Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 1

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 1. Teju berkata pada Purvi untuk menjauh dari masalah keluarganya. Purvi bertanya pada Teju bagaimana kamu bisa mengatakan sesuatu seperti ini? Teju mengatakan bahwa tak ada yang berpikir tentangnya lagi karena hubungannya dengan Purvi tak pernah bisa sama lagi .Teju mengeluarkan seikat catatan dan menaruhnya di tangan Purvi, mengatakan bahwa ini adalah sewanya selama 3 bulan tinggal di rumahnya .Sekarang Purvi mulai menangis sehingga Teju menyimpan uang di atas meja.

Sulochna: Jadi kamu ingin memberikan uang . berapa banyak yang kamu dapat berikan? Mengapa begitu kurang?

Teju: Oh, AAJI aku mengatakan bahwa kamu dan anak mu setelah uang saja, bagaimana dengan ini.
Dia mengeluarkan lebih banyak uang dan melemparkannya di atas meja.

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 1
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 1
Sulochna: Semua uang dadddy mu tak dapat membayar cinta yang kami berikan kepada mu. kamu jatuh sakit . dapat membayar untuk obat-obatan, tetapi dapatkah kamu membayar untuk doa-doa yang kita lakukan untuk mu? Dan siapa yang berbicara tentang berbohong? Gadis yang berbohong kepada ayahnya dan datang ke India tanpa memberitahnya . Bila kamu memiliki kecelakaan, Archana menangis..ia ke Ujjain untuk mu .Untuk begitu banyak hari, kita mencintaimu, merawat mu seolah-olah kamu adalah bunga yang lembut . Dapatkah kamu membayar untuk semua cinta itu?
Teju (kasar): Oh Tuhan! (Mulai bertepuk tangan) kamu berbicara dengan benar-benar baik dan drama mu juga cukup bagus, tapi aku tak begitu bodoh .kamu melakukan semua drama ini untuk mu . kamu berbuat manis padaku karena tunjangan, kamu menginginkan uang dari ayahku. bagaimana kamu telah bermain dengan emosi ku . tapi hari ini aku harus membayar untuk dramamu karena aku tak ingin melihat semua ini gratis . ia menaruh dompetnya juga dengan uang.
Sulochna: (Sangat marah) Jangan taruh uangmu Di sini, bawa itu dan keluar dari rumah ini .
Sulochna menyimpan semua uang itu ke dalam tas Teju.

Teju melihat Sulochna dengan begitu banyak kebencian dan pergi.
Ketika Teju pergi, Sulochna menangis .Dia menangis untuk Archana bahwa ia telah menjadi begitu beruntung untuk menghadapi semua .Ketika ia mencintai anak-anaknya begitu banyak kemudian bagaimana ia bisa menghadapi kebencian mereka? ia sangat khawatir bagaimana Archana sekarang akan tinggal di rumah itu.

Archana di rumah Deshmukh, ia menangis dan berpikir tentang apa yang anak-anaknya katakan .Manav datang ke kamarnya .Dia khawatir .Dia melihat dirinya menangis dan menutup pintu sehingga ia dapat berbicara dengannya diam-diam. berita telah sampai kepadanya bahwa anak perempuan mereka tahu segala sesuatu tentang ibu mereka . ia ingin tahu apa yang dikatakan anak-anak pada Archana.

Archana: Apa yang dapat kamu harapkan dari mereka untuk dikatakan .Tapi dengan cara itu kamu memberitahu mereka tentang aku ibu mereka.

Manav: Ibu mengatakan kepada mereka? (Terlihat bingung) . akan ia melakukan itu?
Archana: Aiemu adalah orang yang membawa Ovi dan Teju ke sini dan ia adalah orang yang ingin mereka tahu bahwa aku ibu mereka. aku selalu hidup dengan rasa takut bahwa suatu hari mereka akan tahu tentang segalanya, sekarang ketakutan itu hilang . dan apa pun yang mereka katakan kepada ku adalah benar-benar tepat .Jika aku berada di tempat mereka, aku akan mengatakan hal yang sama.

