Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 110

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 110. Gauri datang ke kuil dan mengatakan ya. Vishwa mengatakan apa ya? ia berkata bahwa aku mengatakan ya untuk hubungan ini. Kalyani dan prohit terkejut. Vishwa memanggil Yug dan meminta mereka untuk melakukan pooja. ia menempatkan tangan Gauri pada Yug. Vishwa mengatakan paada pandit ji untuk memulainya. Gauri mengatakan Kali pergi ke atas.

Kali mengatakan pada Gauri untuk memberitahu Yug tentang realitas suaranya. mulai hubunganmu dengan kebenaran. Gauri mengatakan tidak. kamu benar, aku tak akan pernah menemukan orang lain sepertinya. aku sudah mulai mencintainya. aku tak bisa mengambil risiko. Biarkan aku melakukan apa yang ku anggap benar. Kali mengatakan bahwa penting untuk mengetahui nilai dari sebuah hubungan. benang ini lemah. Gauri bilang aku akan mengatakan kepadanya ketika aku nyaman.

Gauri dan Yug melakukan pooja. Kali mengatakan aku berharap suara ku tak datang di antara mereka. Vishwa mengatakan akhirnya putri ku telah sepakat. Sekarang aku bisa melihat siapa yang kamu. Aku bisa melihat impianku menjadi kenyataan sekarang. Mad mengatakan di samdhan jantung ji sangat tajam. aku harus berhati-hati. Gauri mengirim pesan pada YUG untuk menemuinya di cafe. ia mengatakan bahwa suaranya tak sesuai kepribadiannya. ia adalah cara yang berbeda dari apa yang aku bayangkan. Kali memberikan teh untuk Kalyani. ia menatap dirinya. Kalyani mengatakan aku melihat apa yang kamu lakukan. Kali mengatakan ketika kamu menakut-nakuti orang yang begitu banyak mereka tak takut lagi. Kali mengatakan kamu memberi rasa sakit.
Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 110.
Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 110.
Gauri akan berpakaian. ia mengatakan bagaimana aku terlihat? Kali mengatakan baik-baik saja. Gauri mengatakan aku akan bertemu Yug. Kali mengatakan ia suka pakaian tradisional. Gauri mendandaninya desi. Kali menempatkan bindi di dahinya. Kali mengatakan kamu terlihat seperti putri bady papa sekarang. Kali mengatakan akankah kamu mengatakan yang sebenarnya? Gauri mengatakan oh di mana aku? Siapakah aku? Bye. ia memeluk Kali dan mengatakan aku mencintaimu. ia pergi. Kali mengatakan aku akan berbicara dengannya lagi, ia harus mengatakan yang sebenarnya. Kalyani sengaja mendengar ini.

Di kafe, penyanyi bernyanyi. Yug mengatakan kamu terlihat berbeda. Cocok untukmu. Apa yang kamu suka? ia mengatakan fashion. barang-barang desainer. aku tak sabar untuk memakai barang-barang dari paris fashion week. ia mengatakan bagaimana dengan bernyanyi? ia mengatakan Rihanna, Lady gaga dan JB. ia mengatakan indian klasik? Gauri mengatakan tak sama sekali. ia mengatakan Maksudku bahwa tak mudah untuk memilih satu nama. aku tak bisa menilai mereka semua. Yug mengatakan kamu harus menyanyi juga. Gauri mengatakan hari ini aku tak ingin menyanyi. ia mengatakan tolong. Yug mengatakan salah satu lagu tollong. Gauri menjatuhkan tasnya. ia menunjukkan uang kepada pelayan. ia mengatakan ini adalah lagu terakhir, aku harap kalian semua menikmatinya. kita akan bertemu pekan depan. Gauri bilang aku akan menyanyi minggu depan. ia bilang aku tak pernah mendengar mu bernyanyi, aku tak bisa mencocokkan suara dengan kepribadianmu.

Kalyani mengatakan pada prohit bahwa pernikahan ini memberi ku serangan jantung. Prohit mengatakan biarkan hal itu terjadi. Kalyani mengatakan apakah kamu mengubah pesta? ia mengatakan ke mana aku akan pergi setelah meninggalkanmu. ia mengatakan mengapa kamu khawatir. aku jamin pernikahan ini tak memiliki masa depan. tak akan berlangsung lebih dari 6 bulan. Kalyani mengatakan kundlis mereka telah cocok. Prohit mengatakan bahwa itu Yug dan Kali. Kalyani mengatakan apa? Vishwa mengambil kundli Kali. Klayni mengatakan kenapa kau tak memberitahu ku sebelumnya. ia bilang aku pikir kamu tahu. Klaynai mengatakan hanya membayangkan apa yang bisa kita lakukan dengan ini. Kita bisa memainkan permainan yang semuanya akan bekerja dalam mendukung kita.

gauri pulang. Kali mengatakan kamu kmbali? Apakah kamu katakan padanya. Gauri mengatakan tidak. Kali bertanya mengapa? Gauri mengatakan aku tak bertanggung jawab kepada mu. ambil telepon ini dan berbicara dengannya. ia membawa suara di antara semua waktu. aku tak mendapatkan semua ini. Kali mengatakan ini akan terjadi ketika kamu membawa kebohongan. Gauri mengatakan bahwa suara adalah milik mu namun kamu kala teekaku.

Yug melakukan push up. Manjiri bertanya apa yang terjadi? ia mengatakan bukan apa-apa. ia bilang kamu tak bisa berbohong padaku. kamu pergi untuk bertemu gauri. Yug mengatakan satu-satunya hal yang aku suka tentangnya, adalah suaranya. aku tak bisa menemukannya.

Precap-Leela mengatakan pada panggilan apa yang kamu katakan. Pria itu mengatakan itu bukan kundli putrinya. Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 111


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 110. Please share...!

Blog, Updated at: 08:05