Sinopsis Uttaran Antv Episode 287

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 287.Semua orang duduk di lantai. Mereka dibagi menjadi 2 tim. Tim 1 - Tappu, Meethi, Kanha, Divya & Wisnu. Tim 2 - Rathore, Jogi, Mukku, Damini & Rohini. Tappu meminta Mukku untuk memulai pertama. ia mulai bernyanyi Sawar Loon dari Lootera. Wisnu tersenyum. ia mengatakan pada Tim 1 untuk mulai bernyanyi dari K. Akhirnya pahlawan baru kita, Wisnu mulai bernyanyi Issaq Tera. Mukku tersenyum. Tappu menyanyikan bagian perempuan sambil melihat Rathore. Kanha terganggu mendengar lagu. Ia akan bangun ketika Meethi  dengan manis mendukung kakaknya dan memegang lengannya. Senyumnya menghilang saat Akash datang dengan membawa minuman. Akash kembali ledapur memasak. Tappu mengatakan pada tim 2 untuk menyanyi dari O. lagi lucu dimulai ketika Akash mulai bersenandung Dildara. Semua orang berubah serius. ia menyajikan camilan sambil menyanyikan lagu. ia melihat Meethi dan berhenti. Semua  orang menatapnya. Akash berbalik untuk pergi ketika Rathore menghentikannya. ia bangun dan melempar mantelnya pergi. Kita tak harus membiarkan setiap pekerjaan mereka tak lengkap. Apa lagu yang sedang kamu nyanyikan? Rathore mulai bernyanyi Dildaara dan menari bersama Mukku & Meethi. Setiap orang memiliki waktu yang menyenangkan. Meethi terluka oleh diyas uang menyala di sekitar kakinya ketika Akash menatap arahnya. Mereka saling bertatapan. Rathore memperhatikan itu dan hendak memperingatkan Meethi tetapi Akash menyelamatkannya tepat waktu.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 287
Sinopsis Uttaran Antv Episode 287
Damini melihat aksi Akash dan berteriak pada Akash. Semua orang berhenti dan melihat ke arahnya. Tappu marah padanya. Kanha akan memukulnya ketika Jogi menghentikannya. Tappu berkomentar ia semakin berani dari hari ke hari. kamu harus tinggal di batas mu. Akash pergi dari sana dengan tenang.

Rathore datang ke kamar Tappu, berhenti dan mengetuk meminta izin untuk masuk. ia melihat ke arahnya. ia bertanya apa yang telah terjadi padanya. aku tahu kamu melawannya. Aku tahu kau akan mengatakan bahwa aku mendukungnya tetapi kamu setidaknya harus melihat apa yang ia coba lakukan sebelum berteriak seperti ini. ia mempertanyakan apakah ia tak melihat apa yang Akash lakukan. ia mengatakan ia melakukan apa yang suami akan lakukan pada istrinya. ia mencintainya dan akan mencoba untuk menyimpan kehormatannya seperti orang lain. ia marah. Apakah ia mengerti arti dari hubungan suami istri? Apakah ada sesuatu yang tersisa dalam kaitannya mereka sekarang?

Meethi berbicara dengan Jogi. Bade papa, ia bisa melakukan apapun. aku setuju aku menerima kondisinya. Itu kesalahan ku. aku minta maaf, tetapi tolong katakan padanya untuk pergi dari sini. ia di sini karena kamu telah menerimanya. ia akan pergi jika kamu mengusirnya.
Rathore tak dapat mengerti mengapa mereka membahas hal yang sama berulang-ulang. ia ada di sini selama 23 hari setelah semua orang mengizinkannya. ia mencoba untuk membuktikan cintanya pada kesempatan yang diberikan kepadanya! ia menunjukkan itu adalah keputusan Meethi. tak ada orang lain senang dengan itu. kita dipaksa untuk mematuhinya. Kesulitan sudah tak kurang bahwa ia ada di sini sekarang. kamu juga melakukan kebaikan pada dirinya dengan menebusnya. ia berbicara akal (seperti biasa). Mengapa padaku? aku juga belum memaafkannya untuk banyak banyak hal. Aku melihat cinta di mata Meethi dan penebusan dosa dalam matanya. aku melakukan apa yang aku rasakan benar. aku Mr. Ziddi (keras kepala). Aku tak akan mendengarkan orang lain setelah aku memutuskan sesuatu.

