Sinopsis Ashoka Antv Episode 367

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 367. Ashoka mengatakan ini adalah karambhumi dari Chandragupta Maurya, Guru Chanakya janmabhumi, yang dikenal untuk keadilan! Mengapa yang tak bersalah dan yang miskin disiksa di sini? Katakan padaku mengapa orang kita disiksa di sini? aku akan memberitahu mu! Ada seseorang di Gondna yang masih mengikuti tradisi Das terhadap perintahmu. Tentara membawa orang ke sana dan membuat mereka menjadi budak. Bindu menuntut untuk tahu siapa itu tapi Ashoka menyarankan ia untuk tak bertanya padanya. kamu harus bertanya pada anak tercinta mu, bukankah ia yang mengelola semua urusan internal di sini. Jika Sushim tahu Nirankush maka ia pasti akan tahu Gondna juga. Sushim berpikir tentang kata-kata tantra. Aku tak tahu apa-apa tentang Gondna. Ashoka mengatakan aku mengharapkan jawaban ini hanya dari mu. Sifat Seseorang tak pernah berubah jadi aku membawa para prajurit ke sini. Sayangnya Nirankush dan sekutu utamanya berhasil melarikan diri. Nirankush menerima hubungan dekat dengan Sushim sebelum itu. Sushim setuju mengetahui Nirankush. Sekalipun aku tak tahu apa-apa tentang Gondna. bukan aku, tapi Mahamatya terus berhubungan dengan Gonda.
Sinopsis Ashoka Antv Episode 367
Sinopsis Ashoka Antv Episode 367
Mahamatya bilang aku tak tahu apa-apa tapi aku akan menyelidikinya. aku dapat memerintahkan Nirankush berada di sini di pengadilan jika kamu ingin. Ashoka tertawa. Mereka yang mencoba untuk menutupi kebenaran akan mencoba untuk mengungkap itu. Apa gunanya investigasi? Acharya RG menatap Ashoka. aku pikir kamu harus mengambil alih pada mu sendiri. Bindu setuju. ia memerintahkan untuk membawa Nirankush segara. bawa tentara ini e penjara. ia menyebut Ashoka, memintanya untuk ukut bersamanya. Vit memelik kakaknya. aku sangat senang bahwa kamu kembali bersama kami sekarang. Ashoka menjawab aku juga. ia melihat ibunya. Dharma melakukan aarti untuk menyambutnya. ia menyentuh kakinya. ia berdoa agar Tuhan selalu memberkatinya sehingga ia berjalan di jalan dharma dan kebenaran selalu. Dharma memberinya sinyal untuk menyentuh kaki ayahnya juga. Ashoka masuk ke dalam. Bindu telah membuka lengannya untuknya tapi merasa sedih. ia melihat Ashoka. Dharma tegang karena melihat reaksinya saat musuh Ashoka sangat senang. Bindu mengatakan ia adalah anakku.

Kita akan melihat yang arogansi menang di sini. Dharma berdoa untuk mengirim seseorang dalam kehidupan Ashoka yang bisa menenangkannya.

Kaurvaki mengatakan pada Devi ia tak bisa se egois ini. Bela adalah teman ku. ia mati bagi ku. aku melihat ayah ku melakukan ritual terakhir Bela berpikir itu aku. Aku keluar dan lari untuk kebahagiaan ku sendiri? Devi mengatakan, bukan keegoisan, pikirkan keluarga mu, bukan mimpi menyatukan India? kamu percaya Ashoka bisa melakukannya? Menjawab ya. Hanya Ashoka di seluruh dunia yang bisa mewujudkannya. Aku melihatn di masa kecil ia membuat yang tak mungkin menjadi mungkin. Devi mengatakan akankah hal itu mungkin terjadi tanpa mu? Bagaimana jika kamu tak mengingatkannya tentang tanggung jawab dan membuat ia memahami perbedaan antara benar dan salah? Kaurvaki tahu ia agresif. ia seperti itu sejak kecil. ia sangat mudah marah. ia membutuhkan seseorang dalam hidupnya yang dapat membantunya keluar dan menjadi positif. Devi mengatakan itu adalah kamu yang bisa mewujudkannya. aku telah melihat Chand berkali-kali berjuang untuk orang lain sebelum tapi itu berbeda hari ini. ia Rajkumar Ashoka yang tak terlihat marah atau agresif sama sekali. aku telah melihat dengan jelas. ia tak lengkap tanpa mu. kamu harus bersamanya untuk membantunya. Kaurvaki berkata ia tak mengenali ku sekalipun. Devi beralasan bahwa ia akan segera mengenalinya. Kaurvaki bertanya padanya bagaimana ia tahu banyak tentang Ashoka. Devi menjawab bahwa ia tahu Chand. Aku bisa melihat Rajkumar Ashoka di Chand hari ini. Jangan biarkan ia berubah menjadi Chand lagi. Kaurvaki khawatir pada ayah Devi tetapi Devi bilang aku bisa tinggal jauh dari ayah ku untuk impian menyatukan India. Mereka berbagi pelukan. Mungkin Tuhan membuat ku bertemu dengan mu sehingga aku bisa menyatukan kalian berdua. Ashoka dan Kaurvaki akan bertemu sekarang. Kaurvaki tersenyum.

