Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 112

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 112. Gauri datang ke Kali dan mengatakan panggilan Yug-nya. Kali mengatakan berbicara dengannya dan katakan yang sebenarnya padanya. Gauri mengatakan aku berjanji akan memberitahu ia waktu berikutnya. Yug menerima panggilan. ia bilang aku harus membuat pengakuan. Ada kekosongan dalam diriku. Aku terjebak dalam teka-teki yang belum terpecahkan. Bagian penting terasa seperti hilang. Aku merasa seperti potongan yang hilang adalah Kali. aku menemukan suara mu dekat dengannya. Aku tak tahu apa yang aku katakan. Bisakah kita bertemu besok? Kali menutup telepon.

Leela membuat semuanya siap. Vishwa datang. ia menyambunya. ia mengatakan pertunangan besok, aku pikir kamu terlalu terburu-buru. Vishwa bilang aku menyembunyikan sesuatu dari mu. aku berharap bahwa ini tak akan mempengaruhi hubungan Yug dan gauri. Leela mengatakan apa itu? Vishwa mengatakan kamu tahu bahwa Kali tak ada hubungannya dengan keluarga kita. Kita membawanya sehingga ia bisa bermain dengan Gauri. Kemudian bhabhi, ia mengadopsi gadis ini. Sekarang kita tak tahu kastanya. Ini akan mempengaruhi mu jika besok kamu melihat Kali dengan gauri tapi putri ku menganggap ia seperti saudara. Besok pada upacara ia ingin Kali bersamanya. aku ingin izin ini. Leela mengatakan dalam hati apa yang bisa aku katakan. kita telah di sini juga. ia mengatakan sebenarnya gauri benar-benar mencintainya. Jika Kali tak ada gauri akan patah hati. Leela mengatakan itu okay tapi ia tak harus didekatku. ia yakin. Satu hal lagi. Kali percaya banyak pada nasib dan kundli. ia mengatakan jika kita melakukan pooja ini selama 4 hari masalah antara Yug dan gauri akan hilang. ia mengatakan havaan harus sesuai dengan semua ritual.
Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 112
Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 112
Dia pergi. Vishwa mengatakan pada Kali bahwa aku telah mengatakan kepada Leela. ia telah menemukan solusi dari havan untuk itu. Jika kamu tak percaya ini kamu bisa meneleponnya. Kali mengatakan tidak, aku percaya.

Kali mengatakan satu kebohongan telah keluar dari hubungan ini. Sekarang aku berharap gauri membersihkan segala sesuatu dan mereka mulai dengan kebenaran. aku berharap apa yang terjadi adalah benar untuk semua orang.

pertunangan dimulai, Vishwa mengatakan pernikahan ini akan menjadi contoh. Kalyani mengatakan akan seperti contoh bahwa orang akan takut kedua keluarga. Coba Vishwa keras. Mad mengatakan Chul bagus blus. Chul mengatakan ini adalah dari Patna. Mad mengatakan aku dari mumbai. Sharmila mengatakan keduanya dari pasar Mithla.

Kali dan Gauri datang. Kali mengatakan rumah ini begitu indah. ia akan membuat mu seperti seorang ratu. Kali mengatakan akankah kamu mengatakan yang sebenarnya? ia mengatakan ya. Vishwa mengatakan putri ku di sini. ia mengatakan kamu terlihat seperti peri. Kali mengatakan dalam hati, berikan keberanian untuk mengatakan kebenaran Tuhan. Gauri menemui semua orang.
Manjiri membuat YUG siap. ia mengatakan kamu tak bisa turun ke bawah? kakinya terluka. bawa gauri ke sini. ia mengatakan ini tak akan lengkap tanpa mu. ia mengatakan mungkin Tuhan memberi mu banyak kebahagiaan. precap-Kali bertabrakan dengan Yug. Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 113


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 112. Please share...!

Blog, Updated at: 12:13