Meethi meminta Jogi untuk mengirim Akash keluar. Aku tahu ia akan mendengarkan mu. Jogi meyakinkan ia akan melakukan apa yang tepat untuknya. Hanya biarkan aku memutuskan apa yang baik untuk mu. Aku ingin ia tinggal di sini selama 23 hari. Entah ia akan membuktikan bahwa ia mencintai mu atau kamu akan membuktikan bahwa kamu tak mencintainya. Akash datang untuk memberikan Jogi obatnya dan sengaja mendengar obrolan itu. Jogi & Meethi memperhatikannya.
Akash menempatkan obat dan air di atas meja sesuai instruksi Jogi. Akash mengatakan pada Jogi bahwa aku akan membuktikan bahwa aku telah benar percaya padanya. Meethi bertanya apakah ia berbicara dengan keyakinan atau kesombongan. Hati-hati atau mungkin membuktikan bahwa kita salah memberikan mu kesempatan ini. ia tersenyum ... .itu tak mungkin, karena aku memiliki berkah tetua bersamaku ... Madam ji! Jogi mengatakan kepadanya bahwa ia keliru. Jika ia mengambil kata-katanya sebagai berkah maka berbeda tetapi jangan berpikir bahwa aku di sisi mu seperti Raghuvendra. Aku telah memberikan 23 hari waktu untuk membuktikan apa yang ingin kamu buktikan tetapi ingat keputusan terakhir ada pada Meethi. tak ada yang akan memaksa keputusan pada dirinya. ia mengucapkan terima kasih. Akash mengangguk setuju untuk itu. Meethi berpikir sekarang kamu akan memahami perbedaan antara 2 keluarga. Keluarga ku hanya tahu bagaimana mencintai sementara keluargamu hanya tahu bagaimana membenci!

Pada malam hari, Meethi tak bisa tidur. ia bangkit untuk membawa sendiri ketika ia berhenti untuk melihat keluar dari jendela kamarnya. ia melihat seseorang pergi ke luar rumah diam-diam. ia bertanya-tanya siapa itu. Akash memeriksa apakah tak ada yang melihatnya. ia bersembunyi. ia pergi keluar mengenakan kerudung. ia bertanya-tanya ke mana ia akan pergi keluar pada jam ini. Meethi menyimpulkan bahwa Akash pasti pergi.

Keesokan paginya, Akash mengetuk untuk membangunkannya. Tuan putri Meethi devi! ia bangkit bingung dan ingat melihatnya pergi kemarin. Kamu disini? Akash berkata, siapa lagi yang akan berada di sini kecuali pelayan-nya. aku di sini selama 23 hari dan aku akan membuat mu mengakui cintamu. kemana aku akan pergi? Meethi bingung ... tetapi kamu. Akash tersenyum gembira. kamu berpikir tentang ku? Meethi mengatakan kepadanya untuk meninggalkan teh dan pergi. ia menaruh cangkir teh dan terus menatapnya. Meethi memberitahunya untuk pergi. Akash pergi dan mengatakan kamu berpikir tentang aku. Meethi berpikir jika Akash tak pergi kemarin, lalu ke mana ia pergi. Aku harus mencari tahu rahasianya.

Pada malam hari, Meethi & Jogi melihat Akash pergi dari rumah. Meethi mengatakan kepadanya bagaimana ia melihatnya pergi kemarin juga. ia pasti membuat beberapa rencana baru. Jogi mengatakan padanya untuk tak khawatir. Aku akan menemukannya. ia pergi. ia senang sekarang akan mencari tahu ke mana ia pergi.

Jogi mengikuti Akash. ia kemudian ditampilkan melakukan beberapa pekerjaan pengelasan. Jogi melihat dari luar gedung. Apa yang akan ia dapatkan dengan bekerja di sini saat larut malam? Akash bekerja di bengkel perbaikan mobil saat telepon Jogi berdering. Meethi mengajukan pertanyaan padanya. Apakah kamu tahu ke mana ia pergi, untuk melakukan apa? Apakah ia pergi untuk bertemu maiyya atau apa? Katakan padaku kenapa kau papa bade diam. Jogi menyeka air mata yang keluar dari sudut matanya. ia berbohong pada Meethi. Aku mengikutinya tetapi tak tahu ke mana pergi karena ia menghilang tiba-tiba. Jangan khawatir, aku akan cari tahu besok malam. ia mengatakan kepadanya untuk kembali segera. Akash terus bekerja.

Akash berjalan ke dalam toko perhiasan dan matanya berhenti pada sepasang gelang kaki. ia bertanya tentang harga dan penjaga toko mengatakan kepadanya Rs.1500. Melihat uang di tangannya ia memberitahu pemilik toko untuk tak menjualnya sampai besok karena ia akan membelinya. ia memegang gelang kaki dan berpikir betapa indahnya jika Meethi memakainya. Ini akan menjadi hadiah untuk Meethi!


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 287. Please share...!

Blog, Updated at: 00:02