Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 101

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 101. Yug mengatakan mengapa kamu melewatkan putrimu lagi. ia bilang ia baik-baik. kamu telah membantu ku beberapa kali. aku telah menemukan sesuatu untuk membantu mu. Yug mengatakan apa? Kali bilang aku bisa membawa mu ke gauri. Yug mengatakan benarkah? Apakah kamu bercanda? Gauri ada bersama teman-temannya. Kali mengatakan ya. ia memeluknya. Kali melihat Gauri ada.

Dia mengatakan maaf aku terlalu bersemangat. Akankah kamu benar-benar membawa ku padanya? Janji? Kali mengatakan ya aku berjanji. Mereka berjabat tangan. Kali mengatakan janji. ia mengatakan terima dan pergi. ia mengatakan sementara pergi, ia mengatakan kamu adalah yang terbaik dan memberikan ciuman. Kali mengatakan di dalam hati aku hanya ingin memberikan kebahagiaan padamu dan Gauri membutuhkan seseorang seperti kamu yang bisa menjaga dirinya bahagia dan bady ingin ini juga.
Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 101
Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 101
Sharmila melihat neel dan mengatakan semuanya akan berubah setelah hari ini. Temannya bertanya apa yang akan kau lakukan? ia mengatakan hanya tunggu dan lihat. Sharmila memberikan uang kepada seorang pelayan dan mengatakan buat cek kemeja pria minum gelas ini. tak ada yang harus tahu. ia memberikan gelas untuk pelayan. Neel meminumnya.

Gauri bersiap-siap dan bertanya bagaimana aku melihat? Kali mengatakan benar-benar baik. Gauri bilang aku terlihat sangat mengagumkan. Apakah nazar ku. Kali berjalan di sekelilingnya. Kali berkaya Tai ji harus tahu bahwa aku menunjukkan stopper sehingga ia mendapat gaun ini untuk ku dari Dehli. Kali bilang aku ingin kau bertemu seseorang. Kali mengatakan seseorang yang istimewa. Gauri mengatakan tak ada yang lebih istimewa dari ku. ia pergi keluar.

Yug datang ke sana. Gauri bertabrakan dengan seorang pelayan dan pakaian bernoda. Gauri mengatakan apa ini. Kali datang berlari padanya. Gauri mengatakan kamu tak melakukan Nazr ku dengan benar. Apa yang akan aku lakukan sekarang? gaunku hancur. Kali mengatakan tenang aku akan melakukan sesuatu. Gauri mengatakan semuanya hancur. Aku pergi, aku harus erganti pakaian. Aku pulang ke rumah. Gauri pergi. Kali melihat Yug. ia pergi setelah gauri.

Neel mulai menari. Semua orang menertawakan dia. Neel ingat ketika Kalyani membuat ia menari. Sharmila datang. Bagaimana rasanya dipermalukan di depan seluruh perguruan tinggi?

Yug menunggu. ia menghentikan Kali dan mengatakan di mana gauri? Kali bilang aku tak bisa membawanya hari ini. Yug bingung. ia bilang kau berjanji padaku. Kali bilang aku minta maaf. aku tahu bahwa aku berjanji padamu tetapi aku akan memenuhinya, tak hari ini. ia pergi.

Neel berjalan pulang. ia ingat apa yang terjadi dan akan tertabrak mobil. Vishwa di dalam mobil.

Kali membuat sayuran. ia juga mendapat bagian. ia bilang aku membuat Yug terluka. aku tak tahu apa yang ia alami.

Yug bermain dengan bola. Manjiri datang dan menangkap bola. ia mengatakan haruskah aku bertanya atau akankah kamu menceritakan sendiri. Yug mengatakan ia tak memenuhi janjinya. Aku tak tahu mengapa ia melakukan itu. ia benar-benar baik, ia selalu membantu ku. ia tampak khawatir. aku pikir ada sesuatu yang salah. aku harap ia baik-baik saja. ia suka terlibat dalam kesulitan. Manjiri mengatakan aku lihat. kamu tak bisa memenuhi salah satu yang ingin. Atau kamu khawatir lebih untuk orang yang membawanya. kamu tak berbicara tentang yang kamu ingin. Fokus pada apa yang aku katakan. Yug mengatakan ia benar. Mengapa aku berpikir begitu banyak tentang Kali.

Gauri datang ke Kali dan mengatakan aku benar-benar marah. Tai ji membuat suasana hati. ia bilang ia bisa mendapatkan ku 1000 gaun seperti itu. Sekarang kenapa kau marah? Kali bilang aku bilang aku ingin kau bertemu seseorang. Gauri bilang aku akan bertemu orang itu besok.

Precap-Kali mengirim pesan pada Yug dari nomor Gauri untuk menemuinya di cafe. Kali bilang aku akan membawa mu pada gauri.
Baca Juga :


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 101. Please share...!

Blog, Updated at: 07:38