Sinopsis Uttaran Antv Episode 275

Posted by

Sinopsis Uttaran Antv Episode 275. Meethi meminta Akash untuk menandatangani surat-surat untuk mendapatkan jaminan. ia menyerahkan sebuah pena padanya. ia melihat kertas memegang pena di tangan yang lain. Jika kamu akan membawa sertifikat kematian ku bersama dengan kertas ini maka aku mungkin telah menandatangani mereka. ia mengatakan kepadanya untuk memikirkan kembali keputusannya karena ia tak akan mendapatkan kesempatan ini lagi. ia berkomentar bahwa cinta terjadi tanpa berpikir. Meethi mengatakan kepadanya untuk menandatangani. ia berkomentar bahwa tak ada memberi dan mengambil atau kompromi cinta. Frustrasi, ia bertanya kepadanya apa yang ia inginkan. Akash mencari pengampunan darinya. ia membantah. Itu tak mungkin. ia mengatakan padanya bahwa itu sangat banyak yaitu, hanya mengatakan sekali bahwa kau mencintaiku. ia memalingkan wajah dan membuatnya tersenyum. keheningan mu menceritakan semuanya. Aku tak akan masuk bahkan jika kamu membawakanku 100 makalah seperti ini karena aku akan membawa mu kembali bersamaku. Meethi berkata bahwa ia bersalah telah datang ke sini. aku berpikir bahwa aku akan memaafkan mu, tetapi kamu tak pantas untuk diampuni. Itu adalah kesalahan ku untuk datang ke sini untuk membuat mu bebas. Aku menyia-nyiakan waktu ku. Inspektur, tolong bawa ia pergi. ia cocok di sini.
Sinopsis Uttaran Antv Episode 275
Sinopsis Uttaran Antv Episode 275
Akash mengatakan bahwa ia salah menuduhnya. ia menerima kebodohan, tapi ia adalah orang yang berbeda sekarang. hukum aku sebanyak yang kamu inginkan, tetapi aku telah kembali untuk mu. kasih mu telah mengubah ku. Polisi mencoba untuk membawanya tapi ia tetap terpaku ke tempatnya. Aku tak akan bergerak dari sini sampai kau katakan padaku bahwa kau mencintaiku. meethi berteriak - Aku benci kamu. Akash berteriak kembali mengatakan ia tak akan bisa hidup tanpanya. Inspektur dan polisi itu lainnya melemparkan ia ke tanah dan memukulinya dengan tongkat mereka. Meethi terkejut dan menangis. ia memalingkan wajahnya untuk menyembunyikan rasa sakit. Semua para polisi mencoba untuk menahan Akash. Mengapa kamu tak melihat ku Meethi? Lihat aku! aku tahu kamu tak bisa karena kamu tak dapat melihat ku kesakitan ... karena kau mencintaiku! Jika kamu menginginkan kebebasan ku, beritahu orang-orang ini untuk membunuh ku. Jika aku tetap hidup maka aku akan kembali. Katakan kamu mencintai ku. Mereka membawanya pergi dengan kekuatan sementara Meethi menangis diam-diam.
Inspektur berkomentar (untuk Akash), kamu beruntung. Ayo kamu punya jaminan. Polisi membuka selnya. Akash bertanya-tanya siapa yang menebusnya.
Meethi sedang berusaha keras untuk mengendalikan air matanya. Akash berteriak (dari cengkeraman petugas polisi) - Jika kamu ingin kebebasan, beritahu orang-orang ini untuk membunuh ku. Jika aku tetap hidup maka aku akan kembali. Katakan kamu mencintai ku. Mereka membawanya pergi dengan kekuatan sementara Meethi menangis diam-diam. Piya o re piya dimainkan. ia berbalik untuk melihat semua para polisi memukulinya dan terengah-engah shock. ia teringat Damini yang memintanya untuk menepati janji darinya. kamu akan membuang masa lalumu untuk selamanya. kamu akan melupakan Akash dan kenangan untuk selamanya.

Agarth menghitung manik-manik bermeditasi dengan mata tertutup. Nirbhay datang ke sana dan melihat ia dan kesal. ia memanggil ayahnya untuk meminta penjelasan tetapi Agarth terus berdoa. adikku hamil namun kamu menyembunyikan ini dari ku. kamu harus menjawab ku hari ini. Saat itu Gomti memanggilnya - aku akan menjawabnya. ia berjalan dengan Pavitra di belakangnya. Bhaiya benar menyembunyikan kebenaran. Satu pertanyaan pada karakter wanita dan ia hancur untuk hidup. jiji balas dendam (Ekadish) dan umpan ternyata Surabhi. Jika ia membawa anak ini ke dunia ini maka hidupnya akan setara dengan kehidupan jiji. ia juga akan menyodorkan anaknya dalam kehidupan kebencian dan balas dendam. Bhaiya tak ingin ia memiliki nasib sebagai miliknya. Nirbhay masih tak dapat memahaminya. Apakah perlu mengirim Akash untuk akan membawa Kanha kesini. Gomti berkomentar bahwa ia masih tak mengerti ayahnya sepenuhnya. ia membunuh dua burung dengan satu batu. Satu, ia membuat jiji menipu kita. Ia mengirim kembali Akash untuk membawa Meethi kembali. Ketika putri Iccha akan berkeliaran di depannya ia akan sangat marah dari dalam. kedua, setelah Meethi kembali maka pintu rumah otomatis akan terbuka untuk Surabhi. Nirbhay berbagi keraguannya. Bagaimana jika Kanha tak membawa Surabhi kembali bahkan jika Meethi kembali kehaveli ini? Bagaimana jika ia tak mengakui anaknya?

