Sinopsis Uttaran Antv Episode 279

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 279. Akash duduk di luar sementara Meethi duduk gelisah di kamarnya. layar terus bergeser ke mereka satu per satu. Mereka ingat insiden truk dan bagaimana mereka berdua bersama-sama saat Meethi menyelamatkannya. ia juga mengingatkan berteriak, aku mencintaimu. ia datang untuk berdiri di dekat jendela menatapnya. Melihat ini, ia juga berdiri dan tersenyum padanya.

Rathore mengatakan pada Mukku bagaimana ia melihat penebusan dosa dan cinta sejati di mata Akash. Itulah mengapa aku pikir aku harus menyelamatkan dia. Tappu marah mendengarkan ini. Meethi melalui begitu banyak masalah namun kamu menebusnya keluar? ia mengatakan, ketika ia telah melakukan semua kejahatan tersebut maka itu aku yang menghukumnya. namun apa yang aku lihat di matanya . .

Sinopsis Uttaran Antv Episode 279
Sinopsis Uttaran Antv Episode 279
Dia mencoba untuk menolak namun ia memotong kata katanya. aku merasa mereka berdua harus diberi kesempatan. Meethi dan Akash ditampilkan memikirkan sesuatu.

Mukku mengenakan anting-anting dengan melihat dirinya di cermin. ia memutar kembali seluruh kejadian dalam pikirannya. Betapa bodohnya aku! Bisakah kamu tak memikirkan beberapa alasan lain? Rathore datang ke sana dan melihat ia berbicara kepada dirinya sendiri. Apa yang terjadi padaku? ia datang ke sana. kamu tersenyum senyum lagi sekarang jangan bilang kamu sedang berpikir tentang beberapa bintang film. Jangan berbohong padaku atau aku akan mengalahkan mu (manis). ia menyangkal. Lagi pula jika sesuatu seperti itu terjadi maka kamu akan menjadi orang pertama yang tahu. Ia melihat Akash duduk di luar. Mereka berdua datang dan berdiri di dekat jendela. ia terkejut melihat kegilaan dipamerkan olehnya. rathore mengatakan kepadanya kegilaan terdiri dari 2 jenis. Satu, asli gila dan dua, penebusan dosa, cinta di dalamnya untuk membuktikan cinta mereka kepada seseorang. Aku melihat perasaan yang sama di matanya. Tappu mendengar semua ini. ia meminta Mukku memaafkan mereka selama satu menit. Mukku mengangguk.

Dia bertanya apakah kamu yang menebus Akash. Meethi melalui begitu banyak masalah namun kamu menebusnya keluar? Apakah kamu pernah berpikir apa yang akan terjadi pada keluarga ku ketika ia berdiri di luar sejak 4 hari terakhir melakukan drama ini? Semua orang telah bertanya tentang hal yang sama. kamu bahkan tak berpikir sekali tentang kita? ia setuju dengannya. tetapi aku punya alasan sendiri. ia kagum. Alasan? Apa alasan sehingga kamu mengeluarkannya ketika kamu tahu tentang Meethi. ia menunjukkan bagaimana ia menjawab pertanyaannya sendiri. Ketika aku datang dengan Mukta untuk menyelamatkan pernikahan maka aku hanya melihat penipu dan kenohongan di matanya. ia mencoba untuk alasan berseru yang di masa lalu. ia mengatakan ketika Akash telah melakukan semua kejahatan yang kemudian itu hanya aku yang menghukumnya. tetapi apa yang aku lihat di matanya saat ini membuat ku sadar dan aku menebusnya. aku merasa mereka berdua harus diberi kesempatan. Keputusan terakhir masih tergantung pada Meethi. Tappu tak setuju dengannya. kamu mungkin bingung tetapi Meethi sangat jelas tentang hal ini. ia juga telah menandatangani surat cerai. ia sedih. kamu tahu pendapat ku. Cinta dan hubungan yang terhubung dengan hati dan bukan pengadilan. ia tetap bersikeras. Mungkin kamu tak tahu apa yang ia akan lalui saat Akash berdiri tepat di luar. ia berbicara akal. Apakah kamu pikir aku melihat Meethi & Mukta berbeda? Mengapa aku melakukan sesuatu yang salah untuk putri Iccha ji? Mereka adalah orang dewasa yang dapat mengambil keputusan sendiri. ia berteriak kembali mengatakan Meethi tak ingin Akash kembali ke hidupnya. Mengapa kamu tak mengerti? Rathore membalas kamu mengambil keputusan ini seperti yang kamu selalu lakukan tanpa bertanya pada siapa pun? Apakah kamu bertanya kepada ku setelah apa yang aku rasa benar atau apa yang aku rasa tepat untuk kita? kamu harus pergi sehingga kamu pergi. Apakah kamu bertanya kepada ku bahkan sekali jika aku ingin mengambil perceraian? Pernah bertanya apakah aku mencintaimu atau ...? Tappu berteriak mengatakan maka kamu seharusnya mengatakan ... .Dia menutup mulut shock menyadari kesalahannya. ia meminta maaf, aku seharusnya tak mengatakan ini. Tappu menyeka air matanya. aku datang ke sini untuk berbicara tentang Meethi. kita tak pernah bersama-sama dalam keputusan apapun tetapi aku akan mencoba untuk membuktikan bahwa Meethi tak ingin membawa Akash kembali ke hidupnya. ia pergi dari sana.

