Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 102

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 102. Sharmila diperkosa.Kali mendengar dering telepon gauri. ia mengatakan pada Gauri bahwa telepon mu berdering Neel pergi di dalam mobil. Kalyani berkata ia mengambil mobil mu. Vishwa mengatakan ia seperti anak ku. aku diminta untuk mengambil mobil. Kalyani mengatakan kamu tak mencintainya tanpa alasan.

Kali mengirim pesan pada Yug dari telepon Gauri, maaf  kamu tak bisa bertemu dengan ku di cafe hari ini. ia mengatakan aku yakin Kali telah meyakinkannya. Kali mengatakan aku yakin teks ini akan membuat mu bahagia. Aku akan membuat mu bertemu dengannya.
Kali mengatakan pada Gauri tolong temui dia. kamu berjanji padanya. Gauri mengatakan aku jengkel. Mereka membuat phool show stopper. Kali mengatakan ia tak pernah layak. Memenuhi fan mu, bagaimana ia akan merasa saat ia tahu bahwa ia tak memiliki penggemar. Gauri mengatakan apapun aku akan datang aku harus pergi ke perguruan tinggi dan memberitahu semua orang bahwa aku memiliki penggemar.
Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 102
Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 102
Neel menghentikan Sharmila. Gauri mengatakan Kali terlihat di sana. Neels menangkap mulutnya dan membawanya ke sisi. Gauri dan Kali pergi ke sana. Kali berkata pada neel untuk berhenti.

Neel membawa sharmila ke kantor. ia berjalan ke arahnya. Sharmila berkata tolong lepaskan aku. Kali membuka kunci. Neel menangkap rambutnya. Kali mencari neel. Neel menangkap rambutnya dan mengatakan apa yang kamu ingin tunjukan? Bahwa aku bukan manusia. ia mengatakan tolong tinggalkan aku. ia ingat saat Vishwa mengatakan mengapa kau menangis? Jadilah seorang pria. Apakah kamu seorang pria atau bukan? Pergi dan tunjukkan padanya siapa kamu dan apa yang dapat kamu lakukan.

Dia menarik dupatta-nya. ia melangkah di dupatta tersebut. Kali datang ke sana. ia mengatakan bagaimana bisa? Sharmila mengambil dupatta dan perfi. ia berjalan ke gauri. Gauri bingung melihat ia seperti itu. ia datang di kamar neel. Gauri berkata pada neel apa yang kamu lakukan? Kali mengatakan aku malu untuk memanggil mu saudara ku. Bagaimana bisa kamu melakukan hal ini. kamu memiliki saudara perempuan juga. Neel menangis. ia duduk di sana. Gauri bilang aku tak bisa memberitahu siapa pun bahwa kamu adalah saudara ku. Aku pulang ke rumah.

Sharmila berjalan keluar. Yug melihat dirinya menangis. ia melihat bahwa lengan bajunya robek. Yug bertanya siapa yang melakukan semua ini? ia mengatakan neelkand jha. Yug berkata au tid akan membiarkannya. ia memeluknya. Kali mengatakan apa yang telah kamu lakukan sehingga kamu mendapatkan hukuman itu. Ketika Yug tahu apa yang terjadi pada adiknya ia akan marah. Aku akan dan menanyakan di mana rumahnya. Yug datang ke neel dan mulai memukul dia. Kali datang dan mengatakan tolong berhenti. Yug mengatakan agar ia bisa melakukan ini lagi? Yug mengatakan orang ini harus mati. Kali mengatakan tolong lepaskan dia, kamu dapat menghubungi polisi. Kali berdiri di depan neel.

Precap-Yug menangkap rambut Kali dan mengatakan kamu peduli tentang saudara mu dan kamu tak peduli apa yang terjadi dengan adikku. Kau istimewa bagi ku. tetapi kamu adalah saudara dari seorang pemerkosa.

Baca Juga :
Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter dan Facebook.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 102. Please share...!

Blog, Updated at: 02:23