Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 111

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 111. Leela bertanya pada pandit ji dapatkah kita tahu beberapa cara bahwa kundli milik orang tertentu, ia mengatakan ya kamu dapat memeriksa garis tangannya.

Leela bertanya pada Vishwa. ia mengatakan aku tak percaya pada garis tangan ini. Mereka terus berubah. ia mengatakan beberapa pandit ternama mengatakan kepada ku untuk memeriksa. ia mengatakan sesuatu jika kamu ingin melakukan hal ini. Putri ku akan menjdi putri mu dalam hukum. Kamu bisa yakin. Mari kita melakukan hal ini didepan havan. ia mengatakan baik.

Prohit mengatakan apa yang akan Vishwa lakukan sekarang? Kalyani mengatakan ia tak bisa melakukan apa-apa.

Kalyani memanggil Kali dan mengatakan kamu tak tahu bahwa Vishwa memberi kundli mu untuk Leela sebagai Gauri, tapi ia ingin memeriksa tangan. Ini adalah giliran ku menggeram sekarang. lebih baik kamu mengambil telepon Gauri. Itu mudah berbicara dengan mu.
Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 111
Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 111
Gauri datang dan duduk di sebelah leela di haavan. Kalyani mengatakan ia dalam kesulitan. Kali pulang berjalan. Gauri batuk, Vishwa mengatakan ia alergi. Silakan pergi gauri. Leela memegang tangannya dan mengatakan tinggal di sini. asap Havan ini tak menyebabkan alergi apapun. ini adalah waktu yang tepat. Pandit ji memeriksa tangan. Dalam asap, Kali menempatkan tangannya dari bawah dupatta gauri. Pandit ji membaca tangannya. Pandit ji mengatakan nasib baik. Leela mengatakan terima kasih Tuhan. pandit mengatakan kamu akan menjadi istri Yug. Vishwa mengatakan selamat lagi.

Gauri mengatakan pada Vishwa kemudian tangan itu dari Kali. ia mengatakan Kali menyelamatkan kita. Vishwa mengatakan ke Kali dan mengucapkan terima kasih atas bantuan ini. Gauri harus mengenakan gelang ini. Kali berkata aku mencoba untuk melepasnya. aku akan menerapkan sabun. Vishwa mengatakan bawa mereka keluar. ia harus memakainya. Kali mencoba mengambil itu. Vishwa menarik mereka. Tangannya berdarah. Kali mengatakan terima kasih mereka dibuat untuk Gauri. Ada satu hal yang aku berikan kepada gauri. Berikan kembali padaku. kundli ku. Nasib ku telah dikaitkan dengan miliknya. Ini tak benar. Apa yang aku lakukan hari ini adalah untuk mu tapi berapa lama hidupnya akan bertahan dengan kundli ku. kamu tak berpikir untuk masa depannya. kamu harus memberitahu leela kebenaran. aku tak dapat membawa kebohongan ini dengan ku lagi.

Yug membuat sup minuman manjiri. ia mengatakan apa yang salah? ia mengatakan aku menemukan jawaban.

Vishwa mengatakan kamu membuka mata ku. Apa yang aku lakukan, aku melakukannya untuk putri ku. ia memberinya bangle dan berkata pakai itu. ia bilang kamu tak bisa mengerti apa apa ayah rasa untuk putrinya. Kali bilang aku bisa mengerti bahwa kamu emosional. Tapi cinta seorang ayah tak dapat melihat bahwa ia memulai masadepan putrinya dengan kebohongan. Manji maa mengatakan kebenaran keluar. tak ada yang akan menyelamatkan pernikahan. Kita bisa menghapus semuanya. kita masih punya waktu.

Yug bilang aku merasa tercekik. aku tak merasa bebas. Aku tahu keterlibatan besok tapi hatiku tak setuju. pernikahan adalah langkah besar. itu sama pentingnya baginya dan tak ragu. Bicara padanya. ini adalah satu-satunya cara yang dapat bekerja dalam mendukung mu. Telepon dia.

Kali berkata, selamatkan hubungan ini dari kebohongan. Vishwa mengatakan kamu benar. aku harus berpikir tentang hal itu.

Precap-Kali mengatakan aku menghubungi nomor nya dan mengatakan yang sebenarnya padanya. Yug mengambil panggilan, ia bilang aku punya begitu banyak pertanyaan. aku tak mendapatkan jawaban. Aku rindu dan potongan puzzle yang penting. aku merasa seperti Kali adalah  potongan puzzle itu. Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 112


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 111. Please share...!

Blog, Updated at: 11:01