Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 98

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 98. Kali dan Yug berada di hutan. Kali bertabrakan dengannya dan menjerit. Para preman datang. Yug memukul mereka.

Mereka mengemudi kembali. Yug bilang aku tak akan membiarkan sesuatu terjadi pada mu. ia mulai pingsan. tangannya terluka. Mobil menabrak pohon. Yug pingsan. Kali berkata pada Yug tolong buka matamu.Kali menemukan tali. ia mengikat papan, menempatkan Yug di atasnya dan mulai menariknya.

Pria itu datang dan mengatakan Ma'am mu harus datang untuk audisi. Mereka membawanya ke sebuah ruangan. Orang-orang pingsan. ia mengatakan paket ini akan pergi ke luar negeri besok.
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 98
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 98
Vishwa mengatakan pada prohit untuk memanggil Gauri. Prohit mengatakan aku telah meneleponnya, tetapi ia tak mengangkat. Vishwa bilang aku akan membawanya dari Patna dan menunjukkan padanya bahwa Gauri tak dengan Yug. ia akan percaya bahwa gauri adalah gadis yang sempurna untuk Yug.

Kalyani mengatakan dalam hati di mana Kali? Dan Yug hilang juga. aku berharap terjadi sesuatu yang membuat permainan lebih menarik.

Kali berkata pada Yug tolong buka mata mu. ia membawanya ke sebuah kuil. Kali bilang aku minta maaf ram ji untuk ini. ia merusak kunci. Kali memotong kemejanya. ia mengikat luka-lukanya. Kali berdoa di kuil untuk Yug. ia bergerak sedikit. Kali duduk di sampingnya. ia mengatakan ia tak baik. ia menempatkan kain basah di dahinya. ia bilang aku mencoba semua yang aku tahu agar ia merasa lebih baik. ia menyanyikan lagunya. Yug menggerakan kepalanya sedikit.

Keesokan paginya, Kali bangun di kuil. Yug berdiri di depannya. ia mengatakan bagaimana kabarmu? kamu harus pergi ke rumah sakit. ia datang di dekatnya. ia memiliki punggungnya ke dinding. Kali mengatakan apa yang kamu lakukan? ia mengatakan buka mata mu. Lihat aku. Yug mengatakan mengapa? mengapa kamu melakukan ini? Siapa yang memberi mu hak untuk bermain dengan emosi ku? kamu pengkhianat. ia mengatakan kamu jha gauri. Kali mengatakan aku Kali. ia mengatakan tak berbohong. Katakan saja mengapa kamu bersembunyi dari sayaku Kali mengatakan ini adalah kesalahpahaman. ia mengatakan cukup. ia bilang aku benci pembohong. aku mendengar mu bernyanyi. ini adalah suara yang aku telah cari. Seharusnya aku mengerti mengapa aku selalu menemukan mu. beritahu aku mengapa? Kali mengatakan radio .. aku mendengar lagu di radio. ia mengatakan kamu pengikut ram ji ? Bersumpah pada dirinya. Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 99

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 98. Please share...!

Blog, Updated at: 09:49