Sinopsis Uttaran Antv Episode 273

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 273. Akash duduk di luar rumah sakit melihat foto Meethi di dompetnya dan Piya O re Piya bermain di latar belakang. aku hanya akan kembali dengan mu. episode berakhir pada layar split Akash dan Meethi.

hujan dan Meethi telah membawa polisi untuk membuat Akash ditangkap. ia menipu ku untuk menikahinya. Beri ia hukuman yang sangat kuat. 

Sinopsis Uttaran Antv Episode 273
Sinopsis Uttaran Antv Episode 273
Tangkap dia. Akash meletakkan tangannya ke depan untuk diborgol (dia melihat Meethi selama ini). Rathore melihat dari jauh.
Akash bertanya pada perawat tentang kesehatan Damini. ia meyakinkannya bahwa ia baik-baik saja. Darahmu membantunya dalam pemulihkan. ia pergi setelah mengatakan untuk memberinya informasi jika mereka membutuhkan lebih banyak darah. Mukku mendengarkan obrolan mereka. ia memanggil seseorang dan memintanya untuk datang secepatnya.

Pavitra, Gomti dan Nirbhay memberitahu Surabhi untuk menjaga anak. Akan lebih baik jika kau membatalkan itu. Apa hubungan yang kau miliki dengan mereka? tak ada gunanya menjaga anak secara keseluruhan karena pernikahan ini adalah dusta. Ekadish mendengarkan semuanya dari tangga. Gomti menambahkan bahwa tak akan terjadi dengan menjadi bergoyang dengan emosi. ini sangat sulit untuk membesarkan seorang anak dengan seorang ibu tunggal. Pavitra mendukung adiknya. Seluruh dunia akan mengejek mu. Agarth mendukung putrinya. kau tak perlu khawatir tentang siapa pun. ayahmu bersamamu. Bawalah anak ini di dunia ini. Ini adalah keputusan ku, aku tak ingin ada argumen lanjut tentang topik ini.

Ekadish mendukung kakaknya. kita tak punya hak untuk membunuh anak ini sebelum kelahiran. Aagrth menatapnya dengan marah. Anak ini adalah harapan dimana ayah yang mencair dan membawa Surabhi kembali. kau hanya meminta anak ku untuk mulai dari awal. Pergi dan bawa Meethi. kau mengambil keputusan ini untuk kebahagiaan anak ku. Apakah kau tak mengambil keputusan yang sama untuk putri mu? Apakah kau tak ingin suaminya untuk bersamanya? ia menempatkan tangan Surabhi pada kepala ayahnya. ambil sumpah ayahmu dan beritahu kami jika kau ingin suami mu untuk bersamamu lagi atau tidak. agarth memiliki kilas balik tentang bagaimana ia membuat Akash bersumpah dengan nama ibunya. Apakah kau ingin Meethi kembali  atau tidak? Flashback berakhir. Ekadish terusberkata, apakah kau ingin pergi ke Mumbai atau tidak? Agarth memiliki kilas balik lain. Apakah kau tak ingin menjalani hidup seperti hantu? Apakah kau tak merindukan Meethi? Flashback berakhir. Maiyya mengatakan pada Surabhi untuk menjawab demi anak itu . Surabhi mengangguk ya untuk ayahnya.

Maiyya mengumumkanbahwa telah diputuskan sekarang. Surabhi akan membawa anak ini ke dunia ini. Dan itu akan menjadi tanggung jawab kita. aku telah dibawa ke atas; telah memberinya makan dengan tangan ku sendiri. Apakah ia tak ada hubungannya dengan ku hanya mu? Agarth ingat bagaimana ia telah mengatakan hal yang sama pada Akash. Ini adalah tanggung jawab orang tua untuk menjaga anak-anak mereka bahagia karena kebahagiaan kita terletak pada kebahagiaan mereka. ia tersenyum, adiknya menyanyikan lagu gembira bayi yang baru lahir. ia mulai menuju ke kamarnya, tapi ternyata melihat kakaknya dan begitu juga dia. ia berpikir kau menggunakan kelemahan anak ku. Sekarang aku punya titik lemah mu di tangan ku. kau begitu naif, kau tak dapat memahami apa yang terjadi di dalam pikiran kakakmu.

