Sinopsis Ashoka Antv Episode 368

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 368. Sushim memegang Ashoka dari belakang. kamu tak akan menang setiap waktu, Putra Daasi. Ashoka ingat bagaimana ia mengatakan hal yang sama di masa kecil. ia mendorongnya kembali dengan marah dan mereka melanjutkan perkelahian. Siamak tampak melihat dari jauh. kamu benar Dadi Ma. Mereka berdua berjuang untuk membunuh satu sama lain. Ini akan baik jika mereka berdua mati saat berperang satu sama lain. Hal ini penting untuk mendapatkan tahta.

Ashoka dan Sushim terus berjuang. Mereka akhirnya menunjuk pedang di leher masing-masing. Sushim memberitahunya untuk memberitahu keinginan terakhirnya. Ashoka mengatakan satu keinginan hanya akan menjadi kenyataan. Bindu datang saat itu dan meminta kedua anak-anaknya untuk berhenti. tak ada yang akan bergerak dari tempat mereka. lemparkan senjata ke bawah. Ini adalah perintahku! Kedua putranya enggan melakukannya. Semua orang berkumpul. Bindu mengatakan sejarah terulang. Saudara berjuang untuk memerintah negara. Sayangnya, ini telah menjadi tradisi keluarga kerajaan di mana kerabat bertarung dengan satu sama lain untuk kekuasaan. Aku tak akan membiarkan hal itu terjadi di Patliputra. Siamak berpikir orang tua ini bisa datang sedikit kemudian. Bindu memberitahu anak-anaknya untuk mendengar dan mengingat dengan baik. kalian memiliki darah ku di pembuluh darah. Saya tak akan membiarkan kalian berkelahi. Tak satu pun dari kalian akan mencoba untuk saling menyakiti setelah hari ini. Jika salah satu dari alian mati (setiap saat), maka aku akan mengumumkan hukuman mati untuk anak ku yang lain juga. Aku tak akan melihat waktu atau alasan di balik itu. Semua orang terkejut.
Sinopsis Ashoka Antv Episode 368
Sinopsis Ashoka Antv Episode 368
Bindu mengatakan tak satupun dari kalian dapat memahami bagaimana sulitnya bagi seorang ayah untuk mengambil keputusan seperti itu tetapi kalian meninggalkan pilihan lain untukku. Aku datang untuk merasa dalam 10 tahun terakhir yang bangga ini keturunan akan segera selesai. Aku menghabiskannya dengan berdoa untuk kesempatan lain dari Tuhan untuk menjaga keluarga ini utuh. Seluruh keluarga ku bersama-sama sekarang. aku senang untuk mengambil Magadh ke ketinggian baru. Aku tak akan membiarkan siapapin yang mencoba untuk memecahkan pemikiran ini atau keluarga ku. Kedua ibu akan bertanggung jawab untuk memastikan anak-anak kita menurut untuk apa yang aku katakan. ia mengatakan pada Charu untuk memastikan Ashoka sama sekali tak dirugikan atau ia akan menghukum Sushim langsung tanpa mengetahui alasan di balik itu. ia menyarankan Dharma untuk mengawasi Ashoka juga. Sushim menatap Ashoka sebelum mereka berdua menarik diri dari sana. Semua orang pergi ke dalam kecuali Charu dan Bindu. Bindu bertanya pada Charu apakah ia ingin mengatakan sesuatu. Sudah malam. ia pergi. ia terlihat marah dan terluka.

Bindu bilang aku merasa penting untuk membuat anak-anak kita memahami tugasnya. Mereka selalu berbicara tentang membunuh orang lain. Ini akan baik untuk mengalihkan mereka menjadi sesuatu yang konstruktif. Ashoka ada di sini sekarang. aku berpikir untuk membagi semua tanggung jawab antara Sushim dan Ashoka. Mereka akan mendapatkan motif dalam hidup. Dharma berusaha meminta izin untuk mengatakan seseorang. ia mengangguk. aku datang ke sini untuk membicarakan hal ini dengan mu dan mendengar pendapat mu. Mereka tak akan mencoba untuk menyakiti satu sama lain dan mengikuti perintah mu. Mereka tak akan mampu melakukannya untuk hidup sekalipun. aku pikir seorang istri yang akan lebih cocok untuk tanggung jawab ini. ia suka maksudnya. Aku akan mengirim undangan ke negara-negara terdekat untuk mengundang semua raja dengan putri mereka pada Shraavan Mela. kita akan membuat anak-anak kita menikah. Sejauh yang aku mengerti tentang maksud mu, kamu ingin menenangkan anak-anak kita dalam kehidupan perkawinan mereka. Apakah kamu menyukai seseorang untuk Ashoka? ia menyebut nama Kaurvaki.

ku tahu Kalinga bukan teman tapi akan ada cara yang lebih baik untuk menebus kesalahan dengan Kalinga? ia bertanya apakah ia berpikir itu mungkin setelah semua perbedaan antara kedua negara. ia mengangguk. Kaurvaki tak saja membantu Ashoka di Takshshila tapi di sini juga. ia memiliki begitu banyak keberanian bahkan di usia muda tersebut. ia mengerti dengan baik yang. aku yakin ia akan mampu menenangkan agresi, kemarahannya. Jika mereka berdua bersatu maka mimpi Acharya Chanakya akan terwujud. ia setuju untuk mengirim undangan ke Kalinga juga. aku terkesan dengan pengalaman mu. tak ada orang dalam bertahun-tahun yang bisa membimbing ku. Sekarang aku merasa bahwa garis keturunan Maurya sama sekali tak dibagi lagi tapi telah bersama-sama.

