Sinopsis Uttaran Antv Episode 278

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 278. cuaca cerah sekarang. Akash berdiri terpaku di tempatnya. Meethi keluar dengan marah. Mengapa kamu berdiri di sini? Apakah kamu tahu bahwa dengan melakukan hal ini kamu tak  hanya mengganggu ku tapi Anni juga yang memiliki serangan jantung? ia mengangguk aku lakukan. Itulah mengapa aku di sini. ia datang untuk berdiri menghadapnya. Itu karena ajy memberi darah dan melihat, aku bahkan tak  mendapatkan biskuit bahkan setelah menyumbangkan darah. ia mengatakan ia tak  bercanda. Katakan apa yang kau mau. Ia mengatakan bahwa ia ingin bersamanya. ia membantah. Itu tak  mungkin. ia menjawab dalam kasus aku tak  akan pergi. Meethi berbalik untuk pergi tapi berhenti marah memperhatikan AKash mengikutinya. 

Sinopsis Uttaran Antv Episode 278
Sinopsis Uttaran Antv Episode 278
Ini adalah kejahatan karena mengikuti wanita. ia balas bahwa ia tak  mengikuti sembarang wanita, tapi istrinya yang marah padanya. Dan aku tak  berpikir bahwa mencoba untuk membuat istrinya bahagia adalah kejahatan. Meethi terkejut. aku bukan istri mu.

Akash berdiri di luar gerbang rumah Thakur melihat Meethi didalam.

Meethi berbalik untuk pergi namun berhenti marah memperhatikan Akash mengikutinya. Ini adalah kejahatan karena mengikuti seorang wanita. Akash membalas bahwa ia tak mengikuti sembarang wanita, namun istrinya yang marah padanya. Dan ajy tak berpikir bahwa mencoba untuk membuat seorang istri bahagia adalah kejahatan. Meethi terkejut. aku bukan istri mu. Akash mengingatkan mereka belum benar benar becerai bercerai. Meerhi marah dan mengatakan ia pergi untuk mengganggu seluruh keluarganya. Akash bertanya mengapa karena aku berdiri di sini dengan tenang. Kamu memberitahu ku bahwa tak aku tak perlu repot-repot? Ya, jika mereka sibuk bermain tuan rumah mereka maka itu akan menjadi sebuah masalah. Meethi mengatakan kepadanya untuk tak membuat lelucon dari semua ini. Akash bertanya padanya apakah ia berdiri di sini sepanjang malam basah kuyup dalam hujan adalah lelucon. Meethi berbagi bahwa ia berdiri di properti pribadi yang disebut pelanggaran dan itu adalah ilegal. kamu harus pergi dari properti Nanu. ia tersenyum. Apakah kamu tak mendengar? Aku hanya  ingin kamu pergi dari sini. ia membuka pintu dan melangkah tepat di luar pintu gerbang. ia berbalik untuk pergi namun berhenti. ia melihatnya berdiri di sana tersenyum. Mengapa kamu berdiri di sini? Langsung dari sini. Ketika AKash tak bergerak, Meethi berteriak padanya untuk pergi. Akash hanya tersenyum sebagai jawaban. ia berbalik dan berdiri menghadap ke arahnya. ia berjalan ke arahnya. ia berkomentar. . hanya jarak 7 langkah di antara mereka. kamu berjalan 16 langkah sekarang hanya ada 1 langkah yang tersisa setelah itu kamu akan menjadi milikku. kamu pergi jauh dari ku, namun tak bisa menghentikan diri lagi dari datang dekat ku. Properti dimana aku berdiri di sebelah kanan sekarang adalah milik pemerintah di mana bahkan pedagang yang menjual jagung (masyarakat umum) bisa menggunakannya.

Meethi bertanya apakah dengan melakukan hal ini ia merasa ia akan membuat tempat di hatinya. Tidak, aku sama sekali tak terkesan. Berdiri sepanjang hari dan malam di sini. tak akan membuat perbedaan bagi ku. Akash mempertanyakan maka mengapa ia melihat keluar dari jendela sepanjang malam saat itu hujan. kamu tak ingin ku sekitar namun kamu tetap terjaga sepanjang malam mengapa? kita berdua sedang mencari untuk satu sama lain. Jawab aku mengapa? Meethi meraba-raba . karena aku (berhenti) . .karena aku ingin kau pergi dari sini. kamu berbaring, katanya. Jawaban ku dengan hati yang tulus jika kamu pernah bilang kau membenciku. Apakah kamu pernah mengatakan aku benci kamu Akash? Meethi mengatakan itu keras padanya. Akash membantah. kamu mengatakan ini sekarang hanya untuk menjawab ku. Pikirkan dengan kepala tenang. jantung mu akan memberitahu mu berapa banyak kau mencintaiku. kamu tinggal bersamaku di Aatishgarh selama 23 hari namun aku kehilangan mereka. Sekarang aku ingin jumlah yang sama dari hari untuk melakukan penebusan dosa. Aku menerima semua kelakuan buruk yang telah aku lakukan. Aku datang ke sini hanya untuk mu. Meethi menolak untuk kembali bersamanya. aku telah membuat kesalahan dan aku tak akan mengulanginya. ia menantang bahwa ia akan mengubah dirinya ada di dalam ya. Mereka saling menatap kemudian Meethi berbalik untuk pergi. ia ingin tahu apa yang ia bertindak keras kepala. Mengapa kamu tak setuju dengan hati mu yang ingin kamu menghentikan Akash pergi? Mengapa kamu tak siap untuk memberikan satu kesempatan? Meethi berteriak kembali, karena aku benci kamu. Tinggal di sini untuk seluruh hidup mu; mati di sini bahkan aku tak peduli. Akash menjawab ia mencari ke mata. Itu penting bagi mu. Ok, jika aku mati di sini akan membuat mu bahagia maka biarlah. namun aku harus memberitahu mu satu hal. aku memiliki kepercayaan penuh bahwa kamu akan menolongku bahkan sebelum kematian mencoba untuk menyentuh ku.
Akash kembali dan berdiri di tengah jalan sambil melihat Meethi menuju ke dalam. truk terdengar oleh Meethi namun Akash tetap diam. Meethi melihat truk mendekat dan berteriak menyuruhnya untuk bergerak namun Akash tak bergeming. Meethi bergegas menghampirinya, menariknya ke samping dan meethi terjatuh di atas Akash. Mereka bertukar pandangan penuh kasih. Piya o re piya dimainkan. Meethi pertama melihat jauh. Tappu melihat dari balkon khawatir tentang Meethi. Akash mengatakan padanya,  aku berkata, kamu akan menyelamatkanku sebelum kematian bahkan bisa menyentuh ku. Meethi bangkit dari sana dan pergi dalam. Akash berkata, kau masih mencintaiku. Aku hanya perlu satu hari untuk membuktikan bahwa kamu tak bisa hidup tanpa aku. meethi masuk ke dalam. ia melihat ke atas dan berteriak - aku mencintaimu Meethi. Tappu menyaksikan semua ini dari balkon sementara Akash tersenyum gembira.