Akash duduk di luar rumah sakit. Piya o re piya dimulai saat ia mengeluarkan surat cerai dari tasnya. ia berjalan karena mulai hujan. Sebuah mobil datang dari ujung yang lain dan Akash dan mobil berhenti saling berhadapan. Sopir membantu Rathore (karena hujan) dengan payung.
Rathore melangkah keluar dan Akash ingat bagaimana ia menghentikannya di tempat banajara saat itu. Rathore berjalan menuju Akash. sementara seluruh adegan dari bagaimana ia memukul Akash di hutan ditampilkan. Mereka berdiri saling berhadapan - Rathore marah sementara Akash menatapnya dengan mata tak berkedip tapi tanpa emosi. Rathore mengatakan kepadanya untuk kembali. tak perlu memberitahu mu alasan atau fakta bahwa bagaimana aku bisa mengirim mu kembali. Akash melipat tangannya di depannya. Maafkan aku tapi aku tak datang ke sini untuk kembali. Aku datang untuk mencari pengampunan ... .untuk memenangkan cinta seseorang lagi. Aku tak bisa kembali. Rathore mengatakan ... .kamu keras kepala? kau tak tahu aku. tak ada yang bisa lebih keras kepala dari ku di seluruh dunia ini. kau keliru bahwa aku akan membiarkan mu menipu Meethi lagi dan akan kembali dengan mu. Akash rendah hati menjawab. Terakhir kali kau membawanya pergi di depan mata ku, tetapi aku tak mengatakan apa-apa karena aku tahu aku salah. kau juga memukul ku. Percayalah jika kau memukulku  hari ini juga, aku tak akan mengangkat tangan ku pada hari ini juga karena aku masih salah dalam mata Meethi. aku akan tetap berpegang pada kata-kata ku bahwa aku telah datang ke sini hanya untuk mencari pengampunan.

Rathore berkomentar bahwa ia telah memilih tempat yang tepat untuk memberitahu apa yang ada di hatinya. Jika aku kehilangan kendali, hari ini maka rumah sakit di sini. Jangan menguji kesabaran ku. Akash mengulangi kata-katanya. aku tak datang ke sini untuk membuat drama seperti yang kau pikirkan. aku datang ke sini untuk istri ku. Bisakah aku bertanya sesuatu? kau juga akan senang. tak ada batasan untuk melakukan apa pun untuk orang yang kau cintai. rathore menyuruhnya untuk berhenti. Jangan mengangkat topik ini karena sangat sensitif. ia memegang bahu Akash. Damini ji di rumah sakit ini. aku tak ingin kau untuk membuat drama di sini. Jangan menguji kesabaran ku. Jika aku mengatakan itu kemudian pergi. ia mendorong Akash dan membuat tasnya jatuh di jalan. Rathore melihat Meethi berdiri agak jauh di belakang Akash. Akash menoleh dan melihat Meethi.

Meethi berjalan menghampiri Rathore melintasi Akash. Jangan buang waktu dan energi mu untuk mengatakan sesuatu padanya. Aku tahu bagaimana menangani orang-orang seperti ini. Sebuah jip polisi datang, Meethi memberitahu inspektur -. Ini adalah Mr Akash Chatterjee. ia telah mengikuti sayaku mengganggu ku dan keluarga ku. keluarga ku telah mengajukan keluhan terhadap ia di masa lalu. ia menipu ku untuk menikahinya. Beri ia hukuman yang sangat kuat. Tangkap dia. Akash meletakkan tangannya ke depan untuk membuat dirinya diborgol. Meethi melihatnya diborgol dan diseret oleh inspektur polisi. Rathore melihat itu diam-diam.

Meethi menghentikan mereka selama satu menit. Katakan satu hal untuk maiyya mu bahwa tak ada yang akan takut peringatannya lagi. ia bertanggung jawab untuk kondisi Anni. ia menelepon Anni dan memberinya peringatan. Tapi mulai sekarang aku akan menjawab ia dengan caranya. Katakan padanya tak ada yang takut padanya lagi. Aku tak akan membiarkan ia berhasil dalam rencananya. Akash menatapnya bingung.
 

Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 273. Please share...!

Blog, Updated at: 09:32