Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 113

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 113. Kali datang kedekat kuil. ia mengatakan pada Leela hari itu apa pun yang terjadi di kuil, aku ingin meminta maaf. Leela bilang aku tak mendapatkan semua ini. Dan untuk hari itu, kamu tak akan mendapatkan pengampunan.

Kepala Manjiri sakit. Dalam perayaan Vishwa menari. Vishwa mengatakan putri ku menikah. Aku tak bisa berhenti merayakannya. Gauri menari denganya . Yug mengatakan pada Kali .. Gauri berkata aku gauri dan bukan Kali. ia sibuk menari. Raghu mengatakan pada Kali mengapa kamu tak menari. Kali bilang aku tak suka itu. Vishwa melihatnya. ia meminta Kali datang dan menari sehingga ia tak ada yang berbicara dengannya.

Vishwa mengatakan mari kita lihat siapa penari yang lebih baik. Salah satu kandidat adalah Chulbul. Keduanya mulai menari. Kali mengambil sesuatu. Yug menatapnya mencoba untuk menari. Yug mengatakan tunggu dulu. ia mengatakan hari ini aku dan Gauri akan memulai hidup baru. Kami bertunangan tapi hubungan ini diikat lama. Ketika aku mendengar suaranya pertama. Hari ini aku ingin mendengar suara itu. Gauri khawatir. tolong bernyanyi gauri. Leela mengatakan ya menyanyi. aku ingin mendengarnya juga. Gauri melihat Kali dalam ketegangan. Gauri mengatakan ya. aku harus membersihkan tenggorokanku dulu. ia pergi bersama Kali.
Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 113
Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 113
Gauri berkata tolong selamatkan aku. Hanya kamu yang dapat melakukannya. Kali mengatakan aku meminta mu untuk mengatakan yang sebenarnya. Gauri mengatakan jika aku memberitahunya di sini. Aku dan papa akan dihina. aku berjanji Aku akan memberitahunya nanti. Kali mengatakan apapun tapi ini adalah terakhir kali. Gauri mengatakan semua orang menunggu.
Gauri datang kembali ke aula. ia pergi ke atas panggung. ia mulai menyanyi. Kali bernyanyi dari balik panggung. Manjiri bangun dan mendengar lagu tersebut. Yug mengatakan bahkan ketika ia bernyanyi di depan ku mengapa aku tak bisa percaya ini adalah suaranya? Vishwa melihat Kali bernyanyi dan begitu juga Kalyani. Semua orang bertepuk tangan untuk Gauri. Kali berbalik, Yug berdiri di sana.

Yug berdiri di depan Kali. Kali takut. ia menangkap lengannya dan membawanya turun. Yug membawanya ke rumput. Kali menangis. ia mengatakan kau berbohong padaku seratus kali. kamu mempermainkan perasaanku. Bagaimana ram ji memaafkanmu? Mengapa kamu mengatakan bahwa itu suara gauri?

Raghu mengatakan wow suara mu benar-benar baik. Leela mengatakan kamu menyanyi dengan sangat baik. Ajarkan sharmila juga. Mad mengatakan ia sangat berbakat. Kalyani mengatakan mana Yug? Apakah ia sudah keluar? Mad mengatakan ia ada di sini dan aku tak tahu ke mana ia pergi. Gauri mengatakan mana Yug? Aku bernyanyi untuknya. Raghu mengatakan mungkin ia telah pergi ke Mukta.

Yug mengatakan jika kamu memiliki rasa malu sedikit, aku itu. Aku memanggilmu teman ku. Apakah ini yang kamu lakukan untuk teman mu? Jika kamu tak menerima itu, maka aku akan memberitahu semua orang. aku melanggar pertunangan ini. Kali bingung.
Precap-Yug mengatakan pada Majiri. Aku tertipu. suara itu milik Kali bukan ini. Manjiri mengatakan tak di suatu tempat kamu merasa senang tentang hal ini? Suara yang kamu cari adalah Kali. Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 114

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 113. Please share...!

Blog, Updated at: 12:32