Sinopsis Uttaran Antv Episode 274

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 274. Akash mengatakan ke Methi salah paham. Mengapa maiyya akan melakukannya? ia hanya mengirim ku ke sini untuk mendapatkan mu. ia telah menerima hubungan kita. ia tak bisa melakukannya. Meethi mengulangi ia mengatakan kebenaran. ia adalah alasan di balik sakitnya Anni. Bawa ia pergi Inspektur Aku tak percaya padanya lagi. Bawa ia pergi. Akash menatapnya matanya mengatakan kebenaran tapi tak ada gunanya . Rathore melihat itu semua diam-diam saat Akash duduk di jip dengan para polisi. Meethi melihatnya pergi. ia berbalik dan melihat tasnya tergeletak di jalan. ia membukanya untuk menemukan surat cerai. ia belum menandatanganinya. ia berpikir tentang sesuatu.  
Sinopsis Uttaran Antv Episode 274
Sinopsis Uttaran Antv Episode 274
Meethi berada di kantor polisi. ia mengatakan pada Akash bahwa mereka berdua harus bercerai jadi mengapa tak mencapai kesepakatan? kau menandatangani surat-surat ini segera dan aku akan mengambil kembali FIR yang aku telah ajukan. kau akan mendapatkan pembebasan mu dan aku akan mendapatkan kebebasan ku.

Tappu (kembali!) Membantu Damini berbaring dengan hati-hati. Lupakan semua ketegangan. dokter telah menyarankanmu untuk beristirahat. Meethi mendengar obrolan mereka di luar ruangan. Damini khawatir pada Meethi. Bagaimana tak khawatir, Meethi sendirian sekarang? Bagaimana ia akan hidup? aku ingin melihat ia bahagia sebelum aku mati. aku ingin melihat ia tersenyum gembira. tappu bertanya apakah Meethi akan dapat hidup bahagia melihatnya terjebak dalam ketegangan. Apakah ia akan senang melihat mu demikian? Damini berkomentar bahwa ia akan merasa tenang jika ia melihat Meethi tersenyum tulus untuk sekali saja.

Meethi menempatkan senyum palsu dan pergi menemui Anni nya. Satu bahwa kedatangan mu begitu khawatir tentang tak akan datang kembali dalam hidup kita seperti aku mengirimnya kebalik jeruji besi. Damini sangat khawatir padanya. Akash telah datang ke sini? Meethi menenangkan dan mengatakan papa sudah mengajukan pengaduan terhadap dirinya. Aku baru saja melihatnya ditangkap hari ini. ia tak akan menjadi masalah kita lagi. Tappu bangga padanya. meethi mengatakan pada Damini untuk melupakan semua ini. kamu harus minum obat tepat waktu ... tiga kali sehari ... aku sendiri akan memberikannya kepada mu. Damini meminta janji darinya. kamu akan mendapatkan lebih dari masa lalu mu untuk selamanya. kamu akan lupa Akash dan kenangan untuk selamanya. Meethi menjanjikannya. Aku tak akan membiarkan ia datang kembali kedalam hidupku. Aku akan melupakan setiap memorinya. Damini akhirnya mengambil obat.

Jogi dan Divya menghentikan Wisnu pulang karena cuaca buruk. Mereka memintanya untuk tinggal di sini semalam karena mereka akan merasa damai. ia menyelamatkan kehidupan Damini sehingga mereka dapat melakukan setidaknya ini banyak baginya. Wisnu setuju. Rohini juga ada. ia melihat Mukta datang dan mengatakan hal yang sama padanya. ia mengirimkan Wisnu dengan Mukta ke kamar.

Mukku memberikan Wisnu pakaian. ia bersin karena cuaca buruk. ia pergi untuk membawakan susu kunyit untuknya. Sementara ia kembali ia dihentikan oleh Rohini. Mukku bertanya bagaimana Vishnu bersin dan ia ingat bagaimana Nani selalu memberi mereka susu kunyit sehingga ia membuat untuknya juga. Rohini menggoda. Mukku pergi dari sana. Rohini gembira karena cuaca begitu romantis dan Wisnu sedang tak enak badan ditambah susu. Aku harus melihat apa yang terjadi.

Mukku datang kembali di ruang tamu dengan susu. ia akan memanggilnya tapi menemukan ia tidur di kursi. Musik Sawar Loon bermain saat ia terus meneteskan air liur. ia keluar dan menutupinya dengan selimut. ia akan pergi ketika Wisnu bangun. Aku tak ingin mengganggu mu sehingga aku pegi. Wisnu bertanya kapan ia datang dan apakah ia tak memberikan susu yang ia bawa untuknya. Mukku menyerahkan gelas susu kepadanya. ia menemukan susu dingin. Kau bilang kau datang sekarang tapi susu dingin. ia mencoba untuk membawanya lagi ketika jari-jari mereka bersentuhan. Sawar loon bermain saat mereka berbagi kunci mata. Mukku pergi dari sana tersenyum malu-malu. Wisnu melihat selimut dan ia juga tersenyum.

Piya o re piya dimainkan. Akash berdiri di selnya. Polisi datang untuk membuka selnya. Ia melihat bahwa makanan tak tersentuh dan selimut juga terlihat tak terpakai. Apakah kamu tak tidur dan makan malam?. Melihat nama Meethi, polisi mengerti bahwa ia adalah cintanya. Akash mengatakan kepadanya bahwa ia tak akan mengerti dari itu. Hukuman ini begitu damai baginya karena cinta ku telah memilihku. Jika ia ingin maka aku bisa pergi ke neraka serta melupakan penjara ini. Polisi menyarankan ia menelepon seseorang dari keluarganya. akash menunduk. cinta ini milikku maka pertarungan adalah milikku juga. Aku akan melawannya sendirian. ia membelai nama Meethi. Jika cinta ku benar maka ia akan bersama ku segera. Meethi berkomentar, kamu terlalu percaya diri! Akash berbalik untuk menghadapi nya. ia tersenyum padanya. Meethi bertanya apakah kamu ingin keluar dari penjara ini. Aku akan membuat mu keluar. Akash berkata bahwa ia lebih percaya pada dirimu daripada dirinya sendiri. Aku tahu kau akan datang. Meethi pergi dengan inspektur sementara polisi memberitahu ia untuk keluar.

Meethi memberitahu inspektur polisi untuk meninggalkan mereka sendirian. ia khawatir akan keselamatannya tapi pergi saat Meethi menegaskan. Meethi berkata pada Akash bahwa ia ingin kebebasan dan jaminan tepat. ia tersenyum ke arahnya. Aku punya harapan bahwa kamu akan datang tapi tak tahu bahwa kamu akan datang begitu cepat. Aku percaya pada cinta ku. Meethi mengatakan kepadanya bahwa ia salah paham. aku datang ke sini untuk sesuatu yang lain. Mereka berdua harus dirilis jadi mengapa tak mencapai kesepakatan? Kebebasan memiliki kondisi sendiri! Kamu harus menandatangani surat-surat ini segera dan aku akan mengambil kembali keluhan yang aku telah ajukan. kamu akan mendapatkan pembebasan mu dan aku akan mendapatkan kebebasan ku.Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 275


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 274. Please share...!

Blog, Updated at: 10:48