Sinopsis Ashoka Antv Episode 353

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 353. Mahamatya meminta Chand untuk menyambut Samrat dengan kepala tertunduk. Ashoka menolak. kepala ini tak akan membungkuk. Semua orang terkejut. Acharya berpikir Chand akan merusak rencana mereka dengan cara ini. Sebuah pembicaraan pria tentang beraninya ia tak sujud pada Samrat. Bindu bangkit dan berjalan menghampiri Ashoka. Orang yang sama mengatakan pada Ashoka bahwa Samrat datang. kau masih punya waktu. Tekuk kepala mu. Ashoka tetap bersikeras. Samrat berdiri didepan Ashoka sekarang. Pria itu mengatakan mungkin kau mendengar hal-hal keras saja. ia berbicara lebih keras pada Ashoka. Ashoka menjawab bahwa ia bisa mendengarnya tapi ia tak mengerti. Ini kepala bukan tikungan. Bindu bertanya kepadanya mengapa ia tak melakukannya. Ashoka menjawab bahwa ia menundukkan kepalanya hanya didepan ibunya, tanah dan Guru nya saja. Mahamatya mengatakan kau harus dihukum. kau diminta untuk menghormati Samrat saat kau tak menghargainya. Bindu menghentikannya. kau tak mendapatkan rasa hormat dengan meminta itu. ia berbalik pada Ashoka. Siapa Gurumu? Siapa namanya? Ashoka menjawab bahwa ia berada di atas semua. Bindu bertanya ada Ashoka apakah ia tak menekuk kepalanya didepan ayahnya juga. Apakah kau tak menghormatinya? Dimana dia? Ashoka berpikir tentang bagaimana ayahnya telah membuangnya dari rumahnya. ia menjawab bahwa ayahnya sudah meninggal. Semua orang tertegun. Ashoka berjalan pergi sambil Bindu terus menatapnya!
Sinopsis Ashoka Antv Episode 353
Sinopsis Ashoka Antv Episode 353
Vit menghadapi ibunya. Siapa Bindusar? Dharma menatapnya kaget. Mengapa mempertanyakan ini tiba-tiba? ia mengatakan pertanyaan yang tak dijawab oleh pertanyaan lain. kau telah menyembunyikan banyak hal dari ku. Ini adalah waktu aku  harus tahu kebenaran. Siapa Bindusar dan Sushim? Apa hubungan mereka dengan Bhaiya? Dharma menjawab bahwa Samrat Bindusar adalah ayahmu. Rajkumar Sushim adalah saudara mu. kakakmu bukan Chand tapi Rajkumar Ashoka. Vit tertegun. Untuk mengetahui dan memahami hubungan mereka dengan Ashoka kau harus terlebih dahulu mengetahui kebenaran karena orang yang telah dirampas dari cinta ayahmu meskipun ia sangat hidup; mengapa Ashoka dan aku dipaksa untuk menyembunyikan identitas dan tetap bepergian ke sana-sini; dan untuk alasan yang sama aku tak ingin Ashoka dan Sushim bertatap muka.

Charu melakukan sihir hitam. Daasi (Rupa) masuk. kita telah menjebak mangsa. Charu bilang aku akan pergi sekarang. Aku merasa sesuatu yang salah akan terjadi. buat persiapan. Rupa pergi.

Dharma mengatakan segalanya pada Vit. ayahmu tak bisa melihat kebenaran karena ilusi. Ashoka dan aku tahu kebenaran kematian Acharya Chanakya yang ia tak bisa lihat. Vit sedih mengetahui bahwa ia dibuang dan tak dihormati oleh ayah dan keluarganya sendiri. Orang yang selalu siap untuk mempertaruhkan nyawanya untuk Magadh, salah paham dan diusir dari negerinya sendiri. salah seperti yang terjadi dengan nya! Apakah kau tak ingin bhaiya untuk menghukum penjahat? Mengapa amu menghentikannya membunuh orang-orang jahat yang melakukannya padamu dan dia? ia mengatakan tak ada ibu uang ingin melihat anaknya dalam kondisi ini. Aku melakukan apa yang ibu manapun akan makukan untuk menyelamatkan anaknya. Ketika kau lahir aku melihat mimpi buruk. Ashoka tak akan setuju jika aku mengatakan kepadanya. aku telah ditanggung lebih dari kalian berdua. Kemarahan hanya membuat mu lemah. Aku tak ingin ia menjadi lemah sehingga aku membelenggunya dengan sumpah. Aku tak melakukan sesuatu yang salah. ia bertanya padanya apakah berapa lama akan berlangsung. ia menjawab bahwa sampai Ashoka mendapat kontrol atas kemarahannya dan menang atas itu, aku tak akan membiarkan ia pergi ke Patliputra. Jangan katakan ini kepada siapa pun termasuk Ashoka. ia mengangguk.

