Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 114

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 114. eKali dan Yug berada di taman. Kali mengatakan aku mengaku bahwa aku menyembunyikan kebenaran. Tapi aku punya alasan dan aku tak bisa mengatakan kepadamu. Mengapa kamu lupa bahwa kamu menikahinya untuk keluargamu. Suaranya bukan alasan. Mengapa kamu akan membatalkan ini? Yug mengatakan pengkhianatan adalah alasan. Aku bilang aku benci kebohongan dan pembohong. Aku tak bisa menikah dengan pembohong.

Setiap orang berbagi permen. Kalyani bertanya-tanya di mana Yug. ia mengatakan dalam hati bahwa Kali akan melakukan sesuatu untuk mengatasi itu semua dan sekarang aku akan melakukan sesuatu yang akan menimbulkan masalah. Chulbul bertabrakan dengan Kalyani, permen nya tumpah pada Kalyani. ia mengatakan maaf. Kalyani mengatakan di mana aku bisa mencuci ini? Ia menjawab di lantai atas. Kalayni pergi ke lantai atas.
Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 114.
Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 114.
Manjiri bertanya mengapa aku merasa seperti masalahnya lebih. Gauri bernyanyi begitu baik tapi aku tahu lagu ini. Di mana ia mendengarnya? Aku akan bertanya padanya ketika Yug membawanya ke sini. Kalyani datang ke lantai atas. Kalyani tak bisa melihat dirinya jauh. ia bertanya pada pelayan siapa itu? ia mengatakan Mukta.

Kali berkata aku melakukan ini untuk papa bady. Apapun yang aku lakukan untuk gauri. Aku akan mengambil semua masalah miliknya sehingga ia hanya memiliki kebahagiaan. Untuk kebahagiaannya aku memulai ini di masa kecil. Ketika kamu mulai mencari suara yang aku takutkan ketika aku harus mengatakan yang sebenarnya. Apapun yang terjadi adalah kesalahan ku. kamu dapat menghukum ku. Yug bertepuk tangan. ia mengatakan kamu telah dibersihkan sehingga kamu bisa melakukan apa saja untuk gauri. kamu pikir aku akan melupakan segalanya dan menikah dengan gauri. kamu tahu kalian berdua bertanggung jawab dan aku tak bisa memaafkanmu. Kali berkata tolong coba untuk mengerti. ia masih muda dan belum matang. itulah mengapa butuh waktu begitu lama. Maafkan dia. Suara bukanlah satu-satunya hal. Ini tak berarti jika seseorang bernyanyi dengan baik, orang itu baik. Pishimamu bernyanyi baik. Tapi ia baik karena suaranya? Tidak, ia baik karena hatinya jelas dan begitu juga Gauri. Berikan satu kesempatan. Cinta mengubah seseorang. Mungkin ia berubah dengan cinta mu. Silahkan. Jangan mengambil kebahagiaan semua orang.

Leela bilang aku percaya pada ritual. Apa yang orang tua kita katakan adalah 100% benar. Vishwa berkata tepat. ia melihat Kali datang. Vishwa bertanya mana Yug? Waktu hampir habis. Leela mengatakan di kamar Mukti mungkin. ia meminta Chulbul untuk melihat. Yug datang dari luar. Leela mengatakan darimana kamu? Yug bilang aku punya panggilan mendesak. Leela mengatakan ikut dan membuatnya memakai cincin. Kita kehabisan waktu. Yug datang ke atas panggung.

Leela memberikan cincin pada Yug. Gauri membuat Yug memakainya. Yug membuat ia memakainya juga.

Gauri mengatakan ruangan ini sangat bagus. aku pikir kita harus mengubah wallpapernya. Dan kita bisa membuatnya menjadi warna merah muda. Jika kamu suka dengan ini maka aku bisa menyesuaikannya. kamu tak memberitahu aku bagaimana baik aku bernyanyi? Yug bertanya mengapa kamu ingin tahu? Orang yang memiliki suara yang tak peduli tentang pendapat ku. Yug mengatakan pada Gauri aku bodoh, aku seharusnya tahu bahwa suara itu bukan milikmu. Ini hanya kompromi bagi ku. aku tak akan pernah menikah denganmu jika ia tak terlibat. Gauri menangis. ia mengatakan mari kita pergi sekarang, semua orang menunggu. ia pergi. gauri berdiri di sana shock. gauri berkata pada Kali,  kamu mengatakan kebenaran kepadanya.

Precap-Gauri mengatakan ia tahu suara itu bukan milikku. kamu mengatakan kepadanya. Kali bilang aku tak punya pilihan lain. Gauri berkata bahwa kamu mengatakan yang sebenarnya sebelum aku. Jika Yug tak menjadi milikku, aku akan bunuh diri. Aku mencintainya.


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 114. Please share...!

Blog, Updated at: 06:40