Sinopsis Uttaran Antv Episode 276

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 276. Meethi berkata, Aku benci kamu. Apakah kamu tak mengerti ini? Aku tak akan memaafkanmu karena telah menipu ku. Lakukan apa saja Mr. Akash Chatterjee tetapi pintu hatiku ditutup untuk selamanya. Meethi akan pergi ketika Akash memegang tangannya meminta satu menit. mari kita pergi dari itu. Dengarkan aku sekali. kamu ingin tanda ku di surat cerai benar? kamu juga menempatkan kesepakatan di depan ku. Aku akan menandatangani mereka tetapi dengan satu syarat. Meethi tak mau mendengarkan. Akash meminta Meethi untuk mendengarkan ia setidaknya. Meethi berkomentar bahwa jika ia sedang mencoba untuk melakukan kebaikan pada dirinya maka tak diperlukan. Kamu telah menipu ku. aku ingin mengingatkan mu bahwa keluhan mu sudah terdaftar di kantor polisi. Keputusan akan menguntungkan ku. AKash setuju dengan nya. Tetapi menambahkan bahwa keputusan mungkin butuh waktu berbulan bulan atau bertahum tahun sedangkan ia dapat memecahkan itu untuknya dengan hanya 23 hari. Aku hanya perlu 23 hari untuk menandatangani kertas-kertas. kamu mencintai ku di Aatishgarh selama 23 hari setelah menikah. Piya dimainkan. Pada 23 hari kamu mengambil semua racun dari ku. kamu memenangkan kebencian ku dengan cinta mu dan aku jatuh cinta padmu. cinta mu mengubah ku. aku juga ingin 23 hari. aku akan tinggal bersamamu di rumah mu sendiri dan membuktikan kepada mu bahwa ada cinta yang sangat besar di balik kemarahan mu ini. Jika tidak, maka pada tanggal 24 aku sendiri akan menandatangani surat-surat dan pergi dari sini untuk selamanya. Aku tak akan pernah. Aku akan keluar dari kehidupan mu untuk selamanya. Hanya 23 hari!
Sinopsis Uttaran Antv Episode 276
Sinopsis Uttaran Antv Episode 276
Meethi mengatakan kepadanya bahwa ia bahkan tak bisa berpikir untuk tinggal bersamanya di bawah satu atap selama 23 hari. Akash tetap bersikeras dengan keputusannya. Jika kamu ingin aku menandatanganinya, maka kamu akan harus memberikan 23 hari waktu atau aku tidk akan menandatnganinya. Kanha bertanya bagaimana ia berani datang ke sini. Mereka berdua berbalik menatapnya. ia berjalan ke Akash. Akash melipat tangannya di depannya. kanha bhaiya dengarkan aku sekali. Aku hanya perlu 23 hari untuk membuktikan bahwa aku telah berubah. Jika aku tak bisa memenangkan kembali cinta mu di hari ini maka aku akan kembali. berikan aku 23 hari.
Akash memohon satu kesempatan. Tappu (dengan Jogi di belakangnya) mengatakan, mengapa kita harus memberi dan untuk apa? Drama ini (cinta) akan lebih dalam 2 hari. kamu tak pernah berbicara kebenaran sebelumnya.

Damini tegang melihat Mukku (membayangkan dirinya sebagai Meethi). berjalan atau ia akan membawamu ke Aatishgarh. Mukku mencoba untuk menenangkannya. tak ada yang akan membawanya pergi. ia aman di sini. Damini melihat Wisnu datang. selamatkan Meethi ku. kau akan mengurusnya kan ?. ia memintanya untuk berjanji dan membawanya dan tangan Mukku bersama-sama. Mereka berdua tampak terkejut. ia menyatukan tangan mereka bersama-sama meminta janjinya. Berjanjilah kau tak akan membiarkan ia kembali bersama Akash. Berjanji bahwa kalian akan merawatnya seumur hidup. Wisnu mengangguk. Aku akan mengurus Meethi selalu. Silakan beristirahat. Mukku melihat tangan mereka tergenggam bersama-sama. Damini merasa lega. Mereka memberitahunya untuk beristirahat. Saat ia tidur, mereka berdua melihat tangan mereka dan canggung melepasnya dari satu sama lain. Wisnu menyarankan itu mungkin efek dari obat itu sebabnya ia mengira kau adalah Meethi. Mukku mengangguk.

Akash melpiat tangannya di depannya. kanha bhaiya dengarkan aku sekali. Aku hanya perlu 23 hari untuk membuktikan bahwa aku telah berubah. Jika aku tak bisa mendapatkan kembali Meethi dan cinta mu di hari ini maka aku akan kembali. berikan aku 23 hari.

Mukku dan Wisnu keluar dan melihatnya. ia berkomentar bahwa Damini Nani takut. ia tak sadar benar namun ia merasa bahwa Akash berada di sekitar sini. Wisnu turun dan memegang kerah Akash. kau mencuri nama ku, identitas ku. kau menipu keluarga guru didi. kau menghancurkan kehidupan putrinya. Pergi dari sini atau aku akan memukulimu sehingga kau akan lupa nama mu sendiri. Akash tak bergeming. ia melipat tangannya. Maafkan aku telah menggunakan nama mu untuk menipu keluarga ini. hukum aku dengan cara yang kau ingin tapi aku tak akan pergi dari sini.

