Sinopsis Ashoka Antv Episode 354

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Episode 354. Ashoka marah pada mereka semua. kau berencana merubah arah dan jalan hidup ku. Bagaimana kau bisa melakukannya? kau pikir aku tak mengerti apa-apa? Acharya menyebut dirinya pemberi selamat tetapi ia khawatir bukan padaku tetapi pada orang lain. kau mengikuti perintah Acharya RG! Acharya berkata, aku melakukannya untukmu. Ashoka marah. Demi aku! Itu bukan untuk ku ketika kau sedang merencanakan sesuatu dibelakang punggungku. Acharya RG, kau tahu dengan baik betapa aku benci merencanakan dan perencanaan. kau tak berpikir bagaimana aku akan merasa ketika aku akan mengetahui kebenaran? aku tak bisa membedakan antara kau dan musuh ku setelah apa yang telah kau lakukan padaku. Acharya RG mengatakan itu tugas ku yang pertama untuk menyelamatkan mu dari musuh. Aku harus melakukannya Ashoka. Ashoka mengoreksinya. Hanya Chand. Ashoka telah lama mati. Nayak dan Acharya RG mencoba untuk membuatnya mengerti. Aku harus melakukan sesuatu untuk membawa mu dari sini karena kau tak bisa pergi ke Patliputra. Rani Dharma tak bisa tahu tentang hal itu. mata-mata Magadh sedang mencari mu di mana-mana. Kondisi Patliputra memburuk. Ashoka mengatakan aku tak tertarik Patliputra atau Magadh. aku hanya melihat dan berpikir tentang empat orang setiap kali aku memikirkan Patliputra yang menyakiti Guru ku, ibu ku dan adik ku. Aku tak akan berdamai sampai aku tak menghukum mereka.
Sinopsis Ashoka Antv Episode 354
Sinopsis Ashoka Antv Episode 354
Sushim bilang aku akan damai ketika aku menghukum orang itu. ini tak hanya kamu, tetapi Magadh tak hormat. Bindu beralasan bahwa ia bisa melakukannya saat itu juga dirinya sendiri. Aku bisa menghukum ia karena tak menghargai ku dan karena menolak untuk melakukan apa yang diperintahkan tetapi aku harus mengubah keputusan ku setelah melihat reaksi orang yang hadir di sana. aku belum lupa dia. Wajahnya sangat banyak di depan mata ku bahkan sekarang. aku merasa bahwa aku mengenalnya. Sushim terkejut. Apa maksudmu? Bindu menjawab bahwa ia tak akan mengerti.

Sushim mengatakan artinya siapa saja bisa melawan samrat Magadh. aku tak bisa menerimanya. kau mungkin sudah menyerah pada ide mu untuk menghukumnya, tetapi aku tak akan. Aku akan menghukumnya dengan tangan ku sendiri. ia harus mati. Bindu menyebutnya dewasa. Mungkin ini adalah apa yang menghentikan mu dari menjadi Raja. Anda tak akan berpikir seperti ini jika kau punya kualitas seperti itu. kau hanya berbicara untuk memberi hukuman mati pada apapun yang terjadi, bahkan jika situasinya mendukung atau tidak. Apakah kau tak punya pilihan lain selain ini? Tidak, ini lagi membuktikan hari ini bahwa kau tak cukup siap untuk menjadi seorang raja. kau tak memiliki belas kasihan atau kesabaran maupun pemikiran yang diperlukan untuk menjadi penggantiku. kau tak bisa melakukan sesuatu padanya (Chand). Sushim menegaskan. Aku akan menghukum Chand. kau mengatakan ya atau tidak, itu tidk akan mengubah apa-apa. Bindu menamparnya. Ingat bahwa akus bukan hanya ayahmu tetapi samrat Magadh juga. aku memiliki hak untuk mengambil keputusan. aku akan memutuskan apa yang akan terjadi dan bagaimana. Jika kau mencoba untuk melawan ku maka aku akan menganggapnya sebagai pemberontakan. aku telah menghukum satu anak. Aku tida berpikir menghukum yang lain juga. Dapatkan pikiran ini keluar dari kepala Anda! Ia berjalan pergi. Sushim terlihat marah. Aku tak akan melepaskannya.

