Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 109

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 109. Mereka semua datang ke rumah Vishwa. Yug melihat Kali dan pergi menghampirinya. Kali diam. ia mengambil thal itu darinya. ia bilang aku akan menyimpannya. ia mengatakan seperti kau menjaga kebenaran. Mengapa kau menyembunyikan itu dari ku? Kali mengatakan aku sedang menunggu waktu yang tepat. ia mengatakan aku harus tahu tentang waktu yang salah pula. Apa yang benar? Kali mengatakan semua orang sedang menunggu mu. ia mengatakan aku berharap tak ada hal-hal lain yang kau sembunyikan.

Kali membawa Gauri kebawah. Gauri menyapa semua orang. Setiap orang bingung. Leela mengatakan tetap bahagia. Yug mengatakan dalam hati mengapa aku melihat Kali? ia telah menceritakan semuanya. Apa jawaban yang aku cari sekarang? Vishwa mengatakan mari kita mulai pooja sekarang. Leela mengatakan kau benar. Pooja Paat tak harus ditunda. Gadis ini, kenapa ia memakai warna hitam? Ini bukan apa-apa di pooja. kau seorang pandit, siapa gadis ini yang tak tahu itu di rumah mu. Vishwa mengatakan ia bukan bagian dari rumah kami. Leela bilang aku mendapatkannya. Seperti Gupta kami. Kami memiliki seorang wanita yang mirip seperti ini di rumah kami. Minta ia untuk mengganti pakaian. Vishwa mengatakan ya. Vishwa mengatakan Kali harus tinggal dengan gauri di sini. Vishwa mengatakan pada Kali untuk pergi dan mengubah pakaianmu. Kami memiliki 14 menit. Mereka semua memulai pooja. Kali datangke bawah mengenakan warna pink. Yug menatapnya.
Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 109.
Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 109.
Kali memberikan arti kepada semua orang. Kali datang ke YUG. ia mengatakan kau terlihat baik.

Kali mengehentikan Yug. ia mengatakan apa kepercayaan buta sekarang? ia mengatakan tidak. Kali keluar dari dapur. Dupaatanya tersangkut di pintu. Yug mengatakan tunggu. ia melepaskannya. Kali mengucapkan terima kasih.

Yug keluar. Gauri mengatakan tes Kali. Gauri berpura-pura jatuh ke bawah. Yugs memegang dan mengatakan hati-hati.. ia bilang aku Gauri. Yug mengatakan maaf. Gauri tersenyum dan berdiri. Yug mengatakan dalam hati aku marah? Apa yang aku lakukan?

Pandit ji mengatakan setelah shiv ditempatkan di suatu tempat  ia tak harus dipindahkan. Vishwa membawa shivling.

Kali datang berlari dan menempatkan tangannya di bawah shivling. Mereka menempatkannya di tangan, Kali berteriak. Vishwa berkata pada Kali apa yang kau lakukan di sini. Gauri berjalan dengannya dan mengatakan memilih hal ini. ia mengatakan apa yang kau lakukan. Vishwa mengatakan ya. Pandit mengatakan tak seorang pun akan memindahkannya. Itu tak benar. Gauri mengatakan tutup mulut. pilih ini. Leela mengatakan kita tak bisa melakukan itu, Yug mendatangi Runnin dan mengambil shivling itu, Leela mengatakan jangan 'melakukan hal ini. Thir salah. Yug mengambilnya. Kali mengeluarkan tangannya. Vishwa mengatakan apa yang telah kau lakukan Yug. Gauri berkata pada Neel untuk membawa kotak pertolongan pertama. Yug bertanya apakah yang aku lakukan salah? kalian semua memiliki kepercayaan buta. Vishwa mengatakan ini adalah iman kita. Yug mengatakan itu adalah iman buta. Allah tak ada untuk menakut-nakuti mu. Tuhan tak bisa melihat kita sakit. Allah turun ke bumi bagi umat-Nya.

Precap-Kali mengatakan kau memulai awal yang baru. kau harus mengatakan yang sebenarnya tentang suara mu. Gauri bilang aku sudah mulai mencintainya. Aku tak akan pernah menemukan orang lain seperti dia. aku tak bisa mengatakan yang sebenarnya. baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 110


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 109. Please share...!

Blog, Updated at: 16:41