Sinopsis Uttaran Antv Episode 277

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 277. Mukku pergi untuk tidur dan tersenyum melihat Meethi tidur nyenyak. ia mencoba untuk tak membangunkannya. Meethi bangun begitu ia menyadari Mukku telah tidur. ia merasa gelisah karena Akash diluar dalam hujan. Mereka berdua saling memandang.

Meethi melihat keluar. ia masih berdiri di sana. Apa yang terjadi padaku? Mengapa aku khawatir padanya sepanjang waktu? 

Sinopsis Uttaran Antv Episode 277
Sinopsis Uttaran Antv Episode 277
Aku bahkan tak bisa tidur di malam hari karena berpikir tentang dia. Mengapa aku berpikir begitu banyak tentang dia?

Keesokan paginya, Meethi bangun dan melihat Mukta tidur nyenyak. ia melewati jendela ketika ia berhenti mengingat tentang Akash. ia melihat keluar. ia ada di sana. Mukku bangun. meethi berpikir. Apa yang terjadi padaku? Mengapa aku khawatir tentang ia sepanjang waktu? Aku bahkan tak  bisa tidur di malam hari berpikir tentang dia. Mengapa aku berpikir begitu banyak tentang dia? Air mata menetes di pipinya sementara ia berpikir semua ini. Mengapa aku tak  bergerak maju dalam hidup ku untuk melupakan dia?

Mukku bertemu Wisnu saat ia turun. ia bertanya tentang pasta gigi. ia meminta maaf dan sebelum ia bisa mengatakan apa-apa, berjalan di dalam untuk mendapatkannya. ia datang kembali memegang sesuatu. ia mengulurkan kuas dan kemudian saling menatap di mana tak satu pun menyadari tentang pasta gigi meluap. musik Sawar loon terus bermain. ia berkomentar bahwa melihat matanya sepertinya ia tak  tidur. Apakah kamu tidur dengan nyenyak? ia tersenyum kembali. Aku merasa seolah-olah aku berada di rumah ku sendiri. Mereka hilang mencari di mata masing-masing. Wisnu akhirnya melihat pasta gigi. aku pikir itu akan cukup untuk satu bulan. ia jadi bingung. Apa yang akan cukup untuk satu bulan? ia menunjukkannya. ia lagi mulai meminta maaf sebesar-besarnya. pikiran ku berada di tempat lain. ia mengangguk tapi kemudian bertanya tentang apa yang ia pikirkan. Dan berapa kali kamu akan minta maaf? Mereka berbagi senyum. ia melihat cara lain dan tersenyum sementara ia juga berdiri tersenyum pada dirinya sendiri. Apa yang terjadi padaku? ia ringan menepuk kepalanya.

Kadambari sangat senang mendengar tentang kehamilan Surabhi. Apakah mertuanya tahu? Kajri menyadari bahwa ia tak  tahu tentang perceraian. aku datang ke sini untuk mencari bantuan, tapi apa sekarang. ibu-mertuanya bersemangat. Suami Surabhi akan segera datang. Kita harus merayakan berita ini dan aku akan mengundang seluruh kota. Aku tak  akan mendengarkan orang orang. Mari kita pergi. ia akan melangkah keluar ketika ia berhenti menjadi sadar akan fakta bahwa ia tak  bisa melangkah keluar dari ruangan ini. Ketika aku datang ke sini sebagai anak maka aku sangat senang. Aku mengurus semua orang. Tapi insiden satu pada hari mengubah segalanya. Sejak itu aku terkunci di sini di batas-batas ruangan ini. Kajri memohon untuk berbagi insiden itu dengannya. Kadambari menyangkal. aku tak  ingin menempatkan hidup mu dalam bahaya. Mengambil alih tanggung jawab ku sebagai seorang ibu dan mengurus Surabhi. Aku akan memberitahu mu segala sesuatu tentang cara menangani nya pada trimester pertama. Pergi. Kajri mencoba untuk protes tapi Kadambari mendorong keluar menyuruhnya untuk mengunci pintu dari luar.

Mukku melihat pakaian Rathore. ia tersenyum pada dirinya sendiri. Rathore melihatnya sehingga dan menggoda. Kamu tak  memberitahu ku tapi ok aku bisa menebak, senyum mu menceritakan semuanya. ia bertanya apa. ia mengatakan padanya bahwa ini adalah jenis khusus dari senyum yang datang di usia ini biasanya hanya ketika .... Mukku memotong dia. aku senang karena aku bertemu denganmu setelah begitu banyak hari. Apakah kejahatan untuk menjadi bahagia? ia sangat manis tersenyum. Tidak, itu bukan putri ku. Tapi melihat wajah mu, aku bisa mengatakan bahwa ada seseorang yang istimewa dalam hidup Rathore. Tampaknya seolah-olah ia telah memenangkan mu lebih segera setelah ia memasuki kehidupan mu. Katakan padaku siapa itu. ia tak  setuju dengannya. ia ganda cek dengan ia tapi ia tetap bersikeras. ia mengatakan padanya untuk tak  berbohong kepadanya. ia akhirnya mengatakan ia menyukai beberapa bintang film. Tetapi tak  ingin memberitahu nama atau kamu akan mengalahkannya. Mereka berdua tertawa itu. telepon Rathore berdering. ia mengangkat panggilan saat ia melihat sekeliling di dalam ruangan. ia melihat foto masa kecilnya dan melihat hal itu dengan senang hati. ia melihat beberapa surat-surat resmi berbaring dekat itu. ia terkejut ketika menyadari bahwa ayahnya menebus Akash keluar.