Wisnu akan memukul nya ketika Kanha memegang tangannya. Wisnu menatapnya tak percaya. kkamu menyelamatkan dia? kanha mengatakan, ia berhutang budi kepadanya untuk satu hal. ia telah menyelamatkan ku di Aatishgarh atau mungkin saudaranya akan membunuhku saat itu juga. Tapi hari ini utang sepatutnya dibayar. Jika kau tak pergi dari sini sekarang maka aku tak akan mampu menghentikan diriku sendiri maupun Wisnu. akash berkata pada mereka untuk memukulinya sebanyak yang mereka inginkan atau lebih tepatnya membunuhnya. Tapi aku tak akan pergi dari sini. Wisnu memegang kerahnya marah ketika Jogi memberitahu ia untuk berhenti. tak ada yang akan mengangkat tangan pada Akash. Jogi dan Tappu datang ke sana sementara orang lain berdiri bingung.

Meethi berbalik untuk pergi tapi Tappu menghentikannya. Jogi mengatakan, aku merasa berpikir begitu marah tentang apa yang kau dan adik mu lakukan pada Kanha. kau menyelamatkan hidup Damini kemarin. Akash memegang tangannya. kau memalukan ku. aku tahu aku tak layak dimaafkan untuk kejahatan yang aku lakukan. Tapi datang untuk membuat satu permintaan mu. Aku hanya perlu 23 hari untuk membuktikan bahwa aku telah berubah. aku bukan Akash uang sama yang datang ke rumah mu sebagai Vishnu. Perubahan ini telah datang karena Meethi. cintanya telah mengubah ku. aku tahu kau tak akan percaya kata-kata ku itu sebabnya aku meminta satu kesempatan. ia berlutut di kakinya. Percayalah aku tak datang ke sini untuk menipu seseorang. Aku datang ke sini untuk membawa Meethi dan kepercayaan keluarga mu. Cinta anak mubenar. hukum aku dengan cara yang kau ingin. aku akan menerimanya. Tapi beri aku satu kesempatan untuk membuktikannya.

Tappu berkata, mengapa kita harus memberimu kesempatan dan untuk apa? Sehingga kau dapat menipu kita sekali lagi? Jika aku mendengarkan anak ku Mukta malam itu maka anak jy tak akan menanggung semua masalah ini. Akash melihat ke bawah. Itu adalah kesalahan terbesar kami untuk mempercayai mu. aku ibu Meethi. akhiri semua drama ini dan mengarkan satu hal dengan hati-hati, dari sekarang, aku akan berdiri di antara kau dan Meethi sebagai perisai. ia mencoba untuk menghentikannya .Meethi bukan hanya anak Iccha tapi anakku juga. ia adalah putri dari orang yang sama yang keluarga mu benci. Iccha mungkin tak berada di sini dengan kami tapi ia di sini dalam diriku. aku memiliki hatinya dalam diriku. Bagi mu aku bukan Tapasya, tapi Iccha. Drama ini (cinta) akan lebih dalam 2 hari. kau tak pernah berbicara kebenaran sebelumnya; jangan berbicara hari ini tak akan pernah mengatakan itu. hentikan drama mu.

Akash memohon pada Jogi untuk satu kesempatan. aku akan melakukan apa saja untuk membuat mu percaya lagi. aku akan membuktikan kepada mu bahwa aku telah berubah. Piya dimainkan. aku akan membuktikan bahwa cinta mu telah mengubah ku.

Mereka semua menutup pintu di belakang mereka sementara Akash terus berteriak pada mereka untuk mendengarkannya. tutup semua pintu tapi aku tahu kau masih bisa mendengar ku. Jogi memberitahu semua orang untuk tak stres dan pergi istirahat. Kita tak perlu khawatir. Jika ia mengacaukan kita maka kita bisa memanggil polisi. Mukta bertanya-tanya bagaimana ia datang ke sini. Siapa yang menebusnya keluar? Jogi berkomentar bahwa itu pasti beberapa pemberi selamat dari seseorang atau yang berpikir sama atau seseorang dari keluarganya. Tapi ia tak bisa melakukan apa-apa. Ayo pergi. Semua orang pergi kecuali Tappu dan Meethi. Akash berteriak lagi. Meethi percayalah cinta mu telah mengubah ku. tappu memberitahu Meethi untuk tak mendengarkannya. Semua drama ini akan berakhir dalam 2 hari. Pergi ke kamarmu. Akash mengatakan aku tak akan pergi ke mana pun. Aku tak akan pergi dari sini sampai keluarga mu membiarkanku untuk bertemu denganmu. Aku tak akan pergi bahkan jika aku mati. aku akan berdiri di sini. Tappu berkomentar bahwa ia hanya memamerkan. Pergi ke kamar mu dan ia pergi dari sana.

Piya o re piya bermain saat Akash berdiri terpaku ke tempatnya di bawah terik matahari. Meethi gelisah dikamarnya. ia tampak melihat keluar dari jendela dan Akash melihat ke arahnya. Ia menunjuknya untuk satu kesempatan tapi ia memalingkan wajahnya.

Ini sudah malam dan Mukku melihat keluar dan menemukan Akash berdiri di tengah-tengah hujan dan badai. ia duduk di sofa berpikir. Wisnu datang ke sana. kau masih terbangun? ia mengatakan setelah apa pun yang terjadi hari ini bagaimana aku bisa tidur. ia masih di luar dalam cuaca buruk ini. aku tak bisa mengerti. Apakah ia berubah? cinta sejati Meethi membawanya ke sini? Wisnu berkata, aku juga tak tahu, tapi kita tak bisa mempercayai orang seperti dia. ia juga tak ingin tapi ada sesuatu yang menariknya. ia menambahkan hati mengatakan, ketika cinta terjadi ini juga bisa terjadi. Mereka berbagi kunci mata dengan musik Sawar Loon ini bermain di latar belakang. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 277

Baca Juga :


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 276. Please share...!

Blog, Updated at: 07:45