Agarth membuka matanya untuk menjawabnya. ia menempatkan manik-manik disamping dan bangkit. kita akan membuka satu sisi tetapi yang lain akan ditutup. kita akan menghentikan Akash dan Meethi diluar pintu masuk haveli. Mereka akan diizinkan ke dalam hanya jika Surabhi disambut kembali di rumah Thakur. Jika tidak, maka mereka harus tinggal di luar rumah ini. Nirbhay akhirnya mendapatkannya. Sekarang aku mengerti seluruh permainanmu. kamu telah membuat ku benar-benar bahagia sekarang. Agarth pergi dari sana meneriakkan nama Shiva.

Akash dalam sel. Mujhme tu bermain saat ia mengingat berbagai insiden di mana Meethi telah mengatakan kepadanya bahwa ia ingin bebas darinya. Seperti bagaimana ia ditangkap; bagaimana ia berteriak ingin melupakan ia selamanya; kata cinta tak cocok untuknya; Akash dipukuli oleh para polisi; Meethi berkomentar - kita berdua harus dibebaskan, kamu dari penjara dan aku dari mu; ia membagi-bagikan surat cerai padanya untuk ditandatangani.

inspektur berkomentar (untuk Akash), kamu beruntung. Ayo kamu punya jaminan. Polisi membuka selnya. Akash bertanya-tanya siapa yang menjaminnya.

seseorang berbicara dari lorong gelap. ia mengatakan, kaamu telah ditebus sekarang tetapi ingat ini - yang datang untuk menjaminmu tak perlu melakukan apa-apa dengan itu.

Meethi di kamarnya memegang surat cerai di tangannya. Kata kata Akash bergema di benaknya ketika semua para polisi mencoba untuk menahan Akash. Mengapa kamu tak melihat aku Meethi? Lihat aku! aku tahu kamu tak bisa karena kamu tak dapat melihat ku kesakitan ... karena kau mencintaiku! Jika kamu menginginkan kebebasan dari ku, beritahu orang-orang ini untuk membunuh ku. Jika aku tetap hidup maka aku akan datang kembali. Katakan kamu mencintai ku.

Dia pergi untuk berdiri di sisi jendela ketika ia melihat seseorang berjalan di kebun mereka (melalui tirai). ia kaget - Akash! ia berbicara dengan dirinya sendiri. Mengapa aku melihatnya di mana-mana? Apa yang terjadi padaku? ia harus berada di penjara sekarang. ia berbalik untuk pergi tetapi berhenti. Akash melihatnya sekarang. piya o re piya bermain saat ia menyadarinya tak membayangkan dirinya saat ini. ia pergi dari sana dan melihat Akash dari balkon. ia datang dan berdiri di hadapannya.

Akash bertanya tentang siapa yang memberi jaminan. ia berkomentar bahwa Tuhan mengirim seseorang untuk membantu mu ketika kamu sedang jatuh cinta. ia berteriak frustrasi. Apa semua drama ini tentang cinta? Ia mengatakan bahwa ia tak melakukan drama. Ini adalah cinta sejatiku untuk mu. Meethi tak percaya padanya. yang semua tak ada yang pura-pura lagi. tak ada cinta untuk mu di mata ku, tidakkah bisa kamu melihatnya? hanya kebencian di mata ku ... untuk mu. Akash bertanya sampai kapan ia akan menyembunyikan emosinya. Hanya ada cinta di mata mu ... bagi ku. ia masuk ke dalam menyuruhnya untuk menunggu sebentar. Akash berdoa kepada Tuhan untuk meminjamkan kekuatan sehingga ia tak terputus-putus di jalan-Nya. Meethi kembali dengan sesuatu di tangannya. ia menunjukkan mangalsutra rusak kepadanya. Lihat ini. kamu telah membuat ku memakai hak ini? tetapi aku membebaskan diri dari hubungan palsu ini. Ya devi memainkan nyanyian saat Akash melihat hal itu.

Akash melihat tangannya. Jika kamu embebaskan diri dari hubungan ini maka mengapa kamu masih memegang mangalsutra di tangan mu dna menjaganya erat? Meethi terlihat pergi saat Piya O Re Piya mulai bermain. aku mendapat jawaban - ini adalah bukti cinta mu. kamu mencoba banyak untuk menghapus semua kenangan ku dari hati mu, tetapi kamu tak bisa ... ..karena kamu mencintaiku. Tadeva bini lagnam dimainkan sementara ia terus berkata. Jika semuanya lebih antara kita lalu mengapa kau menangis ketika para polisi memukuli ku? Mengapa kamu mengangkat tanganmu untuk menghentikan mereka?. setiap kali aku dipukul kamu sedih. kamu tak dapat menyangkal itu. Apakah kamu masih memerlukan bukti lebih dari cinta mu bagi ku?

Baca Juga :
Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter dan Facebook.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Sinopsis Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 


Tags: Sinopsis, Uttaran

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Uttaran Antv Episode 275. Please share...!

Blog, Updated at: 08:30