Sinopsis Gangaa Sctv Episode 178

Posted by

Sinopsis Gangaa Sctv Episode 178. Amma ji memohon pada andit ji untuk memahami dirinya. Sagar bergantung antara hidup dan mati. Dokter mengatakan bahwa ia tak akan hidup. Pundit ji akan melakukan puja orang lain tetapi berhenti setelah mendengarnya. Amma ji mengatakan aku tak percaya dokter, tetapi aku percaya Dewa. Tolong bantu cucu ku. kamu selalu membantu kami dalam semua masalah. Tolong berikan beberapa solusi untuk menyelamatkan cucu ku. ia menyentuh kakinya. ia setuju untuk berbicara dengannya setelah menyelesaikan puja. Amma ji setuju untuk menunggu. Aku bersumpah Gangga maiyya. Jika terjadi sesuatu Sagar maka aku akan mati dengan melompat.

Pundit ji memeriksa kundli Sagar. ia menjelaskan bahwa ada kemungkinan kematian pada cucu mu. Sekaliun ada solusi. kematian Sagar akan tertunda hanya ketika seseorang akan memasukan namanya ke dalam vermilion. Ganga bingung. ia adalah anak-anak. Bagaimana bisa seorang gadis menempatkan vermilion dengan namanya di dahi dan mengapa? Pundit ji mengatakan ini adalah satu-satunya pilihan. Itu akan menjadi perisai baginya. tak ada masalah yang akan pernah menyentuhnya lagi. kamu harus berpikir. aku akan melakukan Maha Mrityunjaya Jaap. Seorang gadis harus mengisi dahinya dengan vermilion nama Sagar. Amma ji duduk sedih. Ganga memberikan harapan. Hanya vermilion. kamu bisa menempatkannya. Amma ji menggeleng. Aku tak bisa melakukan apa-apa untuk Sagar. aku tak bisa meletakkannya. Aku bisa mati tetapi tak ini. Ganga bertanya padanya apakah ia akan membiarkan Sagar mati. Amma ji memperingatkan nya untuk tak mengatakan itu lagi. Aku tak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya. Dari mana aku akan mendapatkan gadis seperti itu? Tuhan tolong tunjukkan jalan. Ganga berpikir tentang kata-kata cendekiawan ji.
Sinopsis Gangaa Sctv Episode 178
Sinopsis Gangaa Sctv Episode 178
Ratan berbicara positif [ada madhvi. tak ada yang akan terjadi pada Sagar. Pulkit dan madhvi akan meninggalkan rumah sakit ketika Ganga datang ke sana. ia mengatakan kepada mereka apa yang pundit ji katakan. tolong masukkan vermilion nama Sagar pada dahiku. Madhvi menegurnya karena berbicara tanpa berpikir. Ganga masih bersikeras. aku hanya mengatakan apa yang dikatakan cendekiawan ji. Madhvi menolak. aku tak bisa melakukannya. aku ibunya. Ganga tak memahami logika nya. Amma ji menegur Ganga karena berbicara bodoh. tak ada yang bisa menempatkan vermilion nama Sagar, tak Bahu ji kamu atau aku. Ganga masih belum bisa memahaminya. Mengapa bisa hal itu tak terjadi? Pundit ji mengatakan begitu. Pulkit mengatakan Sagar akan sembuh setelah operasi. ia bertanya mengapa dokter berkata bahwa hanya Tuhan yang bisa membantu meminta ada Prabha tetapi Prabha juga tak bisa melakukannya. Ganga meminta semua orang untuk menyelamatkan Sagar. Jangan biarkan ia mati. Semua orang berdiri di sana tak berdaya. Semua orang meninggalkan rumah sakit karena waktu untuk operasi Sagar. kata kataa Pundit ji terus bergema di kepala Ganga. Amma ji tak membuat orang mengerti. Ini hanya soal vermilion. ia melihat Mehri berdiri di sana. Mehri juga menunduk. aku sudah menikah. Vermilion bukan hanya warna. kamu tak mengerti. aku juga prihatin pada Sagar tetapi aku tak bisa melakukan ini. ia pergi ke lantai atas. Ganga berbicara kepada Maharaj ji. Pundit ji berbicara tentang seorang gadis atau aku akan bertanya kepada mu. Aku tahu kau tak akan mengatakan tidak. ia mengangguk. Mehri benar. Ini bukan permainan untuk menempatkan vermilion nama orang lain. ia menyatakan bahwa tak ada yang khawatir pada Sagar. tak ada yang membantu ku. Aku tak akan berbicara kepada siapa pun jika terjadi sesuatu padanya!

