Sinopsis Gangaa Sctv Episode 180

Posted by

Sinopsis Gangaa Sctv Episode 180. Ganga menyelesaikan puja dan pergi bersama Pooja. Pooja dapat melihat Ganga mencintai Sagar dengan sepenuh hati. Tapi aku khawatir padamu. Sagar di luar negeri. ia mungkin telah berubah. Ganga tersenyum padanya. kau khawatir terlalu banyak padaku. ia mengatakan pada Pooja tentang hubungannya dengan Sagar. Pooja mengatakan kepadanya untuk bertanya pada Sagar langsung apakah ia mencintai mu atau tidak. Ganga mengatakan kita berdua tahu itu. Jalebi Prasad menyalak. Ganga mengoreksi Pooja. Sagar menyarankan ku untuk memanggilnya JP. ia bermain dengan JP. Beberapa orang melihat salah padanya. Ganga melihat tatapan mereka. ia langsung bertanya apakah mereka datang ke sini untuk menggoda gadis-gadis. Haruskah aku memanggil inspektur dan membuat kalian ditangkap? Mereka pergi dari sana ketakutan. Pooja mengatakan kau tak berubah sama sekali. Ganga mengatakan aku telah belajar dari Bappa dan Babu. jangan pernah takut melawan ketidak adilan.
Sinopsis Gangaa Sctv Episode 180
Sinopsis Gangaa Sctv Episode 180
Maharaj ji dan Mehri berharap Ganga segera datang. ia hanya menyarankan mereka apa yang harus dilakukan di dapur dan pekerjaan lain. Niru memanggil Ganga. ia masih tak ada di rumah. Raghav ji mengatakan pada Niru tentang jadwal. Maharaj ji memberikan teh pada Niru. Ganga dan JP datang saat itu. Ganga memandu Mehri tentang pakaian yang akan dicuci. Ganga menegur Niru karena makan paratha. Niru ingat Ganga muda mengatakan kepadanya hal yang sama. Ganga mengambil piring pergi. ia bertanya berikutnya pada Maharaj ji. Maharaj ji mengatakan Niru meminta teh. Niru meneguk teh dengan cepat. Ganga menegur Maharaj ji karena memberikan teh pada Niru. Babu memiliki diabetes. ia seharusnya tak minum semua itu. Sekarang ia harus minum jus labu pahit. Raghav ji tertawa. Ganga tak akan membiarkan Niru makan apapun yang baik. Ganga memeriksa poin-poin penting dari kasus hari ini. Ada 4 kesalahan ejaan. Niru bertanya pada Ganga mengapa ia tak berbicara dalam bahasa Inggris ketika ia tak tahu itu terlalu baik. ia bilang ia tak mahir dalam berbicara. Aku akan berbicara ketika Sagar kembali. Raghav ji kesal pada Ganga tapi ia membawa senyum di wajahnya. aku harus belajar. Madhvi memanggil Ganga. ia mengatakan pada Niru ia telah memberitahu di kantornya bahwa ia tak harus diberikan teh dengan gula. Niru tersenyum.

Ganga mengingat apa yang telah di perintahkan oleh madhvi. Madhvi memberikan kunci gudang nya. kau menangani mereka sekarang. aku tak ingin mendapatkan semua ini. Ganga terkejut. Madhvi bilang aku ingin beristirahat. kau harus melihat setelah ini. Ganga melihat kunci di tangannya. ia menyadari ia terlambat. Amma ji akan melakukan puja sekarang.

Amma ji bergumam tentang Ganga. Di sisi lain, Ganga juga mengatakan dialog yang sama pada dirinya sendiri. ia ingat mereka semua terlalu baik. Amma ji berbicara tentang kehidupan seorang janda. seorang janda satu hari sama dengan satu tahun. Ganga mengoreksi dirinya. Aku bukan janda. Amma ji ingat apa yang terjadi 10 tahun yang lalu. Ganga pergi dengan dalih melakukan beberapa pekerjaan. Amma ji bingung mendengar kata-katanya. Sagar menempatkan vermilion di maangnya saat masa kanak-kanak. Apakah ia masih berpikir tentang hal itu? Tidak, ia telah menyangkal kebenarannya (menjadi janda) sejak awal. Ini adalah permainan masa kecil. Ganga tak bodoh untuk menerimanya sebagai kebenaran. aku salah berpikir begitu!

Ganga berbicara kepada JP. Itu bukan permainan. Aku benar mengatakan aku bukan janda. ia tak salah. ia tak tahu aku masih menaruh vermilion nama Sagar di maang ku. Sagar akan menceritakan dirinya ketika ia akan kembali. ia menunjukkan kunci JP. Aku punya semua tanggung jawab. Sekarang aku akan memasukkannya pada saree ku dan berjalan dengan bangga, seperti Bahu ji.

Pulkit memperbaiki sesuatu. Ia memanggil seseorang. Ganga menggodanya. kau begitu gelisah ketika Saloni Didi tak mengangkat telepon mu. Telpon ia nanti. Pulkit menjawab bahwa ia telah memanggil 25 kali. Tak ada jawaban. Ganga berbicara kepadanya tentang pekerjaannya. Pulkit berkata ia hanya mencoba. aku harap aku berhasil kali ini atau papa akan mengejek ku lagi. ia menunjukkan kunci padanya. aku hanya perlu gantungan kunci untuk itu. Aku akan berjalan dengan bangga. ia berjalan di depannya dengan cara yang sama. ia tertawa melihatnya demikian. Ganga meminta Pulkit untuk membuatnya bicara pada Sagar. Aku harus memberitahunya bahwa aku  punya semua tanggung jawab rumah. Giliran Pulkit untuk menggodanya sekarang. Apakah ini satu-satunya alasan untuk berbicara dengan Sagar? ia mencari alasan. Aku harus bertanya tentang ujian nya. Pulkit menunjukkan ia menonton. ia tahu tentang perbedaan waktu. ia berjanji untuk membuatnya berbicara dengan Sagar segera. Aku punya sesuatu untuk ny. ia menjatuhkan kunci shock.

Precap: Seorang gadis berbicara tentang Sagar. ia riang dan suka memberi kejutan. Sagar mengalahkan beberapa orang.  Baca Selanjutnya Sinopsis Gangaa Sctv Episode 181

Baca Juga :
Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter dan Facebook.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Gangaa, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gangaa Sctv Episode 180. Please share...!

Blog, Updated at: 09:00