Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 99

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 99. Yug berkata, jika kamu tak mengatakan kebenaran hari ini maka kamu akan menghina Ram. Apakah itu suara mu atau bukan? Kali bilang aku bersumpah pada ram ji bahwa Gauri jha di pemilik suara itu, bukan aku. ia melepaskan lengannya. Kali mengatakan aku berharap Tuhan membuat mu bertemu gauri segera. bisa kita pergi ke Patna? ia berkata, seperti yang aku janjikan. Sanyu mengatakan tetapi kamu harus pergi ke rumah sakit. ia bilang aku baik-baik saja. Kali mengatakan di dalam hati bahwa aku minta maaf ram ji. kamu tahu mengapa aku melakukan semua ini.

Mereka keluar dan menemukan sebuah jip yang akan menuju Patna. Sebuah mobil melewati mereka.

Yug dan Kali menaiki jip.

Prohit meminta Vishwa untuk menghentikan mobil. ia bilang aku ingin air. jeep Kali berhenti di samping mereka. jeep mereka pergi.
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 99
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 99
Yug memberikan uang pada Kali. Kali bertanya, mengapa aku membutuhkannya? ia bilang aku mungkin. ia mengatakan hari ini kamu bisa saya menyebutku teman terbaik. Berkat putri bady papa mu, aku bertemu karena dia. ia mengulurkan tangan Kali getar. ia mengatakan terima kasih. ia mengatakan tak terima kasih. ia mengatakan kamu terlihat baik dalam pakaian berwarna. jangan memakai hitam sepanjang waktu. Aku tak menyukainya. ia mengatakan datang membeli sepatu untuk mu. ia mengatakan kamu? ia bilang aku akan membeli beberapa untuk diriku sendiri. ia membeli gelang untuk nya dan mengatakan ini adalah beberapa warna untuk mu dari ku. Kali membawa mereka. ia mengatakan semua yang terbaik. Sekarang kamu akan kembali dengan putri bady papa ini.

Mereka datang untuk pendaftaran dan bertanya apakah gauri jha datang ke sini? Para pria mengatakan ya ia datang. ia terdaftar dan pergi. ia bilang aku harus pergi ke Mithla. ia mengambil bus pagi. Vishwa mengatakan bahwa berarti itu aman. Seharusnya ia bertanya padaku. Kalyani mengatakan ia harus takut padamu dan Kali akan menyarankan dia. Kali datang. Kalyani mengatakan bahwa lebih baik daripada aku membawamu ke sini. Vishwa berkata aku tak akan duduk damai kecuali aku berbicara dengan pada gauri.

Sharmila mengatakan pada panggilan, kamu harus berterima kasih pada Yug. ia tak ada di sini dan semua orang khawatir padanya. bahkan tak bisa memberitahu siapa pun bahwa ia keluar karena aku. Manjiri ada. Sharmila terkejut. Manjiri mengatakan kamu tahu di mana Yug dan kamu tak memberitahu siapa pun? Orang lain yang disalahkan. Sharmila mengatakan aku harus mendengarkan sumpah dadi dengan mengatakan kepada mereka? Jika mereka mengetahui bahwa Yug keluar karena aku, ma dan dadi akan membunuh mu. ia harus datang. tolong jangan beritahu siapa pun dan jangan khawatir ia baik-baik saja. Teman ku mengatakan kepada ku ada seorang gadis dengannya juga. Manjiri mengatakan siapa gadis itu? Sharmila mengatakan pasri ada beberapa teman. ia terkejut melihat dadi di pintu. Dadi datang dan mengatakan kalian berdua peduli pada apa pun? Yug hilang dan kalian berdua berdiri di sini dan berbicara. ia mengatakan pada Manjiri kamu menelepon Yug? Shamrila bilang aku memanggil tetapi teleponnya tak aktif. Dadi mengatakan oh Tuhan.

Kali mengatakan bagaimana bisa audisi di sini? tak ada di sini. Mereka mengatakan ikut bersama kami. ia menggenggam lengannya. Kali mengatakan lepaskan tanganku. Kali kataberkata bahwa kalian berdua dan mana gauri? Mereka mengatakan kita mengambil mu padanya. Mereka menutup mulutnya dan membawanya menuju mobil yang gauri ada. Kali melihat gauri dan mengatakan lepaskan aku. ia berteriak minta tolong. Kai mengatakan ia mengalami pendarahan. ia datang dari belakang, Kali memukulnya dengan speaker. ia berjalan dengan gauri. Kali mencoba untuk menutupi wajah gauri. Para penculik mengejar mereka.

Yug mengatakan dadi pasti begitu marah padaku. Kali mencapai stasiun bus. Para penculik berada di depannya. Kali takut. ia mengatakan ke mana akan kamu pergi sekarang? Yug datang ke sana.

Precap-Kali dalam bus. Dadi datang ke rumah Vishwa dengan polisi. Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 100


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 99. Please share...!

Blog, Updated at: 11:01