Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 100

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 100. Para preman datang ke depan Kali. Mereka mengatakan ke mana kau akan pergi sekarang? Yug datang dan berdiri di antara mereka. ia mengatakan apa yang kau lakukan di sini? preman mengatakan darimana kau berasal? Yug berkata pada Kali untuk pergi. Thug mengatakan berhenti. Yug bilang aku akan berbicara dengan mu nanti. Mereka mencoba untuk memukulnya. Ia memukul mereka dan mengatakan pada Kali untuk menaiki salah satu bus sekarang. Ayo pergi. Setiap kali aku mencoba untuk melupakanmu, aku bertemu denganmu lagi. Para preman lari dari sana. Kali berdiam di bus bersama Gauri. Gauri terpeleset. Yug memegang dan mengatakan aku akan mengurusnya. Mereka membuat Gauri duduk. Kali mengatakan kau duduk di sana.

Vishwa pulang. Mad bertanya mana gauri? Vishwa mengatakan ia belum pulang? Mad mengatakan ia tak di rumah. Vishwa berkata, biarkan aku memeriksa di bus. Leela datang bersama polisi. Vishwa dan semua orang bingung. Vishwa mengucapkan salam. Mengapa kau bersama polisi? ia mengatakan kau masih memiliki dua menit untuk memberitahu ku di mana Yug atau mereka akan menangkap mu. Leela mengatakan kau telah membunuh seorang laki-laki. Vishwa mengatakan putriku di Patna. ia datang ke sini. Dan ini tak ada hubungannya dengan anak mu. Ayo duduk di dalam dan bereskan kesalahpahaman dengan jelas. Leela mengatakan waktu berakhir. Tangkap dia.
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 100
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 100
Leela mendapat telepon dari Yug. Inspektur meminta maaf  pada Vishwa. Vishwa mengatakan bahwa baik-baik saja. anaknya hilang itu sebabnya ia khawatir. Sekarang aku harap kau tahu bahwa kami bukan penculik. Leela mengatakan mengapa harus peduli kepada mu ketika kau sudah membunuh seseorang. ia pergi.

Kali bersama dengan gauri. Vishwa berjalan padanya. ia bertanya kau baik-baik saja gauri? ia mengatakan bagaimana hal ini bisa terjadi? Kali menjawab baik-baik saja. Vishwa mengatakan ia bahkan tak bisa berdiri. Mad berkata bawa ia ke dalam.

Kali berdoa untuk Gauri. Kalyani datang dan berkata kepada ku bahwa kau tak bersamanya? Dengan siapa kamu? kau kala teeka. Ada terlalu banyak warna dalam otak mu. Kali mengatakan jangan seperti itu. Kalyani mengatakan siapa yang membawa mu kembali ke Patna? apakah penculik Ravan ram? Ada sesuatu. aku meminta sesuatu. Hari itu kau pulang tanpa dupatta dan sekarang kepala mu turun. Apakah itu alasan yang sama?

Leela mengatakan pada Yug, Anda tak peduli tentang kami sama sekali. Kami sangat khawatir padamu. Yug bilang aku minta maaf. Aku telah menyakiti semua orang. aku harus dihukum. aku harus meninggalkan rumah ini untuk tujuan. Dadi mengatakan apa yang kau katakan? Aku akan menampar mu jika kau mengatakan itu lagi. Yug memeluk. ia bilang aku bahkan tak bisa membaca koran karena mu.

Gauri bangun. ia menangis, ia memeluk Kali. Kali mengatakan aku di sini untuk mu, jangan menangis. Aku tak akan membiarkan sesuatu terjadi pada mu. Gauri mengatakan kau meninggalkan bus. Kali mengatakan aku berlari setelah bus. Kali mengatakan kau harus memberitahu papa bady.

Sharmila mengatakan pada Yug, bawa aku ke perguruan tinggi. Dadi tak akan membiarkan aku pergi. Yug mengatakan pada Dadi aku pergi ke perpustakaan. biarkan sharmila ikut dengan ku. Dadi mengatakan mengapa kau membawanya? ia mengatakan karena ia adalah yang paling terdidik.

Gauri bangun, semua orang bertanya bagaimana dia? ia bilang aku baik-baik saja selama Kali bersamaku. tak pernah akan ada yang terjadi padaku. ia bilang aku memiliki fungsi perguruan tinggi. Vishwa mengatakan kau harus makan? Gauri mengatakan demikian orang lain menang? Aku akan menang kebanggaan pertama dalam kinerja. Ayo Kali, aku siap. Vishwa menghentikan Kali dan mengatakan aku ingin berbicara.

Viswa mengatakan pada Kali kita memiliki proposal untuk gauri tetapi mereka tak setuju. Jika kau tak merawatnya, maka aku tak akan meninggalkan mu.

Precap-Yug mengatakan pada vishimaa ia bilang ia akan menunjukkan gauri.

Kali mengatakan ia tak memenuhi janjinya untuk Yug. Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 101

Baca Juga :
Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter dan Facebook.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 100. Please share...!

Blog, Updated at: 08:56