Sinopsis Kaali dan Gauri Rabu 15 Juni - Episode 90

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Rabu 15 Juni - Episode 90.  Pada suatu hari Vishwa dan seluruh keluarga mencapai rumah Yug ini. Yug mengatakan ini adalah rumah untuk putri saya. Neel bilang aku akan tinggal di sini dengan mobil. Apa yang akan saya lakukan dengan orang tua. Kalyani mengatakan kamu benar. ia akan datang dan mengatakan sesuatu, mungkin menciptakan masalah. Mad mengatakan kamu juga benar. Vishwa mengatakan apa-apa jika kamu semua berpikir dengan benar. Saat itu Neel tetap di luar. Vishwa masuk dengan Mad dan Kalyani. Vishwa mengatakan apa yang ayah ingin rumah seperti ini untuk putrinya. Mad mengatakan saya senang kamu akan memiliki segalanya di sini. Hamba datang dan bertanya siapa yang ingin bertemu? Dadi datang dengan Raghu. Dadi mengatakan Vishwa kamu datang ke sini dengan keluarga kau. Aku telah mendengar tentang kau. Ayo duduk. Dadi mengatakan kita gak suka tamu berdiri. Tolong duduk. Vishwa mengatakan kita benar-benar .. Dadi mengatakan datang dengan usulan? Berapa banyak anak perempuan yang kamu miliki? Vishwa mengatakan hanya satu. Dadi mengatakan saya pikir kamu berada di sini dengan beberapa usulan lainnya. Atau untuk anak laki-laki, kita punya anak perempuan juga. Kami telah tetap pernikahannya. ia menikah dalam dua bulan. Vishwa mengatakan selamat. Raghu meminta hamba untuk membawa teh untuk mereka. Neel mengatakan mengapa ada omong kosong begitu banyak banteng di sini. Sharmila di balkon tapi ia gak melihatnya. Vishwa mengatakan Aku tahu kamu menolak proposal ini sebelumnya. Saya tahu bahwa kamu gak suka fakta bahwa aku berada di penjara selama 14 tahun. Kalyani mengatakan orang akan mengatakan tidak, tapi kami datang ke sini masih untuk memberitahu kamu bahwa putri kami adalah salah satu di antara sejuta. Saya telah membesarkannya. Saat itu Manjiri bekerja di dapur. ia bilang aku pikir ada beberapa tamu istimewa.
Sinopsis Kaali dan Gauri Rabu 15 Juni - Episode 90
Sinopsis Kaali dan Gauri Rabu 15 Juni - Episode 90
Kalyani bilang aku mencintainya seperti seorang ibu. Dadi mengatakan apa yang ibunya lakukan? Mad mengatakan saya memberikan cintanya juga. Kalyani mengatakan seorang gadis, yang ayahnya adalah di penjara. Orang-orang bertanya hal-hal bodoh tentang dia. Ia membutuhkan lebih banyak cinta dan perhatian dalam keluarga. Kalyani mengatakan Vishwa menyebutnya putri. dadi bilang aku gak peduli jika ia sebut putri atau pembantunya. Manjiri pun keluar dengan teh. ia pergi kembali untuk membersihkan baki. Dadi mengatakan saya membuat kamu duduk karena kamu datang ke rumah kami jika kamu tahu jawaban saya. Vishwa mengatakan mendengarkan saya. Dadi bilang aku gak suka berbicara banyak. Seorang gadis yang ayahnya dipenjara, saya gak akan membuat ia putri saya dalam hukum dan keputusan saya akan mengubah gak peduli berapa kali kamu datang kembali. Teh sini meminumnya sebelum meninggalkan dan mengambil permen kamu kembali juga. Saya diabatic. Kalyani mengatakan ia ingin membawa kita ke bawah. Kami bukan orang-orang yang rendah, bahwa kami akan tinggal di tempat di mana kita dihina. Ayo pergi. Mereka pun pergi. Dadi bilang aku gak akan pernah membiarkan ia menjadi seorang gadis seperti ini bagian dari keluarga saya.

Vishwa pun pulang. ia benar-benar gila. ia membuang barang-barang. Kalyani berkata harap tenang. ia mengatakan bagaimana bisa? Itu leela chaudhary ditolak putri saya. Kalyani mengatakan membiarkannya pergi. Kalyani mengatakan mereka adalah seperti ini sebelum pernikahan. Bagaimana mereka akan sesudahnya. Vishwa bilang, saya melihat hundereds kundlis, putri saya dimaksudkan untuk menjadi bahagia dengan cowok itu. Saya akan meyakinkan Leela itu. Gauri hanya akan menikah dengan YUG. Datang dengan saya prohit. Mad mengatakan saya gak suka keluarga yang sama sekali. ia gak punya rasa. Vishwa gak mendengarkan saya. kali mengatakan di dalam hati bagaimana ini bisa terjadi. Kemudian Manjiri melihat kain merah di koridor. Raghu datang kepadanya dan mengatakan beberapa orang datang dengan proposal. Maa ji menghina mereka. karena ayahnya di penjara. Mereka benar-benar dihormati di sini. Vishwa jha adalah jotish baik. Manjiri bilang aku merasa seperti aku gak pernah mendengar nama ini. Raghu mengatakan Maa menolak seperti proposal yang baik. Banyak orang pergi ke penjara untuk kesalahan. Manjiri bilang aku melihat tanda tangan ini pada kain. Aku merasa seperti seorang gadis yang akan lukcy bagi keluarga kami. Saya pikir itu akan terjadi. Gauri air mata gambar Yug ini terpisah. ia membuangnya. Kalyani mengatakan kamu bahkan gak melihat wajahnya. Gauri berkata bahwa saya gak menikah dengan jadi mengapa? Saya senang bahwa gak diterima. Kalayni mengatakan haruskah saya mendukung kamu atau Vishwa. Saya berharap kamu berdua ingin hal yang sama. Gauri mengatakan aku ditinggal ayah selama 14 tahun bagaimana ia akan mengerti saya. Kalyani mengatakan gak mengatakan itu. Tiba-tiba Manjiri meninggalkan kain dan mendarat di wajah Vishwa ini. Kali bergabung dengan sobekan gambar. gambarnya Yug ini. Kali ini pun bingung. ia ingat bertemu Yug. Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Kamis 16 Juni - Episode 91


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Rabu 15 Juni - Episode 90. Please share...!

Blog, Updated at: 11:04