Sinopsis Uttaran Antv Episode 290

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 290. Episode dimulai dengan adegan kemarin saat Meethi berkata pada Akash bahwa aku gak menginginkan apa pun darimu. kamu gak perlu melakukan drama di depan ku dengan membawa hadiah ini. lakukan semua yang kamu ingin namun aku gak akan pernah memaafkanmu. Menangis, ia melemparkannya padanya ... gak pernah! Piya bermain sebagai ia melihat sakit hatinya. Akash melihat wajahnya yang sama terluka. Akash mencoba untuk berbicara dengan Meethi ... Madam. Kamu dulu sangat menyukai gelang. Meethi menatap ke arahnya... .namun sekarang aku membencinya dan kamu juga ... .dan kenangan mereka, semuanya. aku gak ingin apa-apa. Sekarang pergi dari sini. Akash pergi dari sana sedih. Meethi berbalik menatapnya dan menangis.

Akash datang bawah dan Luttna bermain di latar belakang. Rathore sedang berbicara dengan seseorang di telepon, Akash berhenti menatapnya. rathore melihat kesedihan di matanya. Akash berjalan pergi dari sana. Rathore melihat gelang kaki di tangannya dan menyelesaikan panggilannya.
Meethi duduk di tempat tidur. Meethi & Akash melamun. Rathore melihat Akash berdiri di pintu dapur. kamu merasa buruk karena segala hal terjadi gak sesuai dengan keinginanmu. Akash mendongak terkejut dan menyeka matanya. Aku memotong bawang jadi itu sebabnya air mata menetes. Rathore bertanya apakah tomat disebut bawang di Aatishgarh . 

Sinopsis Uttaran Antv Episode 290
Sinopsis Uttaran Antv Episode 290
Akash menyadarinya. Rathore berkomentar, kamu membeli hadiah dengan begitu banyak cinta ... diterima .tidak. kamu hidupmu dalam bahaya demi hadiah, kamu merasa buruk sehingga menangis kan? Akash mengangguk. aku juga akan mendapat rasa sakit yang sama jika aku ditempat meethi. hanya merasa buruk itu sebabnya. Rathore mengatakan Meethi memiliki hak untuk marah padamu. Akash mengangguk. Aku gak tahu apakah cintamu benar atau gak tenamun jika itu benar, maka setiap kebahagiaan mu harus menjadi miliknya dan ia setiap kesedihannya  harus menjadi milikmu. Jogi bergabung dengan mereka. Jogi bertanya pada Rathore apakah ia tahu Akash belum tidur sejak 3 malam ia pergi diam-diam dari rumah. Aku tahu motifnya. Akash melihatnya kaget kemudian merubah raut mukanya. Jogi membuka telapak tangannya dan menunjukkan luka di tangannya. aku tahu kamu bekerja di garasi di malam hari karena aku telah melihat dengan mata ku sendiri. Aku belum memberitahu siapa pun di rumah karena aku ingin tahu motif di belakang itu. Sekarang setelah mengetahui kebenaran, Percayalah kamu telah menyentuh hatiku. aku telah perlahan-lahan mulai mempercayai mu sekarang. akash terharu. Ketika aku melihat kepercayaan yang kamu miliki di mata mu padaku, maka aku mendapatkan dorongan karena kamu adalah satu-satunya orang yang telah memberi ku kesempatan ini. aku gak akan mengecewakan mu. Aku akan bekerja lebih keras untuk memenangkan cintanya daripada yang telah aku lakukan untuk membelikannya hadiah. Suatu hari aku akan membuat ia mengenakan gelang kaki ini dengan tangan ku sendiri. Jogi menatap Rathore, kamu tahu kami membuat teh sangat baik. Rathore mengatakan ia akan memilikinya hanya jika ia mendapat pakoras dengan teh. Akash setuju untuk membuatnya. Rathore mengatakan kepadanya untuk membuatnya dengan bawang Mumbai jangan dengan bawang Aatishgarh (lucu). Akash mengatakan kepada mereka untuk pergi karena aku akan membawakannya segera. Jogi pergi setelah menepuk pipinya. Akash bersyukur.

Pada malam hari, Wisnu menghentikan Mukku. apakah pesta dibatalkan? ia menunduk. Wisnu mengatakan kepadanya perintah untuk kue telah dibatalkan. Katering bertanya tentang hal yang sama. Jogi dan Rathore mendengarkan obrolan mereka. Tappu menunduk. Semua heran bahwa siapa membatalkan order saat Meethi berkata, aku yang melakukannya! aku hanya ingin bahwa gak ada orang luar datang ... .hanya kita yang merayakannya. Mukku bertanya mengapa ia membatalkan kue dan makanan. Meethi mengatakan bahwa segala sesuatu dalam daftar akan dibuat oleh pelayan baru rumah ini. Semua terkejut. Rathore melirik Akash. Meethi berkata, ia akan membuat kue dan makanan. kamu pasti telah belajar semua ini dari buku masak yang tepat? Daftar di laci pertama dapur dan semuanya harus siap pada pukul 21:00. ia menegaskan waktu untuk pesta dengan Tappu. Wisnu melihat jam tangannya. Bagaimana akan mungkin dalam 3 jam? Meethi tersenyum. Mukku menunjukkan ia melakukannya. Meethi menunduk. Pelayan baru kita bisa melakukan apa saja. ia bisa melakukan yang benar benar ajaib, benarkan  Akash? namun ingat satu hal, satu kesalahan dan kamu akan berada di luar! Jogi melihat Mukku. Meethi mengatakan kepadanya bahwa ia hanya melakukan apa yang telah ia lakukan pada ku. kamu hanya memiliki 3 jam untuk mempersiapkan ulang tahun ku. Akash mengangguk setuju.