Sagar bingung melihat semua orang menangis di sisi tempat tidurnya. aku tak ingin dioperasi. aku takut. Madhvi menyebutnya anak pemberani. kamu harus sembuh. ia bertanya padanya apakah ia akan mati setelah ini. Aku akan bertemu dengan kalian semua lagi, kan? Aku tak ingin pergi untuk itu. Amma ji meyakinkannya bahwa tak akan ada yang terjadi padanya. Sagar mengulangi ia tak ingin dioperasi. Perawat datang untuk membuat Sagar memakai pakaian rumah sakit. Sagar menolak untuk melepaskan Dadi dan ibunya. Niru meminta Amma ji datang. Perawat akan merawatnya. Amma ji meminta dokter untuk mengurus Sagar. ia mencium dahi sagar sebelum pergi. Mereka semua enggan pergi ke luar.

Ganga menangis memeluk Jalebi Prasad. tak ada yang siap untuk mendengarkan ku. Apa yang harus aku lakukan sekarang? Bagaimana cara menolong Sagar? Dari mana aku harus menemukan seorang gadis yang akan menempatkan vermilionn denga nama Sagar di dahinya? Katakan padaku! Sagar benar. aku bodoh. Aku mengambil begitu banyak waktu untuk memahaminya.

Perawat membantu Sagar mengganti pakaiannya. Di sisi lain, Ganga berdiri di depan cermin. Perawat menyiapkan Sagar untuk operasi. Sebuah mantra bermain di latar belakang. Ganga mengambil kotak dari vermilion dan berjalan ke lantai bawah. Maharaj ji memanggilnya tetapi ia tak berhenti. Ganga berjalan di jalan. Ia mencapai rumah sakit dan bertemu Sagar langsung. ia bilang aku tak akan membiarkan sesuatu terjadi pada mu. Kamu adalah teman terbaikku. Aku tak akan membiarkan mu pergi ke mana pun. Mereka berdua saling memandang. ia mengatakan kepadanya apa yang  pundit ji katakan. tak ada yang siap untuk melakukannya. Akan kulakukan. ia menunjukkan kepadanya kotak vermilion. Aku akan memberikannya. aku siap untuk melakukan hal ini untuk menyelamatkan hidup mu. Masukkan ke dalam dahiku. ia bertanya mengapa. ia mengulangi apa yang dikatakan cendekiawan ji. Gadis itu akan menjadi perisaimu.

Di luar, Niru menenangkan Amma ji. Kami semua di sini. Amma ji pergi menemui Sagar selama satu menit.

Ganga bilang aku akan menjadi perisaimu. Semua masalah mu akan datang kepada ku pertama-tama. Aku akan mengirim mereka jauh dari mu. tak ada yang akan terjadi pada mu. Masukan vermilion ini di dahiku. Amma ji dalam perjalanan. Ganga mengatakan mungkin ini adalah mengapa Tuhan menyatukan kita. Amma ji berhenti di luar shock. Sagar berpikir. Ganga meminta Sagar untuk melakukannya. Amma ji akan campur tangan, tetapi berhenti memikirkan kata-kata cendekiawan ji. Ganga menjamin Sagar ia akan baik-baik saja dengan cara ini. Letakkan. ia mengangguk. ia mengisi maang nya. Amma ji terlihat tertegun. Ganga mengatakan pada Sagar untuk beristirahat sekarang. Ia berbaring. Ganga berbalik dan menemukan Amma ji berdiri di sana. Amma ji memberi tanda pada Ganga untuk tenang. Ganga menjamin tak ada apapun yang akan terjadi pada Sagar sekarang. Amma ji meminta nya untuk pulang. Ganga menyangkal. Aku tak akan pergi ke mana pun sampai Sagar baik. Amma ji mengatakan padanya untuk menyembunyikan / menutupi vermilion. tak ada yang harus melihat ini. Ganga menolak untuk menyembunyikannya. Aku tak akan menyembunyikannya.

Sagar dibawa untuk operasi.

Maharaj ji melihat Ganga pulang. Mehri dan Maharaj ji tak melihatnya dari depan. Ganga pergi langsung ke kamarnya. Operasi Sagar dimulai. Ganga menempatkan vermilion di maang saat ia berdiri di kuil. Anggota keluarga cemas diluar ruang operasi. Ganga duduk untuk berdoa untuk Sagar. Operasi mendapatkan lebih. Ganga bertanya pada Tuhan apakah Sagar akan baik-baik saja atau tidak. Dokter memberitahu anggota keluarga bahwa operasi sukses. Sagar keluar dari bahaya sekarang. Amma ji bahagia memeluk Niru.

