Sinopsis Fatmagul Episode 124

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 124.  Munir kemudian kembali keruang meeting, rezat bertanya ttg telp itu tetapi munir berbohong. rezat kemudian bicara ttg pengacara fatma, ia melirik kearah munir sambil berkata jika pengacara itu punya masalah dengan alkohol tetapi ia pengaacara hebat dan selama bekerja tak pernah kalah!!!
Munir mulai terpojok...”kakak ipar , apa yang kau bicarakan?? apa kau tak berlebihan menilai seorang peminum seperti dia?? sabar sampai persidangan tiba, lalu aku akan menunjukkan kepadamu siapa pengacara yang lebih baik.”kata munir
Semsi lalu bertanya ttg turaner bey???

Sinopsis Fatmagul Episode 124
Sinopsis Fatmagul Episode 124
“jangan tannya ttg dia, ia menginginkan pertemuan besok. mereka akan ada disini jam 2 dengan meltem, kau harus ada disini juga, oke??” kata rezat kepada munir.
“satu masalah besar lagi, Meltem meminta cerai apapun yang terjadi. kita harus merubah pikirannya. pria itu...ayahnya ingin membuatku membayar untuk mundurnya ia dari politik. ia meminta kompensasi yang besar dengan dalih putrinya. aku sudah mengeluarkan banyak uang untuk menutupi kasus ini dan sepertinay akan makin besar. tak ada yang bertanggung jawab, jangan salah paham, dalam segala hal aku merasa sangat lelah.dan kita masih belum tahu bagaimana akhir dari semua ini. jadi kumohon, setidaknya dukunglah kami dengan support.”kata rezat kepada semsi...
“aku tak bisa memberi lebih, jika dengan duduk disini dan melihat wajahnya tak berarti apa apa bagimu. aku tak tahu lagi apa yang harus aku katakan”kata semsi sambil melihat sinis kepada munir.
Rezat meminta semsi untuk menjaga vural agar tetap terkontrol, .”dia paling membuat aku takut. aku berharap bisa melihat semua hari yang kita lewati, aku sungguh letih dan sangat bosan dengan semua ini”kata rezat.
Didalam penjara, selim berteriak dari jendela memanggil penjaga. ia berkata jika ia ingin pengacaranya. napi yang sesel dengan selim mulai terganggu. erdugan kemudian menarik selim untuk duduk.”ayolah duduk, jangan membuat kita harus berurusan dengan mereka”kata erdugan.
“istriku berkata jika ia punya orang lain, ia ingin cerai. aku akan gila .”kata selim.
“jangan bodoh, apa kau tak kenal meltem. ia berbohog, ia mencoba untuk balas dendam”kata erudan, bagaimana jika itu benar, tanya salim. Erdugan berkata jika meltem benar selingkuh, ia tinggal menceraikannya saja!!
“memang sangat mudah untuk dikatakan”kata selim
“Bukankah kau menikah karena ayahnya dan juga keinginan pamanku saja iya kan?? ayahnya sdh mengundurkan diri. mereka tak lagi memberikan keuntungan kepada kita sekarang. kau tinggal bercerai dan menyingkirkan dia, lagipula kau sudah ada dilubang yang dalam, seperti tak ada yang dipikirkan saja..”ujar erdugan.
“aku mencintai istriku”kata selim. kau hanya mencoba untuk membuat dirimu percaya pada sesuatu yang tak benar kata erdugan.
 “aku benar benar mencintai istriku, aku cinta istriku!!”kata selim keras, aku juga mencintaimu kata salah seorang napi sambil mengumpat kasar.
Meltem sendiri masih terus menangis dimobil, ibunya menjemputnya dari bandara.
“jenis topeng apa yang ia pakai?? ia masih saja berakting tak bersalah. aku makin jijik kepadanya saat ia terus berkata...”percaya padaku” aku sangat benci ia dan semua kebohongannya.”kata meltem.
Ender berkata jika semuanya akan segera berakhir saat ia bercerai nanti.”aku tak tahu kenapa kebencian ini semakin kuat, aku sudah tak punya perasaan apapun kepada selim selain kebencian”kata meltem. kita berharap semoga mereka tak membuat kesulitan saat mengurus perceraian kata ender lagi.
“sampai kau meninggalkan rumah, aku dan ayahmu akan tinggal bersamamu. tak akan membiarkanmu sendirian, untuk berjaga jaga.”kta ender
Meltem berkata ttg ayahnya yang punya banyak urusan dengan yasaran, .”bagaimana jika mereka melakukan hal buruk pada ayah karena aku??” kata meltem cemas. jangan khawatir soal itu , mereka yang seharusnya takut kepada ayahmu kata ender.
Sedangkan turaner sendiri sedang berbicara dengan relasinya, ttg apa yang pernah ia sepakati dengan yasaran. Ia berkata jika yasaran membeli tanah tanah itu dengan harga murah dan menipu orang orang desa, padahal sebenarnya ia ingin membangun sebuah tenaga pembangkit .
Apa yang akan terjadi kemudian ya??? apakah keduanya akan bisa bercerai karena sepertinya salim tak mau? Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 125


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 124. Please share...!

Blog, Updated at: 09:27