Sinopsis Fatmagul Episode 123

Posted by

Sinopsis Fatmagul Episode 123.  Mustafa datang ke perusahaan, ia melihat munir bey dan memanggilnya. munir menolak bicara jika tak terlalu penting, ini penting sahut mustafa.”apakah kau melakukan sesuatu dibelakangku??” tanya mustafa. seperti apasahut munir.
Mustafa menuduh munir melakukan sesuatu yang merugikan fatma. munir membantahnya, kadang kau lupa tempatmu sahut munir lagi.
“dengar, aku tak tahu apa masalahmu, tapi aku mencoba menjauh dari orang orang itu. dan kau harus melakukan hal yang sama. kau sudah terlalu banyak menarik perhatian dengan uang yang kau belanjakan, rumah baru dan perabot yang mahal, jangan lakukan hal bodoh”kata munir.
“aku tak membelinya, aku hanya menyewanya”sahut mustafa.
Munir berkata siapa orang yang bekerja di departemen logistik bisa tinggal dirumah spt itu!!! kenapa tak menunggu hingga persidangan seleesai. Mustafa tak perduli dengan perkataan munir, ia mengancam jika sampai munir melakukan sesuatu dibelakangnya, hanya ia yang bisa menghancurkan atau menyelamatkan mereka !!!

Sinopsis Fatmagul Episode 123
Sinopsis Fatmagul Episode 123
“aku tak perduli, tapi kami tak punya waktu untuk bermain game denganmu”kata munir kemudian dan langsung masuk keruang meeting.
Mustafa kemudian mendekati sekretaris rezat, dan bertanya apakah ia mengirim bunga atas namanyawanita itu bingung, bunga apa?? tanya nya. jangan dipikirkan kata mustafa dan segera berlalu..
Diruang meeting, ada rezart dan semsi bey . munir bertanay ada apa..
“pengacara gadis itu menemui vural untuk bicara”kata rezat.  aku akan menghentikannya jika aku tahu ia akan bicara dengan vural kata munir. kenapa kau sampai tak tahu?? tanya rezat
“kakak ipar,ini bukan kasus biasa. aku tak bisa menggunakan koneksiku yang paling terpercaya. kau tak akan menyalahkan aku untuk itu, aku harap”kata munir. oke , oke jangan tersinggung kata rezat kemudian. Munir berkata semoga vural tak memberikan keterangan apapun..
Semsi menjawab jika kondisi vural tak baik, ia menangis dan kembali mengalami gangguan syaraf.
“pengacara itu tahu apa yang harus dilakukan, ia menemukan kelemahan kita, kita akan bermasalah jika ia terus menggali ditempat itu. kata rezat lagi. semsi berkata jika vural kemungkinan tak bisa menahannya lagi.
Malam itu, vural seperti mendengar handel pintu dicoba untuk dibuka, tiba tiba fatma datang..
“ini aku lagi, lihat.aku tak meninggalkanmu sendirian, kau tak akan mudah menyingkirkan aku, meski kau bersembunyi dalam penjara. aku akan menemukanmu juga. mulai dari sekarang, kemanapun kau pergi aku akan mengikutimu..”kata fatmagul sambil mencekik leher vural dengan slayernya.
 Seorang polisi berusaha membangunkan vural, perawat berkata ia akan memberikan obat penenang lagi...
“aku tak ingin obat, tinggalkan aku sendiri, keluar dari sini..tinggalkan aku sendiri!!!”kata vural sambil berteriak.
Leman melihatnya, vural langsung mengusirnya..
PErawat sendiri tak jadi memberikan obat penenang, ia berkata akan menemui dokter.
Direstoran, fatmagul membuat salad untuk tamu, karim menatap kearahnya. keduanya saling bertatapan sekejap tapi mereka saling diam. kemudian karim mendekati fatma..”fatmagul, aku tak bermaksud untuk menyakitimu. aku sangat marah, tapi kau harus mengerti aku. ia datang dan mengejek kita, ia jelas menantang kita”kata karim.
Fatmagul hanya diam, tapi kemudian darah menetes ditangannya. karim nampak panik.
“apa itu sakit?? coba aku lihat”kata karim.

“tidak, tak masalah, aku tinggal memakai plester . bukan hal yang besar”kata fatma.
“apa aku salah fatmagul??. lihat kita berdua. dan ia sukses dengan tujuannya.”kata karim. apa maksudmu ia sukses??tanya fatma. Mukkades datang, fatma minta kakak iparnya menggantikan ia membuat salad.

Diluar, yasar meminta bonnya dan ia meninggalkan tips. rahim senang sekali. yasar kemudian berjalan keluar dan langsung menelepon munir. ia berkata jika misi mereka sukses, bunga itu sudah membuat mereka panik kata yasar. munir tampak senang.
Yasar kemudian berkata jika ia akan menuju salih, hati hati jangan biarkan salih berceloteh macam macam kepada pengemudi “kata munir. jangan khawatir, semua ada dalam kendaliku sahut yasar. munir kemudian berkata jika uang untuk yasar atas jasa baiknya sudah masuk rekening..terima kasih munir bey kata yasar.
Apa yang akan terjadi kemudian yaapakah karim dan fatma akan mengetauhi jika semua ini adalah ulah munir dan bukannya mustafa?? apakah gangguan syaraf yang vural alami akan membuatnya mengaku ttg kebenaran malam terkutuk itu ? Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 124


Tags: Fatmagul, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Fatmagul Episode 123. Please share...!

Blog, Updated at: 09:22