Sinopsis Kaali dan Gauri Kamis 16 Juni - Episode 91

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Kamis 16 Juni - Episode 91. Pada suatu hari Kali melakukan pooka di kuil. Saat itu ada seorang Pria batuk, pandit mengatakan kau bisa menyanyi bhajan? Kali bilang, ya aku bisa. ia menyanyikan lagu yang sama. Yug mengatakan pada panggilannya, ya vishima aku paket. ia mendengar lagu tersebut. ia datang dekat kuil. Yug datang di sana. Yug terlihat antara orang-orang untuk yang menyanyikan lagu tersebut. ia gak dapat menemukan siapa pun. Kali menyembunyikan dirinya di dinding. ia telah melihat Yug. ia mematikan lampu sehingga ia gak melihatnya. Yug pun melangkah keluar. Yug mengatakan mengapa aku merasa seperti kau berada di dekat sini. Kemudian ia datang. Kali pun takut. Yug pun memegang tangannya. Yug mengatakan mengapa kau sembunyi dari saya? kau tahu berapa lama aku telah mencari kau. Suara kau, yang buat aku cinta kamu. aku telah mencari kau sejak dulu, itu sebabnya kau menyembunyikan dari saya. kau menikmati ini. Biarkan aku melihat bagaimana kau menyanyikannya. 

Sinopsis Kaali dan Gauri Kamis 16 Juni - Episode 91.
Sinopsis Kaali dan Gauri Kamis 16 Juni - Episode 91.
Kali pun menutupi wajahnya dengan kain. Tak lama kemudian tirai terbakar. Yug pun menyelamatkan Kaali. Semua orang mulai berjalan. Yug bilang aku harus menyelamatkannya. Orang menghentikannya. Kali bersembunyi di balik berhala. Yug berjalan untuk menyelamatkannya. Tapi gak ada satu pun orang di dalam itu. Ada api di atas dupatta Kali ini. ia ketakutan. Yug di sana juga. Kali mencoba untuk meniup api. Yug keluar, Kali pun masih diam disitu. Yug mengatakan di mana ia bisa pergi? ia ada di sini. ia melihat hitam dupatta pembakaran Kali ini ada. Kali melompat keluar dari jendela.

Kemudian Kali habis candi. Yug keluar juga. Orang mulai melemparkan air di kuil. Kali slip. Tangannya dipotong. Yug keluar dan bertanya pandit jika ia telah melihat seorang gadis? ia mengatakan ya.yug mengatakan bagaimana ia tampaknya? pandit mengatakan ia sangat sederhana. Kali mengatakan jika ia melihat aku ia akan mencari tahu Akulah yang ia cari. Yug mengatakan di mana ia telah pergi. Kali bilang aku gak bisa mengatakan padanya, gak mungkin. Yug pun melihat kain hitam. Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Jumat 17 Juni - Episode 92


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Kamis 16 Juni - Episode 91. Please share...!

Blog, Updated at: 12:17