Sinopsis Kaali dan Gauri Jumat 17 Juni - Episode 92

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Jumat 17 Juni - Episode 92. menceritakan tentang Kalyani yang mengatakan untuk Vishwa mengapa kau mengejarnya? Apakah gak ada orang lain yang baik dari Mithla? Mengapa kau menjalankan setelah itu wanita kasar. Vishwa mengatakan saya telah melihat kundli nya saya tahu. Kalyani mengatakan saya pikir ia telah memikirkan sesuatu. Vishwa mengatakan besok leela wati akan melakukan Astha. ia akan melakukan pooja. Kami akan berakhir dengan cara kami. Gauri bilang aku akan meng-upload video online saya, saya akan menjadi bintang penyanyi baru. Dimana Kali? Kali pun datang. Gauri mengatakan lihat ini, di mana kau berasal? Kalyani datang dan mengatakan wajahnya hitam. apa yang terjadi? Kali mengatakan ada api di kuil, jadi saya terbakar. Kaylani bilang yang penting kau masih hidup. Kalau gak kita akan harus mencari tekka kala baru. Gauri mengatakan Kali tunggu biarkan aku membawa kau salep. Kalyani mengatakan gak ada sesuatu yang lain untuk itu? Dimana dupatta kau? kau gak pernah meninggalkannya? Apapun yang terjadi, dupatta itu mencakup kau. Dan gadis yang meninggalkan keluar, apa yang dunia menyebutnya? Kaylani pun pergi. Saat itu Leela semakin semuanya siap. Yug datang, katanya saya mendapatkan havan ini dilakukan untuk kau. Sharmila mengatakan ia saudara saya juga. ia berpura-pura seperti hanya ia peduli tentang dia. Chulbul mengatakan ini akan menjadi baik baginya. Leela mengatakan pergilah melihat apakah raghu membawa bunga atau tidak. 

Sinopsis Kaali dan Gauri Jumat 17 Juni - Episode 92
Sinopsis Kaali dan Gauri Jumat 17 Juni - Episode 92
Chul menjawab ia telah pergi ke bishrappur untuk membawa mereka. Saat itu Vishwa melihat paket dan mengatakan bagaimana kau akan melakukan havan ini tanpa itu. Saya telah membeli mereka semua dari mithla dan sekitarnya. Dan sekarang kau harus meminta bantuan saya. Setelah kau melakukannya, maka saya akan mengubahnya dalam hubungan. Kalyani mengatakan tetap itu semua, namun aku gak akan membiarkan pernikahan ini terjadi. Kali datang ke kamarnya. Kali mengingat semua tentang Yug.

Saat itu Yug mengambil kain hitam. Sebuah Chunri berwarna jatuh pada Kali. ia bilang aku gak bisa memakai Chunri berwarna ini. Yug bersiap-siap. Raghu pulang dan memberitahu leela bahwa ia gak bisa menemukan gugul dimana pun. leela mengatakan lakukan apapun yang kau bisa, pergi menemukannya. Sharmila datang di lantai bawah. Leela mengatakan kau gak berani mendekati havan. Sharmila mengatakan hidup saya hancur karena mereka. Akhirnya Yug datang. ia mengatakan kenapa havan terlambat? Raghu mengatakan kau memiliki satu jam jika kau ingin pergi ke suatu tempat. Leela mengatakan percumalah kau gak berguna. Manjiri mengatakan jangan khawatir, ada sedikit saya dicampur dalam piring pooja. Leela duduk di sana dengan marah. ia mengatakan kau telah menghancurkan itu. kau menyentuh dan merusah itu. ia mengatakan cukup. Leela mengatakan havan ini akan terjadi bagaimanapun. ia meminta Manjiri untuk pergi dan menangani pekerjaan didapur saja. Manjiri pun pergi. Kemudian Yug memanggil seorang wanita dan meminta yang jha Guari datang ke kantor kau? ia bilang ya. Yug mengatakan kau telah memberi saya seperti kabar baik. Terus ia tinggal kecuali aku mencapai sana. kau layak memperlakukan untuk ini. Apa maumu? ia mengatakan cream anti aging. ia bilang aku akan membawa kau saham. Yug bilang aku harus menjalankan sebelum mulai havan.

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Jumat 17 Juni - Episode 92. Please share...!

Blog, Updated at: 13:26