Sinopsis Kaali dan Gauri Sabtu 18 Juni - Episode 93

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Sabtu 18 Juni - Episode 93.  Pada suatu hari telah Gauri mencapai sana. Yug dan Aman sedang dalam perjalanan. Gauri mengatakan mengapa kau membuat saya menunggu begitu lama. Resepsionis bilang aku gak bisa menemukannya. Gauri bilang aku akan mengeluh terhadap kau. ia memberinya undangan. Resepsionis pun panggilan Yug dan mengatakan kepadanya bahwa Gauri telah meninggalkan. ia mengatakan ke Aman memberinya krim anti penuaan dan bertanya apakah kau memiliki info tentang Gauri. Ketika itu Kali meminta Gauri untuk menurunkannya dekat pasar sehingga aku bisa membeli sayuran. Seorang polisi berhentikan Yug. Yug mengatakan biarkan aku pergi saya mengambil obat rumah saya dadi ini. Polisi mengatakan ini adalah alasan lama. Yug melihat nama gauri tertulis di mobil, ia berjalan setelah mobil dan bertabrakan dengan Kali. Kali pun hamper jatuh, Yug pun memegang Kali, semua sayuran nya berada di jalan. Yug bertanya apakah kau baik-baik saja? ia mengatakan kau sedang terburu-buru. Yug mengatakan kau baik-baik saja? ia mengatakan saya bertanya pada kau. Tapi Kali mengabaikan. ia memegang tangannya dan membuat ia berdiri dan mengatakan dapatkah kau mendengarku sekarang? ia mengatakan kau baik-baik saja? Kali mengatakan ya. Mereka hilang di mata satu sama lain. Yug mengatakan lagi datang antara aku dan gauri hari ini. Jika ini terus terjadi saya akan berakhir menikah. Kali pun bingung. ia mengatakan mobil saya di sini, saya akan menurunkan kau. Kali bilang aku akan pergi. ia mengatakan saya gak punya istri di nasibku, datang. ia memegang lengan Kali dan berjalan menuju mobil. ia memberikan uang kepada polisi, ia kembali ke mobilnya. Kali bilang aku akan pergi sendiri. Yug mengatakan duduk di dalam mobil jika gak orang akan berpikir saya telah menculik kau. Dan akhirnya Kali duduk di dalam mobil. Dalam perjalanan, Yug bertanya bagaimana kau punya memar ini? ia mengatakan mengapa kau begitu khawatir? Yug bilang aku mendapat dibakar saat mencoba menyelamatkan Gauri. Ada api di kuil. Saya berharap saya bertabrakan dengan ia seperti aku bertabrakan dengan kau setiap hari. Kali mengatakan saya harap kau menemukannya segera. ia menjatuhkan dirinya.
 
Sinopsis Kaali dan Gauri Sabtu 18 Juni - Episode 93
Sinopsis Kaali dan Gauri Sabtu 18 Juni - Episode 93
Ketika itu Aman memanggil ia dan mengatakan saya telah menemukan sejumlah Gauri ini. Aman mengatakan pesan saya nomor teleponnya. Kali saat itu melangkah keluar dari mobil,
Yug tiba-tiba bilang aku mencintaimu. Kali pun terkejut. ia mengatakan kau pesona keberuntungan saya. Yug pun akhirnya memanggil Gauri, Kali meninggalkan mobilnya. ia bilang aku berharap gauri gak mengatakan sesuatu yang bodoh. Yug mengatakan di mana kau telah pergi? Aku bahkan gak bisa mengatakan bye. ia keluar dan melihat ia gak ada. ia menyebut gauri lagi. Manjiri mengatakan untuk Yug ketika masalah datang jangan menyerah. Nasib adalah membuang garis pada kau. Harus ada alasan di balik kekhawatiran ini. jangan sedih. Dadi datang dan mengatakan pergi cepatlah cuci muka. Sebuah proposal datang, seperti keluarga yang baik. kita hanya akan mengatakan ya jika kau menyukainya. Vishwa mengatakan hari ini Leela akan tahu ia gak dapat menemukan seorang gadis yang lebih baik untuk anaknya dalam hukum dari putri saya. Saat itu Gauri sedang menari dengan lagunya. Kalyani mengatakan kau harus menari di Dubai kau adalah seorang bintang. Lagi pula kau akan menjadi bintang. Kali melihat panggilan Yug di telepon gauri ini. ia mengambil dilantai atas. Gauri saat itu masih menari. Kali mengatakan gauri dengarkan saya. Gauri mengatakan belum. Kali punmematikan musik. Kali mengatakan dengarkan aku benar-benar orang yang baik .. Gauri mengambil panggilan dan mengatakan siapa sih kamu? ia bilang aku gak tertarik berbicara dengan kau. Aku memiliki hal-hal lain yang harus dilakukan. Gauri bilang aku ingin menjadi bintang. Kali mengatakan coba untuk memahami. Gauri mengatakan mengapa kau mengganggu saya. Kali mengatakan mencoba untuk memahami. Gauri pun pergi. Mad mengatakan silahkan melakukan sesuatu dan mengatur pernikahan ini. Saya telah menyelesaikan semua gaun untuk pernikahan. Kalyani mengatakan kami akan melakukan seperti yang kau inginkan, tetapi kau memiliki pertemuan dengan Menteri atm. Prohit mengatakan ya mari kita pergi.

Kalyani mengatakan saya akan mendapatkan gauri siap dan menceritakan tentang itu. Vishwa bilang aku gak perlu khawatir ketika kau berada di sini. Mad bilang aku harus pergi ke salon sehingga orang-orang memanggil saya adiknya. Kalyani mengatakan Gauri akan pergi tapi gak ada candi.


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Sabtu 18 Juni - Episode 93. Please share...!

Blog, Updated at: 01:02