Manav: Aku bisa mengerti apa yang kamu lalui .
Tiba-tiba Savita datang (pura-pura mencari Sachu).
Dia melihat Manav dan Archana berbicara dan ia tersenyum . Menuduh Archana bahwa ia mengisi telinga anaknya dengan kebohongan ..
Manav: Banyak yang bisa dikatakan Aie, tapi aku tak ingin masalah jadi tak akan mengatakan apa-apa .Ini akan keluar satu hari sehingga mungkin juga akan keluar sekarang .
Archana: (mengabaikan Savita) Manav, aku akan membuat teh untuk mu .
Dia meninggalkan ruangan, memberikan tampilan dingin untuk Savita .Manav juga mengikuti istrinya keluar dari kamar .

Savita tersenyum sinis melihat bagaimana anaknya dan Archana mengabaikannya.
Purvi datang ke rumah Deshmukh .Sundri membuka pintu dan Purvi memperkenalkan dirinya sebagai Purvi Deshmukh. ia datang dan melakukan namaste pada Savita . memanggil AAJI nya.
Savita: Setiap orang luar memanggil ku AAJI, itu tak dapat diterima bagi ku .kamu hanya seorang yatim piatu, Apa yang mungkin bisa menjadi hubungan kita tetap. Ibumu ada di sini selama 3 bulan, maka ia akan pergi, jadi bagaimana kita berhubungan?

Purvi khawatir melihat Savita, menyadari Archana berurusan dengan siapa.
Savita: Ibumu adalah sesuatu yang lain . ia tak bisa merawat anak-anaknya sendiri tetapi mengambil satu dari jalan yang mengaku sebagai ibunya .Pokoknya, aku tak ingin membuang waktuku dengan berbicara denganmu, pergilah dari rumah sekarang.
Purvi: aku datang untuk melihat ibu ku dan aku tak pergi sampai aku melihatnya.
Savita (marah): aku pemilik rumah ini dan aku menyuruhmu untuk pergi.
Archana sangat marah.

Archana: apa omong kosong yang kamu bicarakan Aie .
Savita: aku tak mengatakan sesuatu yang salah .kamu bukan siapa-siapa dari pinggir jalan tapi kami adalah orang-orang khandaani .
Purvi dan Archana ingin menjawab kembali ..
Purvi: Cukup, Hanya karena ibu ku tak menjawab, itu tak berarti kamu bisa mengatakan apapun padanya. Meskipun kamu melemparkan ibu ku keluar, aku berbicara kepada mu dengan hormat dan itu adalah karena ibu ku telah mengajarkan ku sopan santun.
Savita masih mengejek Purvi dan mengolok-oloknya.
Archaan mengatakan pada Purvi untuk pergi .
Purvi menangis karena ia khawatir tentang ibunya.
Archana: Ini baik Purvi, aku akan mengurus diriku sendiri, tetapi kamu harus pergi sekarang ..aku bisa mentolerir ia menghina ku, tetapi jika ia menghina mu maka aku tak akan mampu menanggung itu.

Dia memohon pada Purvi untuk pergi dan menutup pintu di belakangnya.
Savita: Seseorang diambil dari pinggir jalan tak bisa memiliki rasa hormat ..kamu menghina ku..
Archana: Jangan kamu mengatakan apa-apa tentang putri ku .
Savita: kamu masih memanggil putri Teju dan Ovi? (Senyum) bahkan setelah semua beizati itu.
Archaan: aku tak perlu . Mereka adalah putri ku dan fakta bahwa aku adalah orang yang melahirkan mereka, itu tak pernah bisa berubah, tak peduli apa yang kamu pikirkan.. untuk memberitahu mereka bahwa aku ibu mereka dan juga untuk memanggil Purvi putriku .. Purviku, ibu ku berarti segalanya bagi ku dan untuk Teju dan Ovi, kamu mengisinya dengan banyak kebohongan tapi ada Allah di sana dan ia mengawasimu.

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Archana Mencari Cinta

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 1. Please share...!

Blog, Updated at: 12:38