Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 103

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 103. Yug bertanya apakah ini adikmu? Bagaimana bisa seorang laki-laki seperti ini menjadi saudaramu? kau mencoba untuk menyelamatkannya? Bagaimana bisa? Kali berkata harus dihukum. Tetapi jika kau membunuhnya kau pembunuh juga. ia mengatakan bahwa sharmila akan memutuskan hukumannya. Aku tak akan datang dengan cara apapun yang ia memutuskan untuknya . Yug menangkap kepalanya dan mengatakan kau peduli tentang saudara mu dan kau tak peduli apa yang terjadi pada adikku. Kau istimewa bagi ku.

Kalyani mengatakan apa yang telah dilakukan pada anak ku. ia mengatakan ini semua gadis-gadis yang rusak. Kali mengatakan apa yang neel lakukan adalah salah. Neel harus menyerah kepada polisi. Vishwa mengatakan dalam hati ini akan seperti yang aku rencanakan. aku berharap api ini pergi ke rumah leela. Kalyani mengatakan kau lebih baik tetap diam. aku akan mengajukan keluhan terhadap yang memukulnya. Kali mengatakan jika aku tak sampai pada waktu, kita semua akan berada dalam kesulitan. Kalyani mengatakan ia tak akan melakukannya. Vishwa membawa neel keluar.
Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 103
Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 103
Chulbul mengunci pintu dan mengatakan ini adalah apa yang aku berikan untukmu? aku berharap aku tak pernah melahirkan mu. Manjiri mengatakan ini bukan kesalahan sharmila. Chulbul mengatakan ini adalah kesalahan ku. ia berkaya pada Yug untuk mengajukan keluhan. Chulbul mengatakan ini akan mencemarkan nama baik kita. Manjiri bertanya apa yang kau katakan? Chulbul mengatakan ia adalah putri ku, aku akan memutuskan. Yug mengatakan kita tak bisa memaafkannya. Chul mengatakan begitu harus menghitam wajah kita seperti miliknya? Yug mengatakan apa yang kau katakan. Chul mengatakan maa ji tak harus tahu.

Vishwa menampar neel dan mengatakan kau tertabrak? aku pikir kau akan menjadi seorang pria tapi kau tidak. aku salah bahwa aku menghitung mu. aku meminta mu untuk memperkosa gadis itu sehingga kita bisa menyembuhkannya dengan relasi. kau tak melakukan apa pun? Neel bilang aku tak bisa melakukan itu. Aku tak bisa melakukan ini pada seorang gadis. Apa pun yang aku lakukan adalah marah. Terima kasih Tuhan Kali datang ke sana dan menghentikan ku. Kalyani datang ke sana.

Kalayni mengatakan pada Vishwa kau telah mengatakan kepada ku rencana mu. aku akan membantu mu. Vishwa mengatakan kita akan mencemarkan nama putri mereka tetap dan kemudian kami akan pergi ke sana dengan kain untuk menutupi mereka. Lalu ia akan mencari bantuan dari kita. ia mengatakan berita palsu ini perlu percikan, seperti TV.

Kali di kuil. Neel datang dan mengatakan aku minta maaf. Ketika sharmila mengolok-olok ku di partai ku aku sakit. Maafkan aku. Kali mengatakan kau harus menyerah kepada polisi. Kalyani sengaja mendengar ini.

Keesokan paginya, Yug di kantor polisi. ia mengatakan pada panggilan, aku akan menghubungi mu setelah FIR. ia melihat Kali dan neel. ia mengatakan dalam hati, ia tahu apa yang benar dan salah. Inspektur keluar dan mengatakan .. Kami telah mendapat anti sepatry jaminannya siap. Yug mengatakan dalam hati oh ini adalah drama mu? ia pergi.

Prohit memanggil kalyani dan mengatakan kepadanya. ia mengatakan jangan khawatir.

Semua orang mengejek gauri. Gauri mengatakan ia tak melakukan apa-apa. Gadis itu mengatakan aku tahu kau ingin membalas dendam dari Sharmila sehingga kau bertanya pada kakakmu dan sekarang ia tak mampu menunjukkan wajahnya di mana saja. Kali mengatakan bagaimana kau dapat mengatakan ini tentang seorang gadis ketika kau adalah seorang gadis sendiri. Gadis itu mengatakan kau tetap hamba ini dengan mu sehingga ia bisa menghina kita? Gauri mengatakan keberatan bahasa mu ia tak hamba. ia adikku. Kali bingung. Gauri tersenyum dan mengangguk.

Manjiri memberikan sesuatu pada Leela. cincin jatuh. Leela mengatakan pada  sharmila bahwa itu cincin yang sama yang tunangan mu pakai? Mengapa ia dikirim ke rumah? ia membaca surat, ia mengatakan bahwa mereka telah merusak hubungan mereka tak ingin anak perempuan dalam hukum seperti ini.

Yug meminta gadis di perguruan tinggi untuk membantu ia dengan membaut neel ditangkap.

Sharmila membaca surat itu. Chulbul mengatakan pada manjiri kau mengatakan apa yang terjadi dengan sharmila? leela mengatakan apa yang terjadi dengan shamrila? Chulbul berkata keponakan Vishwa mencoba memperkosanya. Dadi sharmila. Sharmila mengatakan ini bukan salahku. Jika aku bisa aku akan membawanya ke kantor polisi. Dadi mengatakan sehingga kau bisa duduk di rumah sepanjang hidup? Sharmila mengatakan ya aku akan. Manjiri mengatakan tidak.dadi mengatakan ini masalah keluarga kita. Leela mengatakan siapa yang akan menikah sekarang? Vishwa datang dan mengatakan neel keponakan ku akan menikah dengannya. Aku benar-benar merasa buruk bagi apa yang terjadi dan kami ingin membuat untuk itu. Kami mengusulkan ia pada anak neel kami. Raghu mengatakan apa yang kau katakan? Ia akan tetap bahagia setelah pernikahan? Vishwa mengatakan kau memberikan sharmila dan kami memberikan gauri. Ini akan memastikan bahwa neel akan membuatnya bahagia. Leela meminta sharmila untuk masuk. ia mengatakan terima kasih atas penyesalan mu tapi sekarang pergi dari sini.

Yug mengatakan tak ada yang mau membantu kebenaran. Orang-orang seperti mu berpura-pura untuk menjadi baik. kau pergi ke kantor polisi untuk membelinya. Kali mengatakan aku siap bahkan memberikan pernyataan. ia bilang aku tak tahu apa yang permainan baru mu. Terima kasih, tapi aku tak butuh bantuan mu.

Precap-Vishwa berkata Prohit mengatakan ada kundli yang tak ada yang salah. Prohit mengatakan kau berarti bahwa itu Kali? Vishwa mengatakan ya aku akan menggunakan kundli nya untuk memberikan nasib anak ku. Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 104

Baca Juga :


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Episode 103. Please share...!

Blog, Updated at: 10:08