Sinopsis Kaali dan Gauri Kamis 2 Juni - Episode 77

Posted by

Sinopsis Kaali dan Gauri Kamis 2 Juni - Episode 77. Gauri yang mengatakan untuk Kali memungkinkan pergi sekarang. Mereka pun menuju ke mobil. Gauri bilang aku harus menang hari ini. Biarkan aku melihat apakah ada di belakang panggung mic lain. Gauri pergi ke belakang panggung dan mencari mic. Kali mengatakan apa yang akan kita lakukan sekarang? Gauri bilang aku gak tahu melakukan sesuatu, kau aku kala teeka. Kali mengatakan biarkan aku berdoa kepada Ram ji. kompetisi pun dimulai. Tuan rumah mengatakan aku hadir sebagai Gauri Jha sekarang .. Dimana Gauri jha? Gauri menempatkan beberapa warna merah di wajah Kali ini. ia mengatakan gak ada yang bisa mengenali kau dengan cara ini. Kali berjalan di atas panggung. Host mengatakan ada sesuatu di wajah kau? Apakah kau ingin membersihkannya? Kali mengatakan tidak. ia datang di atas panggung. Kali bernyanyi di atas panggung. Gauri menempatkan warna di wajahnya juga sehingga ia kemudian bisa mengklaim bahwa itu adalah dia. Orang itu datang dan melihat bernyanyi. Orang yang mengatakan lagu ini terdengar akrab. Semua orang berdiri dan memberikan Kali apresiasi. Gauri datang ke belakang panggung dan mengatakan aku akan mematikan lampu. Setelah mati lampu, Gauri menarik Kali d panggung dan tukar dengan dia. Semua orang bertepuk tangan untuk Gauri. Tuan rumah mengatakan kau adalah pemenangnya. Tak lama kemudian ada Orang yang datang di belakang panggung. Gauri memenangkan kompetisi. ia begitu bahagia. Kali mengatakan terima kasih untuk membuat menang gauri aku Ram ji. Kali melihat orang itu. ia melihat Gauri. Penjaga datang dan bertanya siapa kau? ia bilang aku hanya menonton.
Sinopsis Kaali dan Gauri Kamis 2 Juni - Episode 77
Sinopsis Kaali dan Gauri Kamis 2 Juni - Episode 77
Kemudian Gauri keluar dan mengatakan ke Kali, aku menang. Aku sangat senang. Saat itu Mad menelpon. ia memberikan telepon kepadanya. Mad mengatakan Kali membawa gauri ke rumah di manapun kau berada. Karena Sayang ji akan datang. Kali mengatakan gauri mari kita pulang. Akhirnya Papa datang. Gauri bilang aku akan merayakan dengan AA saya. Kali pergi setelah dia. Vishwa keluar dari kantor polisi. Prohit menantinya di pintu gerbang. Orang mengatakan untuk orang lain bahwa gadis sangat berbakat. ia bisa membuat orang kipasnya. gauri mengatakan pada panggilan aku menang. Ini panggilan untuk pesta. Gauri pun keluar. Kali mengatakan di mana gauri pergi? papa Bady datang. ia harus pulang. Orang yang datang di luar setelah Kali tetapi gak bisa melihatnya. ia hanya melihat Gauri. Kemudian ia melihat Kali menuju ke arah yang berbeda. ia terlihat di Kali dan mengatakan siapa gadis itu. ia berjalan setelah Kali. Vishwa pun keluar. Prohit mengatakan kau bebas sekarang. Buka matamu. Vishwa mengatakan kebebasan ini diberikan kepada aku ketika aku melihat dia, untuk siapa aku menderita semua ini. Bawa putri aku kehadapan ku. Swami mengatakan untuk neel kami menunggu selama 14 tahun gak setengah jam ini terlihat begitu lama. Kalyani bilang aku gak bisa 'menunggu dengan sabar. ia mengatakan dalam hati segera datang Vishwa, kau akan kagum dengan sambutan.

Kali bilang aku harus pulang. ia berlari menuju rumah. mata Vishwa ini ditutup. ia mengatakan aku hanya khawatir untuk sepanjang tahun ini. Aku memikirkan nasibnya. Prohit berkata siapa yang bisa memahami rasa sakit kau lebih dari saya. Vishwa bilang aku ingin melihat berapa banyak anak aku telah tumbuh dalam 14 tahun. aku ingin melihat apakah ia memiliki beberapa masalah. Prohit mengatakan kau meninggalkan kala teeka ada untuknya. Saat itu pria tampan sedang mencari Kali. Kali juga telah melihat dia. Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Jumat 3 Juni - Episode 78

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Kaali dan Gauri, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Kaali dan Gauri Kamis 2 Juni - Episode 77. Please share...!

Blog, Updated at: 09:53