Kajri membawa makanan untuk Surabhi yang mengangguk secara tak tertarik. Kajri mengingatkan bahwa jika tak untuk dirinya sendiri maka ia harus makan untuk anaknya. aku telah berjanji pada ma bahwa aku akan mengurus mu. Surabhi berbagi kekhawatirannya. Aku tak tahu apakah anak ku pernah akan mendapatkan cinta ayah atau tidak. Kajri mengatakan kepadanya untuk tak khawatir karena devar ji (kakak ipar - Akash) telah pergi ke Mumbai dan aku memiliki keyakinan penuh dalam dirinya bahwa ia akan membuat Kanha setuju. Nirbhay ditampilkan mendengarkan obrolan mereka dari luar yang tak diketahui oleh Kajri. Bila kamu memiliki saudara seperti Akash lalu mengapa khawatir. Aku hanya berdoa agar anakmu mendapat semua kualitas yang baik seperti ia sehingga tak ada anak yang pernah meninggalkan ibunya sendirian. Surabhi tak dapat memahami semua ini. Nirbhay mengatakan ia sangat baik memahami apa yang ia isyaratkan. ia menyarankan untuk tak berbicara terlalu banyak atau ia harus menanggung konsekuensinya. Surabhi memberitahu ia untuk tak memarahi Kajri bhabhi. Apa yang salah dengan itu? Kajri mengatakan padanya untuk tak masuk ke semua itu tetapi lebih fokus pada anak dan dirinya sendiri. aku hanya berharap bahwa anakmu harus mampu mengetahui perbedaan antara benar dan salah - seperti Akash. ia pergi dari sana.

Tappu dipukul dengan pikirannya sendiri. ia ingat kata-kata Rathore. Ketika ia salah maka aku adalah satu-satunya orang yang menghukumnya untuk setiap kejahatannya tetapi sekarang aku melihat perubahan dalam dirinya. aku melihat cinta dan penebusan dosa di matanya. ia tak bisa percaya Mr. Rathore bisa mempercayai orang yang salah. Dan Mukku terlalu berpihak padanya. ia ingat Meethi memberitahu semua orang bahwa mereka tak harus berbohong kepada siapa pun lagi tentang Akash. kita tak memiliki hubungan dengannya. ia ingat bagaimana Meethi telah menyelamatkan Akash dan berteriak ke arahnya - kamu masih mencintaiku! ia sangat khawatir. Mereka hanya berpikir tentang Akash melupakan apa yang terjadi melalui Meehti saat ini.

Meethi mendengarkan radio. RJ mengumumkan permintaan lagu berikutnya oleh Mr. Akash Chatterjee. Pesannya dimainkan - Hi Meethi, aku tahu kau masih sangat marah padaku. Aku hanya ingin mencari pengampunan untuk semua kesalahan yang telah aku buat. Aku tahu kau masih mencintaiku. bukan tentang siapa yang menang dari salah satu dari kita. itu tentang kemenangan cinta kita kembali. Dedikasi lagunya dimainkan.

Akash mendengarkan radio dengan lagu yang diputar. ia terus melihat ke arah kamar Meethi sementara di dalam, ia membalik saluran lagi dan hilang mendengarkan lagu. ia memiliki kilas balik bagaimana ia telah menyelamatkannya dari truk. Meethi di sisi lain membayangkan mereka untuk menjadi romantis menari.

Surabhi berjalan di lantai atas saat ia hampir menabrak Ekadish yang mengatakan kepadanya untuk tak berjalan seperti ini. ia harus mengurus dirinya sendiri. Bagaimana jika kamu tergelincir? ia menjelaskan bahwa ia merasa tak enak badan. Ekadish mengatakan kepadanya untuk mengurus dirinya sendiri karena ia telah membuat suatu keputusan besar untuk membawa anak ini ke dunia ini.. kamu harus menangani semua sendiri sehingga kamu harus berhati-hati. Surabhi meminta ia untuk tak mengatakan sesuatu seperti itu. aku memiliki kepercayaan penuh bahwa Kanha akan kembali untuk membawa ku. akash bhaiya akan kembali itulah yang aku doakan sepanjang hari dan malam.
 


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 279. Please share...!

Blog, Updated at: 13:29