Semua orang berkumpul di ruang sidang. Mahamatya bilang aku mengirim perintah untuk memanggil Nirankush kesini tapi ia pergi untuk beberapa tujuan kerja. ia akan kembali dalam 4 hari! Ashoka berkata bahwa Nirankush pergi selama 4 hari untuk menyembunyikan luka-lukanya. Mahamatya benar? Bindu mengatakan kita tak bisa menunggu untuk Nirankush untuk datang dan menjelaskan sikapnya. Situasi ini serius daripada apa yang ku pikir. Para tawanan yang dibawa oleh Ashoka tak berppikir mendapatkan hukuman bukannya berbicara. Aku ingin tahu apa yang menakut-nakuti mereka lebih dari kematian. Siapa yang berkuasa di bawah kita sehingga diam-diam? Apakah itu  kekuatan asing? Siamak mengatakan kita tak tahu apa-apa seperti yang sekarang. Ada banyak pertanyaan. Hal ini juga bisa menjadi imajinasi Ashoka. Ashoka mengingatkan kepadanya bahwa India tak menyalahkan seseorang tanpa alasan. orang-orang yang menjadi saksi banyak hal. aku memiliki mereka sebagai bukti. Sushim berkata bahwa tak ada yang membuat tuduhan seperti sebelumnya. tak ada yang datang untuk mencari bantuan terhadap orang itu. Itu telah datang dalam fokus kita sejak Ashoka disini. Mungkin kebetulan. Ashoka menyebutnya kemampuannya. Aku sekarang apa yang tak bisa dilakukan di 10 tahun! Mahamatya meminta waktu untuk menyelidiki. Sejauh yang aku pikir, tak ada satu orangpun dengan nama Gondna. Acharya RG bilang aku mengaktifkan mata-mata ku. Mata mataku telah mengatakan kepada ku orang seperti itu ada dalam realitas. ini bukan imajinasi atau kebetulan. Ada seseorang yang mengambil pajak dari warga negara kita dalam ketakutan. Mereka begitu takut bahwa mereka tak menaikkan suara terhadap dirinya. Mereka melakukannya diam-diam bahwa itu tak datang dalam penglihatan kita. Ada pajak Gondna pada setiap hal yang mungkin kecuali udara yang kita hirup. Bindu bertanya-tanya ke mana pajak masuk. ke mana orang-orang dibawa?

Bindu mengatakan jika Ashoka dan Acharya RG dapat menemukan begitu banyak info dalam waktu singkat maka mengapa kamu  tak bisa Mahamatya? kamu memiliki begitu banyak kekuasaan  namun kamu tak dapat melakukan apa-apa. Ashoka menjawab bahwa sikap diamnya menandakan ia sedang mencoba untuk melindungi seseorang. Bindu yakin Gondna ada di balik semua ini. Siapa dia? Di mana dia? Apa motif di balik semua ini? Apakah mata-mata mu mengatakan sesuatu Acharya? Acharya RG menyangkal. Ini rahasia. rakyatnya sendiri belum melihat wajahnya. ia tinggal di sebuah gua yang gelap.

Gondna duduk di kursinya. Uttar dan Dakshin membacakan pajak yang dikumpulkan untuk nya dari semua tempat yang mungkin. Ashoka membebaskan orang-orang yang akan Nirankush bawa kemarin. Bindu tahu segalanya sekarang. ia telah mengeluarkan perintah untuk menemukan kita. Gondna mengatakan mereka baik untuk apa-apa. Aku akan melakukan apa yang Sushim tak bisa melakukan. Aku akan membunuh Ashoka dan kemudian Bindu. aku juga akan membunuh Sushim. Hanya Siamak yangg akan ditinggalkan. keluarga kerajaan ini akan mati dengan tangan ku. ia tertawa.

Keesokan paginya, Bindu ingin mencari Gondna segera. Bagaimana ia menjadi begitu kuat tiba-tiba? Mengapa tak ada orang memberitahu ku tentang dia? Bukankah mata-mata kita aktif? aku ingin tentara khusus untuk siap beraksi. Ashoka bertanya mengapa mengambil bantuan dari tentara kita. Kita bisa meminta Rajkumar Sushim. ia pasti tahu. Karena dia, tak ada yang bergerak di Patliputra melawan keinginannya. Bagaimana operasi Gondna? ia bertanya pada Sushim. Sushim menjawab bahwa ia mendengar argumen berdasar nya. Tunjukkan beberapa bukti. Ashoka mengatakan itu rencananya kemarin. Samrat datang di antara atau nama dalam daftar akan ditebang. Siamak bertanya kepadanya apa yang telah terjadi padanya. kamu berbicara tentang mundur ke belakang dan daftar karena kamu kembali. apakah kamu tak melupakan masa lalu kita? Ashoka menjawab bahwa ini adalah masalah sejak lama. aku tak mengalihkan dari tujuan ku. Tujuan ku adalah kemajuan dunia dan perdamaian. Aku tak ingin mendapat ketenaran. Bindu memberitahu mereka untuk berhenti.

Precap: Bindu mengatakan prioritas pertama ku adalah untuk membantu warga. Mengakhiri rasa takut di hati mereka. Ashoka akan menyelesaikan masalah ini.  Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 369


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 368. Please share...!

Blog, Updated at: 06:43