Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 108

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 108. Kali berkata pada Gauri bahwa aku ingin memberitahu mu bahwa pernikahan tak boleh didasarkan pada kebohongan, Yug berpikir bahwa ia gila, tetapi ketika ia akan tahu bahwa itu bukan kamu a maka ia akan merasa tertipu, Gauri mengatakan ini adalah kecil hal, ia akan menyukai kepribadian ku, aku akan mengatakan yang sebenarnya di pertemuan berikutnya, Kali berkaya akan seperti kebenaran mu, Gauri pergi, Kali berpikir bahwa Yug akan menyukai kenyataan Gauri jujur padanya, ia akan menyukainya.

Gauri dan Kali pulang, Vishwa bertanya pada Gauri apakah ia menyukai pilihannya? Gauri mengatakan apakah kamu mengirim mata-mata di kota? Vishwa mengatakan Yug adalah salah satu dari berjuta pria, aku telah memilih yang terbaik untuk mu, Gauri mengatakan jangan mencoba untuk membesar-besarkan hal-hal, cendekiawan mengatakan ayahmu harus menanggung begitu banyak untuk proposal ini, Guari mengatakan ini semua terjadi karena Kali, Yug menyukai suara Kali tapi kamu ingin untuk semuanya, Vishwa berkata aku hanya ingin kebahagiaan mu, ia pergi, Kali berkata kepada Gauri bahwa mengapa kamu menyakiti perasaan Vishwa? 

Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 108
Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 108
aku hanya bercerita tentang kebaikan Yug tetapi Vishwa telah membangun dasar hubungan ini, Gauri mengatakan itu nasib bahwa Yug datang dalam hidup, Vishwa berpikir ia bisa mengatur kehidupan setiap orang, ia bukan Tuhan, Kali berkata ayah seperti Allah, Gauri berkata aku akan membuktikan bahwa Vishwa adalah orang biasa, Yug akan membuktikannya, Kali bertanya mengapa kamu membawa ia dalam semua ini? Gauri mengatakan ia akan menjadi bagian dari keluarga, ia harus diberikan tes, ia harus membuang ego Vishwa, ia harus membuktikan bahwa Vishwa bukanlah Tuhan, ia harus meletakkan Vishwa, ia akan menghinanya dan kamu bertanggung jawab untuk semua ini, kamu harus memberitahu Yug bagaimana Vishwa, ia pergi.

Kali berdoa pada Ramji dan mengatakan satu sisi adalah Gauri dan disisi lain adalah Vishwa, aku terjebak, Guari datang ke sana dan mengatakan kamu telah terjebak sendiri dalam masalah ini dengan hubungan ku dan Yug, Kali mengatakan ketika kamu mencoba untuk menguji hubungan kemudian rusak, hubungan tak dimaksudkan untuk bermain, Gauri mengatakan apa yang kamu inginkan sehingga aku menghormati seorang kriminal? Kali mengatakan jangan bicara tentang Vishwa seperti ini, Gauri mengatakan omong kosong, Kali terlihat jauh, Gauri mengatakan aku minta maaf, Gauri mengatakan aku akan menikahi Ramji hanya ketika ia membuang ego Vishwa, jika kamu mengatakan ya untuk kondisi ini maka aku akan mengatakan ya untuk menikah, ia pergi, Kali tegang. Vishwa datang ke Kali dan mengatakan kamu telah mengatur piring aarti tetapi kamu belum melakukan pekerjaan lainnya, hari ini pooja.

Kali datang ke Mandir, ia berdoa pada Tuhan bahwa kondisi Gauri adalah untuk memecah ego Vishwa yang juga dengan Yug, bagaimana ini bisa terjadi? ego Vishwa terlalu besar dan kuat dari apa pun, ia melihat anak-anak menulis keinginan di atas kertas dan pergi ke sana, Kali menulis bahwa bagaimana seseorang dapat mematahkan iman buta dari siapa pun, Ramji? ia menempatkan kertas di kaki Tuhan, Manjri datang ke sana juga, Kali pergi, mereka tak melihat satu sama lain, Kali berdoa di dekat pohon, Manjri berdoa kepada Tuhan dan melihat kertas di sana, ia membaca keinginan Kali bahwa bagaimana seseorang dapat mematahkan keyakinan buta seseorang? ia menulis menjawab bahwa iman buta bisa dipatahkan oleh iman yang benar, ia berpikir bahwa sepertinya seseorang dalam kesulitan, aku berharap mungkin jawaban ini adalah solusi untuk masalah seseorang, Kali melihat seseorang berdiri di dekat mandir, ia mulai datang ke sana tapi Manjri pergi sebelum Kali bisa melihatnya, Kali membaca jawaban dari pertanyaan yang ditulis oleh Manjri, ia berpikir.

Vishwa tegang tentang pooja, gila datang kepadanya, katanya pooja, ia mengatakan apa yang tetangga pooja kami? ia tak tampan, Vishwa mengatakan aku berbicara tentang pooja Allah, aku tegang tentang hubungan Gauri dengan Yug, ia belum mengatakan ya untuk itu, tak tahu apa yang ia akan kaatakan saat pooja didepan semua orang.

keluarga Yug datang ke rumah Vishwa, Vishwa menyambut mereka, Mad datang ke sana dan mengatakan aku Madhuri, orang orang  tak benar-benar menyadari usia ku setelah melihat ku, aku ibu Gauri, ibu Yug mengatakan dengan menerapkan makeup, usia tak bisa disembunyikan, Mad mengatakan makeup juga seni, kamu tak akan mengerti, ibu Yug mengatakan jika aku mengatakan sesuatu maka kamu akan mengatakan bahwa aku mengambil keuntungan dari keluarga anak laki-laki, Mad mengatakan kita dari keluarga anak laki-laki juga, Neelu adalah anak dari rumah ini, Neelu datang dan menyapa semua orang, Kalyani berpikir bahwa penghancuran Kali telah datang, Vishwa berpikir bahwa jika aku melakukan kesalahan apapun dengan percaya Kali? Yug mengatakan aku meninggalkan telepon ku di dalam mobil, aku akan membawanya, semua pergi dari sana. Yug melihat Kali datang rumah, ia datang padanya, Yug menatap dan mengatakan pada Kali bahwa kamu ingin menjaga hal-hal untuk diri sendiri bahkan kebenaran juga.

PRECAP- Yug mengatakan aku tak mengerti mengapa kamu menyembunyikan hal ini dari ku, kamu tak suka memberitahu ku atau ada alasan lain untuk menyembunyikannya? Kali mengatakan aku sedang menunggu waktu yang tepat, Yug mengatakan aku harus tahu pada waktu yang salah dan dalam situasi yang salah, apa yang benar di dalamnya? Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 109

Baca Juga :


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 108. Please share...!

Blog, Updated at: 09:26