Nirbhay adalah membersihkan senapannya ketika Kajri berjalan meskipun sedikit takut untuk berbicara dengannya. ia berusaha meminta izin untuk mengatakan sesuatu kepadanya. ia mengatakan padanya untuk terus maju. ia bertanya sampai kapan mereka akan terus mengunci (Kadambari) di ruangan itu. ia hanya mengingatkannya bahwa itu adalah keputusan ayahnya. ia punya satu kesempatan namun ia tak memanfaatkannya. Kajri menjelaskan bagaimana ia takut seseorang. aku berbicara tentang ibumu di sini. Ia mengarahkan senapan di lehernya. kamu berbicara terlalu banyak hari ini. ia mengumpulkan semua keberaniannya saat ia menghilangkan senapan dari lehernya. Di rumah ini ada satu anak yang bahkan dapat membunuh seseorang demi ibunya dan anak lain yang bahkan tak bisa membuat ibunya bebas dari ruangan itu. ia marah dan menendang mangkuk di lantai sementara Kajri kabur dari sana. Namun kata-katanya terus menggema di kepalanya - anak lain yang bahkan tak bisa membuat ibunya bebas dari ruangan itu.

Wisnu berbicara di telepon dengan seseorang ketika Mukku masuk dan malu melihat ia (dia mencari jalan lain). ia berjalan hampir di belakangnya dan mereka akan bertabrakan saat ia berbalik. Apakah kamu bersembunyi dan mendengarkan ku bicara? Mukku membantah. Aku hanya melintas. .berhenti setelah melihat ku. ia setuju namun menunduk menyadarinya. Wisnu tersenyum. Mukki berbalik darinya dan melepas satu anting-anting. Sebenarnya, aku sedang mencari anting-anting ku. aku sudah mencari diseluruh rumah jadi berpikir untuk melihat apakah itu ada di sini. ia membungkuk untuk mencari. ia menggoda apakah ia datang dalam mimpinya maka ia akan harus kembali dalam mimpi itu untuk mendapatkannya kembali. Mereka berdua turun mencari itu. ia berbalik untuk melihatnya dan ia melihat itu. ia juga memperhatikan anting-anting yang ia berusaha untuk sembunyikan di tangan dan tersenyum padanya. aku telah menemukan itu! Mukku terkejut? Bagaimana? Maksudku dimana kamu menemukannya? Wisnu menunjukkan  tangannya. di sini namun aku akan melakukan sihir yang akan membuat itu muncul di tangan mu. Wisnu meminta Mukku untuk meletakkan tangannya ke depan. Mukku melakukannya tetapi ia bertanya yang lain (di mana ia menyembunyikan anting-anting itu). ia melakukannya. Wisnu melakukan beberapa tindakan dan meminta Mukku untuk membuka telapak tangannya untuk melihat sendiri. ia pergi dari sana tanpa berkata apa-apa. ia tersenyum - kamu gila!

Rohini berbagi rasa frustrasinya pada teman-teman tentang Akash. Apa yang harus kita beritahu pada mereka ? Berapa banyak kebohongan yang kita akan harus katakan pada orang tersebut? Meethi datang ke sana. Sekarang kita tak harus berbohong lagi. (Tappu mendengarkan dari lantai atas) Kita harus memberitahu mereka kebenaran bahwa kita tak memiliki hubungan dengannya lagi. Mengapa kita harus berbohong atau menyembunyikan kebenaran dari siapa pun? Kita tak bersalah. Kita tak harus keberatan lagi kalau ada yang bertanya tentang dia. seharusnya tak masalah bagi kita. ia bisa berdiri di mana pun ia ingin. itu hidupnya dan tak peduli dengan kita lagi. Tappu bertanya-tanya jika itu terjadi maka mengapa ia menyelamatkan Akash. Meethi memberitahu mereka bagaimana ia mengirim Akash keluar dari properti Nanu. ia telah pergi dan tak akan datang kembali sekarang. kalian semua tak perlu khawatir tentang apa pun.

Damini masih khawatir. Bagaimana tak khawatir? kehadirannya akan mengingatkan Meethi tentang hubungan mereka. Aku tahu ia akan gelisah sepanjang waktu. aku tak dapat memahami apa yang harus dilakukan. Tappu berpikir, aku harus tahu apa yang ada di hati Meethi.

Baca Juga :


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 278. Please share...!

Blog, Updated at: 09:45