Akash membuka buku masak terpisah untuk membuat item yang berbeda pada menu. Mukku memberinya nama nama tempat untuk mendapatkan barang-barang dari sana. Dan kamu dapat memberitahuku jika kamu membutuhkan bantuan, aku akan membantumu. Akash bertanya apakah kamu ingin aku berjalan di jalan yang salah. aku telah belajar dengan cara yang sulit untuk berjalan di satu tepat. aku telah menipunya sekali dan gak akan mengulanginya sekarang. Biarkan Meethi mencoba sebisanya untuk melemparkan ku keluar dari rumah ini, tenamun jika ia keras kepala maka aku juga akan keras kepala. aku gak akan pergi tanpanya. Aku akan memasak segala sesuatu sendiri. Mukku mengingatkan pentingnya untuk praktis kecil dalam hidup... .namun kamu tidak. ia menaruh kertas pada lempengan dapur. kamu dapat menghubungi jika diperlukan. ia mengatakan mereka mungkin memerlukannya setelah makanan yang ia memasak hari ini. ia ter senyum. Akash mengatakan padanya untuk gak khawatir semuanya akan tepat waktu ... dan lezat juga. Mukku pergi dan berharap Akash beruntung. ia melihat jam tangan, mengenakan celemek dan ikat kepala, memuji Tuhan dan memulai memasak. ia berbicara dengan dirinya sendiri. Aku akan memasak makanan sehingga setiap orang akan tersesat. ini gak mudah untuk mengirim ku keluar dari rumah ini Meethi ... .

Meethi duduk di sofa bertanya-tanya tentang minuman dingin. Akash datang ke sana dengan baki. Tappu dan Wisnu melihat ini. Akash sedang menuju kembali ke dapur namun Meethi sengaja menjatuhkan gelas ke lantai. Semua melihat itu terkejut.
Meethi mengatakan kepada Akash untuk membersihkan lantai. Akash memahami niat dan setuju untuk melakukannya segera. Akash membungkuk di depannya untuk membersihkan kekacauan. Tappu, Mukku & Wisnu melihat mereka. Akash pergi dari sana. Tappu berpikir hari ini akan menjadi ujian yang nyata. Bagaimana Akash akan membuat begitu banyak makanan dalam sedikit waktu? Meethi telah mengambil keputusan yang bijaksana sekarang dan kita harus menunggu dan melihat.
Akash menyadari ada sesuatu di microwave oven. ia bergegas untuk membukanya dan menemukan kue telah gosong. Apa yang harus dilakukan sekarang, aku telah gagal dalam tes ini! dan hanya setengah jam tersisa.

Dia duduk di lantai dengan kue di depannya. ia melihat itu tercengang ketika Mukku datang menanyakan apakah semua sudah diatur. ia menemukannya duduk di belakang slab dan membungkuk di sampingnya. ia memperhatikan kue. Akash mengatakan padanya bahwa aku gagal. Mukku mengatakan kepadanya untuk gak khawatir karena aku akan melakukan sesuatu. gak mungkin untuk membuat kue di waktu singkat. Mukku mengatakan itu mungkin. Semuanya memiliki cara dan pasti akan ada cara lain untuk membuat kue juga. aku telah membaca resep di mana seseorang dapat membuat kue dalam waktu setengah jam. Akash kembali bekerja dan mencari resep dan Mukku melihatnya dengan senang hati. ia menelpom hotel dan memesan kue blueberry cheese. Akash terkejut. Mukku memberitahu mereka untuk gak menelepon karena merupakan pesta ulang tahun kejutan. kamu dapat menelepon nomor yang sama. kamu harus berada di sini dengan 30 menit. Akash mempertanyakan tindakannya. Ini salah.

Semua orang telah berkumpul untuk pemotongan kue. Meethi terus melihat kue. Rathore mengatakan pada Meethi untuk memotongnya meskipun itu indah. Meethi melihat Akash yang tersenyum ke arahnya. Mereka semua menyanyikan lagu selamat ulang tahun saat Meethi meniup lilin dan memotong kuenya. Tappu berpikir sesuatu. Mukku, Jogi bersaing untuk gigitan pertama. Tappu menambahkan papa gak ada yang akan menghentikan mu dari makan kue hari ini, namun gigitan pertama untuk Akash. Setiap orang shock, terkejut dan mempertanyakannya! ia berkaya ia gak percaya Akash. ia menunjuk Meethi. ia memegang tangannya dan mengambil gigitan sementara Meethi terlihat pergi. Meethi bertanya-tanya bagaimana Akash mampu membuat makanan dengan begitu baik, bagaimana mungkin! Episode berakhir di wajah Meethi!
Precap: Meethi tahu kue dibakar dan tanda terima pesanan kue blueberry cheese. ia mengatakan bahwa kue ini gak dibuat di rumah, tenamun dari toko roti. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 291


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 290. Please share...!

Blog, Updated at: 16:53