Sinopsis Anak Jalanan Rcti Kamis 2 Juni - Episode 316-317

Posted by

Sinopsis Anak Jalanan Rcti Kamis 2 Juni - Episode 316-317.Menceritakan Boy Melawan Kumbang Hitam. Reva keluar kamar lalu ke dapur akan buat teh hangat untuk Papinya. tetapi sebelumnya dengan bingung, Reva duduk di ruang keluarga pengen menelepon Boy. Sebelumnya Reva celingukan dulu, takut ada Bu Anna atau Dio yang menguping. Di telepon, Reva bilang minta maaf dengan sedih kayaknya dia enggak bisa nonton pertandingannya Boy.
"Aku sebenarnya pengen banget support kamu Boy di sana tetapi aku takut ninggalin Papi sendirian di sini. Aku takut Papi tiba-tiba butuh sesuatu..kalau tidak ada aku tidak ada yang rawat Papi aku Boy.."
Reva lalu cerita, Adriana malah pergi kayak tak peduli kondisi suaminya, "bilangnya sih mau beli susu buat Papi tetapi aku feelingnya dia boong deh Boy. Kita kan bisa tahu orang sayang banget apa nggaknya sama kita kalo kita lagi kesusahan..Nah Adriana itu kelihatan banget tidak mau urusin Papi.."
Boy menenangkan Reva, "yang sabar ya Re. Terus untuk yang masalah kamu tidak bisa nonton aku langsung.. gpp aku ngerti banget kamu tidak nonton aku. Kamu jagain Papi kamu aja ya, kasian jangan ditinggal-tinggalin. Jagain Papi kamu lebih utama. Doain aja aku dari jauh yaa.."
"Iya Boy," kata Reva, "pasti aku doain kamu yang terbaik."

Sinopsis Anak Jalanan Rcti Kamis 2 Juni - Episode 316-317
Sinopsis Anak Jalanan Rcti Kamis 2 Juni - Episode 316-317
Boy latihan jurus-jurus sparring sama Diman, tetapi dia tak fokus memikirkan Reva yang pusing urusan papinya. Diman yang disuruh melempar atau memukulkan alat bantu sparing ke Boy dan Boy kena beberapa kali, Diman melihat ini dan tanya den Boy kenapa, Boy bilang istirahat dulu deh. Boy lalu memikirkan Reva. "Kasian banget Reva, hidupnya enggak tenang selama ada Adriana di sampingnya. Dan itu semua gara-gara aku..gara-gara Adriana masih pengen berhubungan sama aku,  dia tega lakuin hal-hal jahat ke Reva. Apalagi sekarang papinya sakit, pasti perasaan Reva lebih tertekan lagi.."
Boy bertekat mau membahagiakan Reva, "aku harus bisa ngatasin masalah Adriana ini untuk Reva."
Ketika ini Abah telepon dan tanya Boy kenapa tidak ke tempatnya. Abah mau mengajari Boy trik-trik baru untuk melawan Marco nanti. Boy bilang dia ke sana sekarang.

Alex, Tristan dan anak-anak BC lain lagi pada ngumpul di basecamp. Alex dan Tristan kesal banget karena Lady dan Dani sudah kalah. "Kita enggak usah nonton lagi. Nanti malah Bang Marco kalah juga sama Boy, percuma aja.. yang ada anak-anak AJ tambah blagu.."
Tristan setuju, "tetapi kita harus tetap balas dendam sama anak-anak AJ. Kita kerjain mereka."
"Maksud lo?"
Tristan kemudian membisikkan sesuatu ke Alex. Alex langsung senyum senang, "cakep juga ide lo.. Gue setuju.. nanti pas pertandingan, kita tetep datang kesana untuk ngerjain mereka."

Di hari pertandingan, Boy dipanggil naik ke atas ring terlebih dahulu. Boy pun naik. Tak lama kemudian lawannya dipanggil, pendekar dari kumbang hitam, tetapi namanya tak disebutkan. Gino pakai tudung. Begitu naik ring dia buka tudung, ternyata Gino. Boy kaget. Lalu MC memberikan alasan. MC kita anggap sudah dikongkalingkong sama Marco. MC bilang Marco berhalangan untuk tanding karena sedang cedera. Boy kaget dan menghampiri Gino. "Kenapa lo mau jadi lawan gue?"
"Gino bilang bukan urusan lo.."
Lalu Gino menjauh.
Raya dan Mondy kaget banget lihat Gino. Raya kesal banget. Perasaannya campur aduk. Lalu wasit menyuruh keduanya untuk bersiap-siap.
Mereka berdua kemudian fight, Boy di Ronde 1 sangat menguasai keadaan, Gino yang fight dengan terbawa emosi sangat menguras tenaganya.

Alex dan Tristan merencanakan sesuatu. Dia gak mau kalau Boy sampai menang. sehingga dia menculik Reva yang berusaha datang ke tempat pertandingan. Alex yang menyamar jadi sopir Taksi dan Reva naik ke Tksi itu, awalnya Reva tidak mengetahui. Alex bilang ke Ledy untuk ganggu konsentrasi Boy dengan disuruh bilang ke Boy kalau Reva, Maminya dan keponakannya dalam bahaya, digangguin Alex dan anak2 BC. Cara itu berhasil membuat Boy tidak fokus dalam pertarungan. abah Rama dan Ian, Haikal, dan Mondy menghampiri Boy saat jeda pertandingan. Menanyakan Boy kenapa tidak fokus dan bertandinganya tidak seperti biasanya. akhirnya Boy cerita kalau Reva dan Mamnya dalam bahaya digangguin Alex cs. Akhirnya Haikal dn Mondy bilang ke Boy akan mencari mereka. Boy sedikit tenag dengan hal ini.
Itulah cuplikan cerita Sinetron Anak Jalanan Rcti Kamis 2 Juni - Episode 316-317. yang tayang di Rcti pukul 18.30 wib. Baca Selanjutnya Sinopsis Anak Jalanan Rcti Jumat 3 Juni - Episode 318


Tags: Anak Jalanan, Sinetron, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anak Jalanan Rcti Kamis 2 Juni - Episode 316-317. Please share...!

Blog, Updated at: 10:42