Meethi. Setiap orang memiliki waktu yang menyenangkan. Meethi terluka oleh diyas yang menyala di sekitar kakinya ketika Akash melihat ke arahnya tepat waktu. Mereka saling bertatapan. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 287


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 286. Please share...!

Blog, Updated at: 23:55