Ashoka berada di dalam istana. ia melihat gelang kaki Kaurvaki dan berpikir tentang dirinya. ia menarik Siamak keluar dan merasakan kehadirannya. ia memeluk Siamak dengan paksa dan mengejutkannya. Jangan khawatir. Aku tak akan menyakitimu. aku hanya ingin tahu sesuatu darimu. kamu Unani pasti tahu bagaimana menghitung mundur? Mulai lakukan itu. aku akan mengakhiri nama musuh ku di daftar satu persatu. aku tak tahu siapa yang akan menjadi yang pertama. Siamak berkata-kata depannya. ia pergi. Ashoka terus berjalan. Ia menemukan Sushim. Sushim berjalan ke Ashoka. Selamat Datang di Patliputra tapi tak terlalu lama. tak hanya di istana ini tapi di bumi, akan menjadi malam terakhir mu malam ini. aku akan menyelesaikan tugas yang belum lengkap saat ini. Ashoka bilang aku juga meyakinkamu, kamu akan mati dengan tanganku. Ini akan menjadi malam terakhir mu. aku juga akan menyelesaikan tugas yang ky yang aku tinggalkan 10 tahun yang lalu. Mereka berpisah.

Nayak mengatakan pada Acharya RG bahwa penantian mereka akhirnya berakhir. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Acharya RG berbicara Dewa Wisnu mengambil  wujud Kalki untuk membawa Satyug kembali setelah mengakhiri Kalyug. Ashoka juga akan melakukan apa saja untuk mengakhiri penyebab kematian Acharya. ia akan membersihkan tanah ini untuk membangun mimpi. Rencananya diatur. Ini akan dimulai malam ini. Nayak bertanya kepadanya apa yang akan terjadi malam ini. Acharya RG menjawab bahwa mimpi Shubhaarambh menyatukan India akan terjadi malam ini.

Sushim khawatir memikirkan kata kata Tantra dan Ashoka (tentang Gondna). Tidak! aku telah menanggung banyak hal untuk mendapatkan kekuasaan Mayavi ini. Ini tak bisa pergi dengan sia-sia. pengorbanan ku tak bisa sia ssia. Aku akan mencapai apa yang telah aku kerjakan dengan begitu keras. Aku akan mendapatkannya malam ini.

Ashoka mengenakan pakaian kerajaan. ia melihat pedang Chandragupta Maurya yang masih ada di kamar. ia berpikir tentang Helena yang mengatakan kepadanya nama-nama pembunuh Acharya Chanakya dan bagaimana ibunya diusir dari Patliputra. Setiap kali aku mengambil pedang ini, aku mengerti tanggung jawab ku, berat di pundak ku. aku juga merasakan berkah dari nenek moyang ku dan Guru setiap kali aku mengangkatnya. ia mengambil pedang. Sushim akan dihukum karena perbuatannya malam ini. Ini adalah cara termudah untuk membebaskan Magadh dari semua orang-orang jahat.

Ashoka dan Sushim berada di area dangal. Sushim  berkata ia juga tak bisa menunggu. Hanya dua bersaudara bisa berpikir sama. Ashoka menjawab bahwa hanya satu dari mereka akan hidup malam ini. Mereka terlibat dalam pertarungan pedang.

Precap: Bindu datang saat itu dan meminta kedua anak-anaknya untuk berhenti. Jika salah satu dari kalian mati saat berperang maka aku akan memberikan hukuman mati untuk anak ku yang lain juga. Bindu berbicara kepada Dharma tentang mengirim undangan ke negara-negara terdekat untuk mengundang semua raja atas dengan putri mereka. kita akan membuat anak-anak kita menikah. Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 368

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Abad Kejayaan 2 Kosem
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 367. Please share...!

Blog, Updated at: 12:43