Charu dalam perjalanan ke Nalanda. ia mengatakan pada para pelayan untuk bergegas. Aku harus berada di sana segera. aku yakin itu adalah Ashoka. aku tak tahu apa yang akan terjadi jika Sushim dan Ashoka bertatap muka.

Siamak datang untuk menemui seorang wanita tua. Seseorang telah datang di Nalanda yang memenangkan pertarungan dan tak menundukkan kepalanya didepan Samrat. ia mengatakan padanya tentang orang (Ashoka / Chand). ia telah mengejutkan semua orang dengan menang atas Mallu dan bahkan tak menekuk kepalanya didepan Bindusar. Ketika Bindusar bertanya kepadanya tentang hal itu ia mengatakan bahwa ia hanya menundukkan kepalanya didepan ibu, ibu pertiwi dan Guru. Helena berdiri dan pergi. aku sedang mencari nya sejak lama. kau memuji nya segera setelah kau menemukannya. kau harus berada di sini sekarang sehingga kau dapat melakukan apa yang benar secepat kau mendapatkan kesempatan. aku membodohi Yamraj sejak lama hanya karena aku ingin membuat kau memenuhi takdir mu. Aku tak akan mampu melakukannya sendiri. kau juga harus mencoba. tak akan terjadi jika kau hanya akan melihat pada dari jauh. Cari kesempatan dan lakukan apa yang diharapkan dari mu. ia mulai batuk. ia khawatir padanya, tapi ia menghentikannya. Jangan khawatir padaku. lakukan apa yang telah aku minta. ia enggan pergi. Helena tertawa. Yamraj, aku tak akan mati begitu cepat. tak sama sekali sebelum melihat mayat Ashoka.

Sushim bermain dengan kalajengking. Mahamatya pergi ke tempatnya segera setelah ia melihatnya. Sushim keluar dari lamunannya. Mahamatya mengatakan pada Sushim ia ada di sini. ia menyebut dirinya Chakravarti Chand. ia menolak untuk menundukkan kepala didepan Samrat. ia bilang ia menundukkan kepalanya hanya pada ibunya, tanah dan Guru nya saja. Sushim mengatakan jika ia ada di sini maka mengapa ditunda. Mari kita bunuh ia sekarang. Mahamatya menyarankan ia untuk menggunakan kesempatan emas. ia akan mati seperti seorang pejuang jika ia meninggal di gulat. Tetapi jika kita menyalahkan ia karena tak menghargai Samrat dan membunuhnya maka ia akan dihargai untuk hidup. kau hanya perlu izin Samrat untuk itu! Sushim mengatakan pikiran mu tak setua umurmu. ia pikir ia akan mengakhiri semua rintangan yang akan datang dalam perjalanan ke takhta.

Acharya RG yakin Ashoka telah benar-benar berubah menjadi Chand. ia tak berubah dalam dekade ini. ia datang di depan mata semua orang selalu. Kami mencoba begitu banyak untuk menyembunyikannya tapi. Ashoka bilang aku merusak semua rencana mu. Acharya RG, Acharya dan Nayak terkejut melihatnya.

Precap: Ashoka mengatakan aku hanya melihat empat orang di Patliputr yang menyakiti Guru ku, ibu ku dan adik ku. Bindu memperingatkan Sushim untuk tak menyakiti Chand. Sushim tetap bersikeras. kau mengatakan ya atau tak akan mengubah apa-apa. Bindu menampar nya. Sushim masih bersikeras dengan rencananya untuk membunuh Chand alias Ashoka. Ashoka berjalan di suatu tempat.

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 353. Please share...!

Blog, Updated at: 09:36