Ashoka mengatakan waktunya telah datang. Acharya RG bertanya apa yang akan ia lakukan. Ini bukan waktu yang tepat. Ashoka mengatakan tak ada waktu yang tepat untuk apa pun. aku telah membulatkan pikiran ku. Ini adalah waktu yang tepat. Acharya RG memperingatkan bahwa ia hanya akan mengulangi kesalahan yang ia lakukan 10 tahun yang lalu. kau tak bisa mengendalikan kemarahan mu saat itu juga. kau tak akan mampu memenuhi impian Acharya Chanakya untuk menyatukan India dengan cara ini. Ashoka berkata bahwa kau harus membersihkan tanah yang ingin ditabur sesuatu. aku akan melakukan itu. tak ada yang bisa menghentikan ku sekarang, bahkan kamu! ia pergi. Acharya RG, Acharya dan Nayak melihatnya.

Mahamatya berkata pada Sushim untuk tenang. Samrat marah dan kesal dari kejadian itu. kau tak harus mencoba untuk memperburuk itu. Sushim marah dan bertanya apakah ia akan menghentikannya. ia memegang leher Mahamatya marah. Aku akan mengakhiri permainan ini. Sebelum ayah tahu bahwa Chand adalah Ashoka, aku akan membunuhnya.

Kaurvaki siap berangkat ke Nalanda. ia pergi untuk mencari Bela. Bela memintanya untuk memiliki beberapa dadih pertama. Kaurvaki makan menggigit. ia merasa pusing segera setelah ia memakannya. Jagannath melangkah maju. ia memuji Bela. Kaurvaki akan menemukan dirinya di kamarnya saat ia bangun. ia akan jauh dari Ashoka, sangat jauh.

Ashoka berjalan di suatu tempat. Balas dendam dari Ma, tanah dan Guru akan dilakukan hari ini.

Sushim melihat belati. Setiap hambatan dalam perjalanan ke tahta akan berakhir malam ini.

Bindu mengeluarkan cincin dan berpikir tentang Dharma. Ia berbaring tidur.

Ashoka mengatakan kematian Sushim adalah hari ini. ia mendengar suara gemuruh dan berhenti melihat singa dari Ashoka Stambha. Ashoka memberitahunya tak hari ini. tak ada yang akan menghentikannya hari ini. Aku harus membalas dendam atas kematian Guru ku dan untuk ketidakadilan yang dilakukan kepada ibu ku. aku telah menunggu saat ini sejak lama. tak ada yang akan mencoba untuk mengalihkan ku malam ini dari misi ku karena aku sangat dekat tujuanku, bahkan tak kamu. singa menyerangnya. Ashoka jatuh.

Sushim datang ke kamar Bindu pada malam hari ketika ia sedang tidur. Ashoka di dekat ruang itu. Sushim berpikir tentang bagaimana ayahnya menghinanya. Ashoka marah memukul tangannya ke dinding. Jatuh langsung di tangan Sushim dan ia mendorong kembali. Bindu bangun dengan kaget. Apa yang kau lakukan di sini? Sushim berkata bahwa ia datang untuk meminta maaf kepadanya. Bindu menjawab bahwa itu hanya menjadi sebuah kata dengan mengatakan itu berulang kali. Pergi ke kamarmu. ia melihat benang suci dan menyimpannya di samping. Sushim berpikir itu menyelamatkannya malam ini tetapi ia akan segera kembali. aku pertama kali akan membunuh anak tercinta mu.

Helena mengatakan ia (Ashoka) akhirnya sampai di sini dengan menyeberangi semua rintangan. Mari kita lihat apa yang terjadi sekarang. Orang yang menyamai dharma dan keadilan sekali telah menjadi Chand hari ini. Mari kita lihat apa yang terjadi ketika ia akan berhadapan dengan musuh terbesarnya. ia berbicara dengan boneka miniatur.

perkelahian Sushim dengan peserta lain dan menang setelah membunuh lawannya dengan brutal. Bindu melihatnya dan Charu bergabung dengan mereka. Mahamatya mengumumkan Sushim sebagai pemenang. Orang orang bersorak untuknya.

Precap: Charu yakin itu bukan Chakravarti Chand tetapi anak Dharma Ashoka. Sushim memukul Ashoka jatuh. Acharya RG mengatakan laga ini harus dihentikan. Hanya Devi Dharma yang bisa menghentikannya. 


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Episode 354. Please share...!

Blog, Updated at: 10:53