Rathore setelah menyelesaikan seruannya. Melihat kamu, aku merasa bahwa Rathore akan mengalahkan seseorang. ia marah. Kamu menebus untuk Akash? ia mengangguk.koran mengatakan demikian. Tapi kenapa? kamu tahu yang sebenarnya sebelum pernikahan itu sendiri. kamu tahu ia adalah orang yang sangat berbahaya yang bisa melakukan apa saja. ia berdiri di luar sejak kemarin meresahkan semua orang. Rathore di sisi lain, senang. Sangat? Yang sudah 20 jam sejak ia ditebus. Ia memiliki kesabaran. ia tak  mengerti maksudnya. ia sangat berbahaya. Rathore bercanda bahwa sebelum pernikahannya dengan ibunya setiap orang berpikir bahwa ia adalah orang yang berbahaya tetapi setelah menikah ia datang untuk memahami bahwa bukan ia (Tappu) berbahaya. Aku paksa mengambil Baraat ku di tempat ibumu. ia mengatakan kepadanya untuk serius. Ia menjelaskan bahwa ia telah melihat cinta di mata Akash. ia marah padanya. ia telah melecehkan orang orang. Aku tid berharap ini dari mu. ia memegang bahunya dan menjelaskan dengan sangat tenang. Ketika Akash salah, aku telah memukulinya. Tapi ketika aku bertemu dengannya kemarin aku tak  bisa mengangkat tangan padanya. ia telah menyumbangkan darah pada Damini ji. Ketika aku melihat ia itu, aku tak  melihat kebohongan di mata atau kata-katanya. Hanya ada harapan. Harapan untuk membuktikan cintanya. Aku tahu satu kegilaan terasa ketika cinta. Aku tahu apa yang dapat dilakukan demi cinta. Tapi aku juga tahu bahwa kehidupan hanya memberikan 1 kesempatan untuk semua orang. aku hanya ingin ia mendapat satu kesempatan.

Mukku memasuki rumah Thakur. Hujan lagi. ia melihat Akash duduk di depan beberapa gudang atau sesuatu. ia ingat kata-kata ayahnya. Aku tak  melihat kebohongan di mata atau kata-katanya. Hanya ada harapan. Harapan untuk membuktikan cintanya. angin meniup payungnya. ia mengambilnya tapi akan basah kuyup. Akash melihat tapi ia cepat berjalan ke dalam.

Meethi menonton berita di tv. Ia melihat program dimana beberapa dokter yang menasihati terhadap basah kuyup dalam hujan karena dapat menyebabkan pneumonia yang dapat menyebabkan kematian. ia tampaknya gelisah. Rohini datang menyuruhnya untuk tak  menonton beberapa hal melainkan menikmati cuaca ini dengan teh dan pakodas.

Mukku datang bersin. Meethi mengatakan padanya untuk berganti pakaian atau ia akan kedinginan. Rohini terus mengoceh tentang menikmati hujan tetapi tak  mampu kekasih karena itu (Akash). ia pergi untuk membuat kopi. Meethi bertanya pada Mukku apakah hujan besar. ia mengangguk. Hujan ditambah angin bertiup yang membuat cuaca semakin buruk. Itu sangat sulit bagi ku untuk kembali ke rumah. Meethi berbagi apa yang ia dengar di berita. Mukku meyakinkan bahwa ia tak  terlalu basah untuk terjangkit pneumonia. ia mengatakan ia berbicara umumnya. Mengapa tak  beberapa orang mengambil hidup mereka serius? Ada batas untuk semua kegilaan. Mukku mengangguk. Beberapa orang benar-benar tak  menganggapnya serius. Meethi bertanya siapa ia bicarakan. Mukku menjawab satu yang kamu pikirkan. Meethi mengatakan bahwa ia (Akash) bukan masalah bagi ku (Piya ...). MUKKU bertanya siapa. Meethi menyebut nama Akash. Mukku ini menunjukkan bahwa ia tak  mengambil nama apapun. Meethi tertangkap tapi berpura-pura tidsk tahu. Mukku berkomentar sehingga kamu juga khawatir pada Akash. Meethi mengalihkan topik. kamu harus berganti pakaian atau kamu akan sakit. Anni sudah sakit dan jika kamu jatuh sakit maka kita harus merawat mu juga. Pergi dan ganti pakaianmu. Aku akan membuatkan kopi untuk mu.

Akash semakin basah kuyup dalam hujan sementara Meethi duduk gelisah di dalam. Kata kata Mukta bergema di benaknya. kamu juga khawatir pada Akash. ia melihat keluar dari jendela. Piya o re piya bermain saat ia melihat Akash merasa dingin karena hujan. ia juga memperhatikan Meethi dibalik tirai tapi ia pergi dari sana. ia duduk kembali sementara ia duduk di tempat tidur bingung.

Rohini datang dengan teh dan makanan ringan untuk para tamu. Mereka datang untuk bertanya tentang kesehatan Damini. Salah satu dari mereka bertanya tentang orang yang berdiri di luar di tengah hujan. keduanya berkomentar bahwa ia mengatakan ia adalah anak mertua mu. Jika memang demikian maka mengapa ia diluar? Rohini menjawab untuk mereka. pernikahan baru sehingga perkelahian terjadi. ini terjadi cinta. tappu mengalihkan perhatian mereka dengan menawarkan makanan ringan. Mereka berangkat dari sana. Meethi sengaja mendengar obrolan mereka. Rohini berkomentar apa waktu mereka harus menghadapi karena mereka harus berbohong kepada tetangga juga sekarang untuk menyelamatkan kehormatan keluarga ini.  Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 278

Baca Juga :
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 277. Please share...!

Blog, Updated at: 01:56