Pada malam hari, Sudha telah datang ke rumah Chaturvedi. Maharaj ji telah memanggilnya keatas. ia meninggalkan rumah sakit. Cincin terjatuh. Sudha mengambilnya. Pulkit mengatakan bahwa operasi Sagar sukses. Beritahu Ganga. ia sangat khawatir pada Sagar. udha setuju. ia menelpon. Sudha mengangkat Thaal puja. Lampu mati. Sudha berkata bahwa Sagar baik-baik saja. Ganga bilang aku tahu itu. ia menyalakan diya itu. Aku meletakkan vermilion namanya! Sudha tertegun melihat nya. ia menjatuhkan Thaal puja. ia beralih lampu segera. Apa yang kamu lakukan? ia bilang aku melakukan apa yang pundit ji katakan. Sudha menarik Ganga keluar. kamu melakukan hal yang terburuk hari ini! kamu melakukan apapun yang kamu suka. Amma ji tak akan memaafkanmu jika ia melihat mu. Ganga berkata bahwa Amma ji tahu segalanya. ia melihat ku saat aku meletakkannya. Sudha kaget. Ganga bertanya mengapa ia ingin menghapusnya. Amma ji tak mengatakan apa-apa. Amma ji datang ke sana. kamu pikir aku setuju karena aku diam? Ganga mengangguk. kamu akan memarahiku sebaliknya. Memberitahu Sudha Bua. Aku tak akan menghapus vermilion ini. Mengapa kamu diam? Sudha berjalan ke Amma ji. ia adalah seorang janda. ia telah melanggar aturan suci. ia telah melakukan adharma. Amma ji berdiri di sana diam. Ganga meminta Amma ji untuk berbicara. Aku ini untuk menyelamatkan hidup Sagar. Sudha mengerti diam Amma ji. ia membawa Ganga menuju keran. Jangan bertindak gila. Dosa ini tak akan pergi bahkan jika kamu menangis. vermilion ini bukan untuk mu. kamu telah kehilangan hak untuk meletakkannya. Bagaimana cara membuat mu memahaminya! ia menuangkan air di atas kepala Ganga untuk menghapus vermilion dari dahinya. Ganga meminta nya untuk tak melakukannya. ia ingat masa lalu ketika Sudha telah melakukan hal yang sama ketika ia telah kehilangan suaminya. ia dipaksa untuk menghapus vermilion dari dahinya dengan cara yang sama. Sudha terus menuangkan lebih banyak air pada Ganga untuk membersihkan tubuhnya. ia berbicara kepada Sagar. Sudha Bua membersihkan diri. Amma ji juga tak mengatakan apa-apa padanya. Bagaimana jika terjadi sesuatu kepada mu? Aku tak akan membiarkan sesuatu terjadi pada mu. Aku tak akan membersihkan vermilion ku. ia datang kembali dan menempatkan lebih vermilion di dahinya.

Ganga datang ke kamar Amma ji ini. ia menunjukkan dahinya. kamu meminta ku untuk menyembunyikannya. aku melakukannya. tetapi jangan minta aku untuk menghapusnya! Ini adalah nama Sagar. Bagaimana aku bisa menghapusnya? Amma ji duduk di sana dengan mata berkata-kata. aku tak tahu apa apa. aku hanya seorang janda yang terikat oleh aturan. aku meninggalkan semuanya pada Tuhan. Ganga berpaling kepada Allah. Biarkan semua pada ku.aku bersama Sagar. Aku tak akan pernah menghapus vermilion ini. Aku tahu ini hanya telah menyelamatkan hidupnya. Amma ji menatapnya. Ganga memutuskan untuk tak membiarkan masalah datang pada Sagar. aku akan merawatnya selama aku hidup.

Precap: Ganga Dewasa mengambil mandi di sungai Gangga. Di kuil, ia menempatkan vermilion di dahi dan menyembunyikannya di bawah rambut nya. ia berjalan di sekitar ghaat ketika ia bertabrakan dengan Sagar. Bunga jatuh pada dirinya. Mereka berdua saling tersenyum. Baca Selanjutnya Sinopsis Gangaa Sctv Episode 179

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Gangaa, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gangaa Sctv Episode 178. Please share...!

Blog, Updated at: 09:46